Translate Inggris to Indonesia
Translate Inggris to Indonesia. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Translate Inggris to Indonesia Terbaik untuk HP dan Laptop

Translate Inggris to Indonesia terbaik untuk HP dan Laptop. Anda bisa mencoba aplikasi penerjemah online seperti Google Translate. Jadi, mengapa tidak yang terinstal di HP? Mengapa harus online?

Faktanya, aplikasi penerjemah biasanya buatan Google, Microsoft / Bing atau beberapa perusahaan besar lainnya. Aplikasi penerjemah adalah aplikasi sangat kompleks untuk menerjemahkan bahasa yang bisa saja random.

Translate Inggris to Indonesia

Penerjemah Microsoft
Penerjemah Microsoft

Anda bisa menerjemahkan berbagai variasi Bahasa Indonesia dan Inggris. Berbeda sedikit dalam ucapan, pilihan kata atau kalimat positif dan negatif. Dan, aplikasi penerjemah akan menterjemahkan dengan baik maknanya dan juga sesuai variasi Anda.

Jadi, aplikasi HP hanya menggunakan API atau alat untuk menampilkan penerjemah besar tadi dalam layout yang pengembang inginkan. Namun, mesin penerjemah tetap buatan perusahaan besar. Maka, Anda tetap harus online.

Online adalah cara untuk menjangkau mesin penerjemah besar milik Google, Bing atau lainnya. Aplikasi penerjemah di HP Anda hanya “mengantarkan” apa yang Anda ingin terjemah ke mesin besar tersebut. Dan, mengambil kembali hasilnya ke HP Anda.

Jadi, jika menggunakan aplikasi penerjemah aslinya, Anda tidak perlu instal aplikasi tambahan. Atau, menggunakan aplikasi milik pengembang aslinya saja seperti dari Google.

Ada sekitar 7.100 bahasa di dunia, dan tidak peduli seberapa banyak Anda ingin mempelajari semuanya, itu tidak mungkin. Untungnya, mengatasi kendala bahasa tidak lagi menjadi masalah.

Tentu semua berkat perangkat kecil di saku Anda – smartphone.  Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi terjemahan yang kuat dan voila! Anda sudah siap menterjemahkan.

Tetapi meskipun aplikasi akan membantu Anda dalam perjalanan Anda (karena kesalahan tata bahasa tidak akan memengaruhi situasi). Namun sebaiknya hubungi perusahaan terjemahan untuk alasan bisnis.

Tentunya agar tetap profesional dan menghindari kesalahpahaman. Jadi, intinya adalah saat ini mudah menemukan cara untuk memulai percakapan dasar. Untuk belajar bahasa, maka aplikasi ini bisa sangat membantu.

Dan jika Anda merencanakan perjalanan dan membutuhkan aplikasi terjemahan yang andal, Anda datang ke tempat yang tepat.

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi di luar negeri.

 

Pilihan translate Inggris to Indonesia terbaik

1. Google Penerjemah

Translate Inggris to Indonesia Google Translate
Translate Inggris to Indonesia Google Translate

Tersedia di Google Play Store, Apple App Store dan juga Ekstensi Chrome. Jadi, mari kita mulai daftar dengan aplikasi terjemahan gratis paling populer di dunia – Google Terjemahan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda berhasil menerjemahkan ke dalam 108 bahasa dengan menulis kata, 95 dengan tulisan tangan, dan 90 dengan menggunakan kamera. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Aplikasi ini juga memberi Anda terjemahan dua arah instan, yang saat ini tersedia dalam 43 bahasa. Selain itu, Google Terjemahan mudah digunakan dan desainnya yang intuitif memungkinkan Anda menemukan kata yang Anda butuhkan dengan cepat.

Plus, setiap sistem operasi mendukungnya, jadi tidak masalah jika Anda menggunakan iPhone atau perangkat Android. Juga, Anda bisa menjangkau situsnya secara langsung di browser. Baik HP atau laptop.

Google Translate Android

 

2. SayHi dari Amazon

Translate Inggris to Indonesia SayHi Translate
Translate Inggris to Indonesia SayHi Translate

Tersedia di Google Play Store, App Store. Dengan SayHi, Anda dapat menerjemahkan suara Anda ke dalam 90 bahasa dan dialek. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam suara Anda dan kemudian menyesuaikan kecepatan terjemahan.

Anda juga bahkan dapat memutuskan apakah Anda menginginkannya dengan suara laki-laki atau perempuan. Dan, jangan khawatir jika Anda berada di lingkungan yang bising – Anda juga dapat mengetikkan kata alih-alih mengucapkannya ke mikrofon.

Jadi, SayHi adalah salah satu aplikasi terjemahan gratis terbaik di luar sana dan patut Anda coba. Anda dapat mengunduhnya dari iTunes dan Google Play.

SayHi Android

 

SayHi Translate iOS

 

3. iTranslate

iTranslate
iTranslate

Tersedia untuk Google Play Store, Apple App Store. iTranslate adalah contoh bagus tentang cara membuat aplikasi terjemahan yang efektif dan berguna. Itu salah satu yang terbaik yang bisa Anda temukan, dengan lebih dari 100 bahasa dan dialek.

Kemudian, juga tersedia banyak frasa, dan juga opsi tambahan. Plus, ada versi dasar aplikasi gratis. Tetapi Anda harus mendapatkan versi pro jika ingin membuka kunci fitur premium.

Dengan $5,99 per bulan, maka Anda mendapatkan akses ke mode offline, terjemahan kamera, obrolan suara, konjugasi kata kerja, dan terjemahan situs web, yang mencakup ekstensi Safari.

iTranslate

 

4. TripLingo

TripLingo
TripLingo

Jika, selain terjemahan, Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang budaya negara lain, TripLingo adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memilih negara (tersedia lebih dari 100 negara) dan kemudian mengunduh paketnya.

Aplikasi ini berisi daftar frasa kunci, terjemahan audio dan kamera, dialer WiFi, dan pilihan informasi berguna tentang etiket dan norma budaya. Aplikasi ini juga memiliki mode uji untuk membantu Anda mempelajari bahasa.

TripLingo

 

5. Penerjemah Microsoft

Translate Inggris to Indonesia Microsoft Translator
Translate Inggris to Indonesia Microsoft Translator

Tersedia di Google Play Store dan juga App Store. Jika Anda mencari aplikasi terjemahan gratis dan efektif, Microsoft Translator adalah salah satu opsi terbaik.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menerjemahkan kata ke lebih dari 60 bahasa, baik Anda menggunakan suara, keyboard, atau kamera.

Aplikasi itu sendiri memiliki desain yang sangat bagus dan sangat intuitif. Ini juga menawarkan Anda buku kalimat dan terjemahan offline serta terjemahan teks, audio dan gambar.

Anda bahkan juga dapat mengobrol dengan orang tersebut dan aplikasi akan langsung menerjemahkan kata-kata mereka. jadi, akan membantu lebih dari sekedar menterjemahkan teks saja.

Microsoft Translator

 

Kesimpulan translate Inggris to Indonesia

Penerjemah
Penerjemah

Jika Anda merencanakan perjalanan ke luar negeri tetapi tidak punya waktu untuk mempelajari bahasa baru, Anda perlu membeli aplikasi terjemahan. Untungnya, ada banyak di pasaran, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Meskipun SayHi tidak seakurat layanan terjemahan bersertifikat, ini adalah salah satu aplikasi terjemahan gratis terbaik yang tersedia dan patut dicoba.

Dan sementara kebanyakan dari mereka memiliki kualitas yang serupa, ada beberapa opsi unik untuk memilih yang paling menguntungkan. Jadi, pikirkan kebutuhan Anda dan lakukan riset.

Anda dapat mengunduh beberapa di antaranya sekaligus untuk memilih yang terbaik. Dengan aplikasi terjemahan yang efisien, maka kendala bahasa adalah sesuatu yang dapat Anda lupakan.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Aplikasi Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …