Unduh Tik Tok
Unduh Tik Tok. Sumber gambar: Google.com

Unduh Tik Tok dengan Aplikasi Gratis Terbaik Saat Ini

Unduh Tik Tok dengan aplikasi gratis terbaik untuk mengunduh video TikTok [Daftar November 2022]. TikTok telah meroket popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir.

Unduh Tik Tok

Unduh Tik Tok Download TikTok
Unduh Tik Tok Download TikTok

Aplikasi ini awalnya buatan China pada tahun 2016. Pada tahun 2017, perusahaan China ByteDance memperkenalkannya ke pasar internasional dengan nama TikTok. Sejak itu, itu telah menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di dunia.

Tidak dapat kita sangkal bahwa TikTok adalah platform berbagi video yang populer. Namun, Anda hanya dapat mengakses video TikTok jika memiliki koneksi internet. Jika Anda ingin mengunduh video dari aplikasi TikTok resmi, maka fitur ini tidak mereka tawarkan.

Namun, banyak situs web dan aplikasi seluler memungkinkan Anda mengunduh video TikTok favorit hanya dalam beberapa langkah sederhana. Di bawah ini adalah daftar pengunduh video TikTok terbaik.

Masing-masing dengan pro dan kontra, fitur utama, dan tautan situs web mereka sendiri. Jadi, daftar ini mencakup perangkat lunak open source dan juga aplikasi komersial yang berbayar.

Penafian: Saat mengunduh video, harap baca ketentuan penggunaan hosting. Kami tidak mendorong atau memaafkan pelanggaran hak cipta dan menyarankan Anda hanya mengunduh video yang ada di domain publik atau milik Anda sendiri, atau jika Anda memiliki izin dari situs hosting atau pemegang hak cipta.

 

Plihan alikasi unduh Tik Tok

1. ITubeGo

Unduh Tik Tok iTubeGo
Unduh Tik Tok iTubeGo

Terbaik untuk menyimpan video TikTok secara offline di perangkat Android, macOS atau Windows. Jadi, iTubeGo adalah alat yang sempurna untuk mengunduh video TikTok.

Pemutar media serbaguna ini mendukung banyak format audio dan video. Itu juga mencari web untuk subtitle saat mengunduh video. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Jadi, artinya Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan melewatkan semua acara dan film favorit Anda. Kemudian, alat ini juga memiliki konverter video bawaan yang dapat mengonversi video TikTok menjadi video MP3, MP4, 4K, dan HD MP4.

Anda bahkan juga dapat menggunakannya untuk mengonversi video ke format audio MP3. Ini mendukung berbagai format audio dan video. Anda dapat mengunduh video dari YouTube, Facebook, Tiktok, Instagram, Dailymotion, Vimeo, BBC, dll.

Untuk format yang didukung: MP4, MP3, M4A dan format lainnya. Sedangkan platform yang didukung: Windows, Mac dan Android. Untuk kebijakan Pengembalian Dana: kebijakan pengembalian 30 hari. Harga: Mulai dari $9,95 per bulan.

Ini mendukung unduhan video 4K dan 8K. Versi gratis hanya memungkinkan Anda mengunduh 3 video. Untuk versi desktop TikTok mendukung unduhan massal. Juga, dapatkan video dari 1000+ platform online.

Anda juga dapat menyiapkan proxy di aplikasi untuk mengunduh konten dari situs web atau video yang terblokir di wilayah Anda. Juga, Anda dapat mengonversi video ke format MP4 atau MP3.

Sedangkan fitur utama: mendukung: MP4, MP3, M4A dan format lainnya. Platform yang didukung: Windows, Mac dan Android. Kebijakan Pengembalian Dana: kebijakan pengembalian 30 hari. Harga: Mulai dari $9,95 per bulan. Diskon tahunan.

ITubeGo

 

2. By Click Downloader

Unduh Tik Tok By Click Downloader
Unduh Tik Tok By Click Downloader

Terbaik untuk mengunduh TikTok dan video langsung dengan mudah dan cepat. Tidak ada keraguan bahwa By Click Downloader adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video TikTok.

Mudah pengguna gunakan dan memiliki fitur hebat seperti mengunduh daftar putar, video langsung, dan subtitle. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Jadi, pantas saja banyak penggemar yang menyukainya. Proses pengunduhan sederhana dan juga nyaman. Pengunduh TikTok online ini memungkinkan Anda mengunduh video sebagai file mp4 atau mp3 dengan mudah.

Jadi, ini memungkinkan Anda mengunduh video bahkan saat melihatnya di browser. Anda bisa mengkonversikan ke format MP3, MP4, AVI, FLV, WMV, 3GP, WEBM, MKV atau WAV.

Namun, hanya untuk Windows. Jadi, perangkat lunak ini tidak tersedia untuk platform Mac dan Linux. Untuk format, Anda dapat mengunduh video TikTok dalam resolusi 720p, 1080p, 4K, dan juga 8K.

Pengunduh TikTok ini hadir dengan fitur berguna seperti menambahkan nama artis dan tag judul ke setiap unduhan MP3. Kemudian, fitur utamanya adalah mendukung format HD, MP3, MP4, AVI, dll.

Untuk platform yang aplikasi dukung: Windows. Kebijakan Pengembalian Dana: kebijakan pengembalian 30 hari. Harga: Harga awal adalah $4,99. Jika Anda memutakhirkan dua komputer, biayanya $2,99 per bulan.

By Click Downloader

 

3. 4K Tokkit

4K Tokkit
Aplikasi 4K Tokkit

Terbaik untuk mengunduh video TikTok dengan tugas, keterangan, tagar, dll. Jadi, 4K Tokkit adalah pengunduh TikTok terbaik. Ini memungkinkan Anda mengunduh teks TikTok, akun lengkap, dan juga tagar yang terkait dengan lagu dan video individual dalam kualitas HD.

4K Tokkit adalah cara terbaik untuk mengunduh video ke komputer Anda, baik itu Windows, Mac atau Linux. Untuk menganalisis video apa pun, apa pun formatnya, hanya membutuhkan beberapa detik.

Dan, pada saat menggunakan 4KTokkit, video loading dengan lancar. Ini juga memiliki banyak fitur lain untuk situs web yang berbeda. Menyediakan fitur mode pintar. Jadi, mode ini secara otomatis menerapkan pengaturan optimal untuk unduhan berikutnya.

Dapatkan video TikTok dalam format MP4 dengan resolusi hingga 720p. Ini menawarkan fitur unduhan daftar putar terbatas untuk versi gratis. Untuk melewati pembatasan geografis, Anda juga dapat menggunakan pengaturan proxy di dalam aplikasi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh secara massal dari akun TikTok. Juga, bisa unduh video profil dan dapatkan foto pengguna TikTok. Untuk fitur utama: mendukung format MP3, MP4, MKV, 3GP, dan lainnya.

Mendukung platform macOS 10.13+, Windows 7+, dan Ubuntu 64-bit. Kebijakan Pengembalian Dana: Dalam waktu 30 hari setelah membeli produk, Anda harus memberikan laporan terperinci tentang masalah Anda. Harga paket mulai dari $15 per bulan. Ada juga diskon paket.

4K Tokkit

 

4. SnapDownloader

SnapDownloader
Aplikasi SnapDownloader

Paling cocok untuk unduhan video massal. SnapDownloader memungkinkan Anda mengunduh video TikTok favorit dengan mudah dalam format MP4, MP3, dan lainnya.

Ini akan membantu Anda menghemat waktu dengan mengunduh beberapa video TikTok sekaligus. Aplikasi ini memungkinkan Anda memasukkan hingga 100 tautan TikTok dan menyimpan video secara bersamaan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan unduhan. Namun, terkadang aplikasi lambat dan memblokir. Bisa mencari video dengan kata kunci dan juga menawarkan unduhan berkecepatan tinggi.

Fitur utama: Mendukung format MP4, MP3, MOV, M4A, WMV, dan AAC. Juga mendukung platform Windows dan macOS. Kebijakan Pengembalian Dana: kebijakan pengembalian 30 hari. Untuk harga: Paket mulai dari $7,99 per bulan. Diskon pembayaran tahunan.

SnapDownloader

 

5. YT Saver

YT Saver
Aplikasi YT Saver

Merupakan aplikasi terbaik untuk mengunduh TikTok dengan nama pengguna dan tagar. Jadi, YT Saver adalah salah satu pengunduh TikTok terbaik yang membantu Anda mendapatkan semua video dan musik TikTok favorit Anda dalam kualitas tinggi tanpa batasan apa pun.

Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa tanda air dalam format MP4, M4A, MOV, 3GP, dll. Dengan resolusi hingga 8K. Dengan YT Saver, Anda dapat mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun.

Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan URL video yang ingin Anda unduh dan tekan tombol unduh. Anda bahkan dapat mengunduh banyak video sekaligus.

Semua video dengan tagar #hashtag dapat Anda unduh untuk dilihat nanti. Ini termasuk video dari TikTok dan platform lainnya. Anda tidak dapat mengunduh video dari akun TikTok pribadi.

Ini juga memungkinkan Anda mengunduh video dengan nama pengguna. Juga mendukung pengunduhan massal. Untuk fitur utama, mendukung format MP4, M4A, MOV, 3GP, dll.

Juga mendukung platform Windows dan Mac.  Kebijakan Pengembalian Dana: kebijakan pengembalian 30 hari. Harga: Paket mulai dari $9,95 per bulan. Diskon paket tahunan.

YT Saver

 

Kesimpulan tentang unduh Tik Tok terbaik

Kesimpulan
Kesimpulan

iTubeGo. Fitur utama adalah bisa mengunduh video dari 10.000+ situs web. Bisa untuk konversi video dan audio. Untuk Windows, Mac, AndroidMP4, MP3, MOV, AVI, M4A, dan lainnya. Jadi, Anda dapat mengunduh TikTok dan video langsung.

Juga mendukung semua situs web seperti Instagram, Facebook, Dailymotion, dll. Selain itu, juga mendukung semua format WindowsMP3, MP4, AVI, HD, dan semua format lainnya.

4K Tokkit. Bisa unduh ke komputer manapun. Juga memungkinkan Anda mengunduh tagar, keterangan, dll. dari TikTok. Sesuai untuk format Windows, Mac, Web3GP, MP4, FLV, MKV dan format lainnya.

SnapDownloader. Bisa untuk pengunduhan massal dan juga resolusi video hingga 8K. Bisa untuk Windows dan macOS. MP4, MP3, MOV, M4A, WMV dan juga AAC.

YT Saver. Aplikasi ini bisa mengunduh TikTok menggunakan nama pengguna dan tagar. Juga mendukung unduhan massal. Format untuk Mac, WindowPC MP4, M4A, MOV, 3GP, dll.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …