Game PC Terbaik
Game PC Terbaik

Game PC Terbaik dan Terbaru yang Keluar Pada Tahun ini

Game PC terbaik dan terbaru yang keluar tahun ini November 2022. Dalam hal fleksibilitas game, tidak ada platform lain yang dapat menandingi PC. Perangkat keras memiliki banyak keuntungan.

Tentunya bagi mereka yang dapat mengatasi biaya pemasangan komputer yang seringkali menakutkan.Apalagi, untuk jenis PC game yang memang membutuhkan hardware terbaik.

Sebagai bonus, meskipun game online memerlukan biaya berlangganan di konsol, internet tersedia gratis di sebagian besar game PC. Meskipun demikian, banyak orang menemukan lebih banyak kesenangan dalam game komputer offline.

Game PC terbaik

Game PC Terbaik Terbaru Tahun Ini
Game PC Terbaik Terbaru Tahun Ini

Apakah Anda sedang mencari game raksasa dunia yang terkemuka atau game indie lucu yang menggunakan seni piksel, maka gamer PC pengembang manjakan dengan banyak pilihan.

Game baru rilis setiap hari di layanan seperti Steam, dan meskipun tidak semuanya klasik, namun tidak pernah ada kekurangan game hebat. Jadi, apa saja game PC offline terbaik?

 

Pilihan game PC terbaik

1. Uncharted: Legacy Of Thieves Collection

Uncharted Legacy Of Thieves Collection
Uncharted Legacy Of Thieves Collection

Adalah gameplay 30 FPS di Uncharted: Legacy Of Thieves Collection. Pengembang nya adalah Naughty Dog LLC dan Iron Galaxy Studios. Lama permainan sekitar 20 jam.

Naughty Dog akhirnya keluar di PC, dan bundel ini berisi dua game dengan harga satu game. Legacy of Thieves termasuk Uncharted 4: A Thief’s End dan The Lost Legacy. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Ini adalah game petualangan hebat dengan cerita hebat, karakter yang menyenangkan, dan gameplay di atas rata-rata; Bersama-sama mereka memberikan kualitas dan kuantitas.

A Thief’s End melengkapi perjalanan Nathan Drake, bisa dibilang petualangan terkuatnya, menggabungkan aksi, galeri, platform, dan teka-teki untuk membuat kampanye yang kuat dan bervariasi.

Meskipun jauh lebih pendek, The Lost Legacy tidak boleh dilewatkan karena ini mungkin merupakan gameplay terbaik dalam seri ini serta dua protagonis hebat di Chloe dan Nadine.

Uncharted: Legacy Of Thieves Collection

 

2. Return To Monkey Island

Return to Monkey Island
Return to Monkey Island

Tanggal rilis 19 September 2022. Pengembang game adalah Terrible Toybox. Lama untuk bermain game adalah sekitar 11 jam. Jadi, Monkey Island Game selalu merupakan sesuatu yang bagus untuk membuat Anda bersemangat.

Dan, edisi 2022 ini istimewa karena menandai kembalinya Ron Gilbert ke seri tersebut. Berlangsung segera setelah peristiwa Bagian 2.

Return to Monkey island  rumus tunjuk-dan-klik pengembang ubah untuk membuat paket yang tetap sesuai dengan warisan waralaba sekaligus beradaptasi dengan ekspektasi modern.

Permainan teka-teki berbasis cerita Kembali ke Pulau Monyet mengundang pemain untuk menjelajahi lingkungan dan berbicara dengan NPC untuk memajukan cerita. Yang terakhir ini juga bagus, dengan terampil memadukan komedi, imajinasi, dan rasa petualangan.

Return To Monkey Island

 

3. IMMORTALITY

Immortality
Immortality

Game berbasis cerita mandiri ini adalah drama interaktif yang menantang pemain untuk mengungkap hilangnya seorang aktris bernama Marissa Marcel secara misterius.

Kebenaran dapat dia uraikan dengan memeriksa tiga film yang belum pernah rilis yang bintangnya adalah Marissa, dan ada beberapa liku-liku yang mengejutkan dalam cerita tersebut.

Keabadian hidup dan mati dengan kekuatan narasinya, dan sementara hal-hal dapat membingungkan di beberapa titik, hal-hal berjalan dengan baik menjelang akhir.

Meskipun gameplaynya mungkin berbeda dari kebanyakan game lain dalam genre ini, Immortality pada akhirnya adalah sebuah game teka-teki.

IMMORTALITY

 

4. Metal: Hellsinger

Game PC Terbaik Metal Hellsinger
Game PC Terbaik Metal Hellsinger

Steam kekurangan penembak retro yang terinspirasi oleh Doom di masa lalu. Dengan persaingan yang begitu ketat, game harus menghadirkan sesuatu yang unik untuk menonjol dari keramaian.

Metal: Hellsinger mencapai ini dengan berfokus pada musik dan mendorong pemain untuk menyinkronkan ledakan mereka dengan irama. Pada dasarnya permainan ritme dengan hanya senjata dan setan,

Metal: Hellsinger menerapkan konsep aneh ini, memastikan bahwa permainan senjata akan sangat kuat. Bahkan jika elemen tempo dihilangkan, FPS akan tetap layak.

Namun, mekanik ini membawa pengalaman ke level lain. Dari segi konten, game ini sangat singkat dan tidak menawarkan banyak replay value. Namun, ini adalah tur yang sangat menarik.

Metal: Hellsinger

 

5. Tiny Tina’s Wonderland

Game PC Terbaik Tiny Tina's Wonderland
Game PC Terbaik Tiny Tina’s Wonderland

Tanggal rilis 25 Maret 2022 dan pegembangnya adalah gearbox. Jadi. setelah sukses dengan Borderlands 3, Gearbox memutuskan untuk mengambil giliran dengan merilis spin-off yang menampilkan ahli ledakan favorit semua orang.

Tiny Tina’s Wonderlands berdasarkan pada tema bintang dari ekspansi Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep Borderlands 2. Juga berdasar game Dragon Lord yang pengembang perbarui.

Meskipun ada beberapa perbedaan dari game mainstreamnya, Tiny Tina’s Wonderlands tetap merupakan game first-person shooter dengan beberapa elemen RPG ringan.

Pemain juga dapat membuat karakter dan kelas mereka sendiri, yang merupakan perubahan bagus dari trilogi Borderlands. Dengan alur cerita yang menarik dan pengambilan gambar yang hebat, penembak orang pertama ini menyenangkan baik dalam permainan tunggal maupun multipemain.

Tiny Tina's Wonderland

 

Kesimpulan game PC terbaik terbaru tahun ini

Game Uncharted
Game Uncharted

Jika Anda ingin game terbaru yang baru rilis tahun ini, maka daftar kami di atas termasuk game – game yang diakui sebagai yang terbaik. Mulai dari gameplay, grafis dan lainnya, adalah yang menyenangkan untuk kita mainkan.

Beberapa game memang telah menjadi legenda dan telah banyak sekali orang mainkan. Tetapi, ini adalah termasuk yang terbaru. Dan, tentunya ada keasyikan tersendiri memainkan sebuah game yang sama sekali baru.

Kunjungi juga

Resep Opor Ayam

Variasi Resep Opor Ayam Favorit Keluarga Indonesia

Resep opor ayam di Indonesia terhitung cukup banyak variasinya. Ada yang dengan bumbu kuning, bumbu …