Youtube Go Apk Download
Youtube Go Apk Download. Sumber gambar: Google.com

Link Untuk Youtube Go Apk Download yang Resmi dan Keunggulannya

Youtube Go Apk download  dengan link resmi Google telah merilis YouTube Go beta dan sekarang tersedia untuk diunduh di Play Store. Google tampaknya tidak mematikan atau meluncurkan kembali aplikasi ini, kami kurang jelas. Itu, setelah rencana untuk mematikan Aplikasi Youtube Go beberapa tahun yang lalu.

Youtube Go Apk Download

YouTube Go
Google Play YouTube Go

YouTube Go adalah aplikasi YouTube resmi yang memungkinkan Anda mengunduh video di Android. Ini akan mencegah pemborosan data Anda saat Anda ingin menonton video tertentu tetapi Anda tidak dapat mengakses Wi-Fi.

 

Tentang Youtube Go Apk Download

1. Fitur Utama

Sementara kemampuan mengunduh video adalah fitur yang paling penting, YouTube Go juga menawarkan banyak fitur menarik lainnya. Misalnya, Anda dapat mempratinjau video apa pun sebelum melakukan streaming atau mengunduhnya.

Pratinjau memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda harapkan dari video sebelum Anda memutuskannya. Pratinjau dapat Anda akses dengan mengklik thumbnail.

Jadi, hanya menampilkan beberapa gambar diam dari konten video, dan mengurangi penggunaan data. Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menonton video dalam kualitas dasar.

Anda dapat memilih resolusi saat menyimpan atau streaming video. Ini menawarkan kualitas dasar dan standar, serta ukuran file untuk setiap kualitas, sehingga Anda dapat memutuskan mana yang akan Anda pilih berdasarkan paket data Anda.

Layar beranda aplikasi menampilkan video paling populer di wilayah Anda untuk menemukan video yang mungkin Anda minati. Jika Anda tidak menyukai video yang Youtube tampilkan di beranda, maka Anda dapat menghapusnya dari layar.

Fitur hebat lainnya yang YouTube Go tawarkan adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima video yang diunduh melalui bluetooth. Dengan fitur baru ini, maka Anda tidak akan membuang satu kilobyte pun untuk berbagi video favorit dengan teman.

YouTube Go adalah klien YouTube alternatif yang sangat berguna bagi mereka yang koneksi internetnya lambat atau tidak stabil. Meskipun tidak menawarkan semua fitur aplikasi YouTube resmi, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna dan unik.

Mengunduh video adalah salah satu fitur utama aplikasi YouTube Go. Cukup pilih konten yang ingin Anda simpan ke ponsel dan nikmati saat tidak ada koneksi internet.

Anda dapat dengan mudah mengunduh YouTube Go dari Google Playstore. Anda hanya perlu mengunduh APK untuk menikmati banyak opsi yang ditawarkan aplikasi YouTube resmi ini.

Youtube Go

 

2. Cerita tentang Youtube Go

YouTube Go memiliki fokus eksklusifnya pada negara berkembang, tetapi telah pengguna unduh lebih dari 500 juta kali dalam enam tahun keberadaannya. Pada waktu lalu YouTube mengumumkan bahwa aplikasi tersebut akan mereka tutup pada bulan Agustus.

YouTube Go adalah yang pertama meluncurkan rencana “1 Miliar Pengguna Berikutnya” Google pada tahun 2016. Jika Anda sebesar Google dan menganggap “mayoritas netizen” sebagai basis pelanggan Anda.

Jadi, cara terbaik untuk tumbuh adalah membuat lebih banyak orang online. Hasilnya adalah beberapa produk bermerek Go yang Google  rancang untuk perangkat murah dengan akses Internet terbatas. India dan Indonesia adalah merupakan pasar negara berkembang terbesar.

 

3. Alasan dimatikan saat itu

Data
Data

Dengan YouTube Go Google matikan pada saat itu, YouTube menunjukkan peningkatan pada aplikasi YouTube utama sebagai alasan utama. Jadi, Youtube biasa menjadi ramah pada perangkat pemula.

Perusahaan mengatakan aplikasi Youtube biasa telah “mereka tingkatkan kinerjanya pada perangkat tingkat pemula. Dan, juga untuk mereka yang menonton YouTube di jaringan yang lebih lambat.”

YouTube mengatakan aplikasi utama juga memiliki “pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan [dan] menawarkan fitur yang tidak tersedia di YouTube Go yang banyak penggunanya minta.

Misalnya seperti kemampuan untuk berkomentar, memposting, membuat konten, dan menggunakan tema gelap.” Namun, fitur header YouTube Go untuk mengakses video offline tidak Youtube sebutkan dalam postingan komunitas.

 

Kesimpulan Tentang Youtube Go Apk Download

Youtube Biasa
Situs Youtube Biasa

YouTube Go sebenarnya cukup berbeda dari formula YouTube biasa karena fokusnya pada pengguna dengan akses Internet yang buruk. Bahkan di tahun 2016, pengguna Go dapat mengunduh dan menyimpan video YouTube untuk mereka lihat secara offline nanti.

Idenya adalah jika Anda tidak memiliki koneksi internet di rumah, Anda dapat mengunjungi tempat yang memiliki internet dan mendownload videonya untuk nanti.  Jadi, YouTube Go pengguna gunakan untuk mengunduh video secara gratis.

Jadi, dalam upaya untuk membuat berbagi video viral YouTube berfungsi tanpa Internet, Anda bahkan dapat membagikan video tersebut secara offline—aplikasi dapat membuat jaringan ad hoc antara dua perangkat YouTube Go.

Ini memungkinkan transfer file lokal yang jauh lebih cepat daripada Internet. Video offline, tentu saja, lengkap dengan beberapa DRM dan dapat menghancurkan sendiri jika Anda tidak online sesekali.

YouTube mengatakan aplikasi YouTube utama cukup kuat sehingga “Go” tidak lagi pengguna perlukan, tetapi bagaimana dengan fitur video offline? Nampaknya, masih ada juga. Tetapi, resolusi kecil dibanding Youtube premium.

YouTube mengatakan itu “membuat kontrol pengguna tambahan yang membantu mengurangi penggunaan data seluler untuk pemirsa dengan data terbatas,” tetapi itu tampaknya tidak menjadi keuntungan untuk penggunaan atau berbagi secara offline.

Aplikasi YouTube utama pernah mendukung video offline, tetapi fitur ini kini terblokir oleh paywall “YouTube Premium”, dan rencananya tampaknya akan mendorong fitur ini lebih agresif lagi kepada pengguna.

YouTube Premium meluncur di Indonesia dengan harga lebih rendah dari AS. YouTube Premium berharga $12 per bulan di AS, sedangkan programnya berharga sekitar 50 ribu di indonesia.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …