Web Cam Toy
Web Cam Toy. Sumber gambar: Google.com

Tips Menggunakan Web Cam Toy untuk Mengambil Gambar Online

Web Cam Toy untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara online dan menambahkan efek. Tips cara menggunakan dan juga cara menerapkan filter yang ada.

Web Cam Toy

Apa itu Webcam Toy
Apa itu Webcam Toy. Sumber gambar: Google.com

Jika menurut Anda monitor PC atau webcam seluler Anda bagus untuk obrolan video online, panggilan Zoom, dan Skype, inilah saatnya untuk mematahkan mitos ini.

Webcam depan atau belakang dapat Anda gunakan sebagai pengganti kamera digital, dan dapat mengambil selfie beresolusi tinggi, selfie grup, dan kolase keluarga menggunakan aplikasi online gratis bernama WebCam Toy.

 

Apa itu Web Cam Toy?

Definisi
Definisi

WebCam Toy adalah aplikasi online gratis yang secara otomatis menyambungkan webcam Anda ke layar komputer dan mengubahnya menjadi kamera digital. Plus, banyak sekali filter

Saya harus mengakui bahwa sangat mudah menggunakan aplikasi foto untuk selfie, gambar profil media sosial.

Misalnya Zoom, Discord atau avatar Skype jika Anda tidak memiliki smartphone pada saat ini.  Atau, Anda hanya bersenang-senang seperti di booth foto. Selain itu, aplikasi untuk browser web tampak menonjol daripada aplikasi lain yang bekerja dengan webcam.

Seperti yang penciptanya, Paul Neff katakan, “Saya suka mendobrak hambatan teknologi dan menjadikan dunia digital lebih ramah, menyenangkan, dan lebih manusiawi.” Dan aplikasi ini memenuhi kata-katanya.

 

Cara Menggunakan Web Cam Toy?

1. Untuk mengambil selfie di PC

Web Cam Toy Cara Ambil Gambar Selfie
Web Cam Toy Cara Ambil Gambar Selfie

Jadi, ikuti langkah cepat ini untuk mengambil selfie gratis dengan kamera laptop Anda. Pertama, nyalakan komputer atau laptop Anda. Kemudian kunjungi situs web aplikasi Tautan ada di bawah.

Selanjutnya tekan tombol besar di tengah dan izinkan aplikasi untuk mengambil foto. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Klik ikon kamera dan tunggu 3 detik hingga foto siap. Selanjutnya, pilih cara menyimpan foto Anda. Jadi, itu dia caranya, cukup mudah. Maka, nikmati atau tingkatkan selfie Anda

WebCam Toy

 

2. Bagaimana Anda mengambil gambar dengan webcam toy dan webcam Anda?

Situs Webcam Toy
Situs Webcam Toy

Aplikasi gratis ini menawarkan beberapa opsi untuk menampilkan gambar yang sudah jadi. Misalnya, Anda dapat mengunduh foto ke komputer secara gratis, atau mengunggahnya ke Twitter, Google Foto, atau Tumblr langsung dari situs web aplikasi.

Jadi jika Anda berencana mengambil foto selfie tanpa filter atau efek apa pun, pilih mode normal agar foto tetap utuh. Nanti, Anda dapat mengekspor foto Anda ke Zoom atau Skype.

Juga, bisa memposting ke Facebook atau Twitter, atau menyimpan ke Google Drive atau Microsoft OneDrive. Mengenai resolusi gambar, saya harus mencatat bahwa semua kamera komputer dan laptop memiliki kualitas gambar keluaran yang berbeda.

Jadi, jika Anda memiliki kamera web canggih, maka Anda dapat mengambil gambar beresolusi tinggi dan mempostingnya ke Facebook atau mengunduh gambar tersebut ke komputer Anda.

Di sisi lain, jika kualitas perangkat keras atau kamera Anda yang ada di komputer buruk, maka selfie Anda tidak akan terlalu bagus. Misalnya seperti buram, gelap, atau juga terdistorsi.

Alternatifnya, jika Anda memiliki kamera HD di ponsel Anda yang lebih baik daripada yang ada di komputer Anda, maka Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi kamera self-timer di perangkat Android Anda dan berfoto selfie di sana.

 

3. Cara menerapkan filter foto ke selfie webcam Anda

Web Cam Toy Menerapkan Filter
Web Cam Toy Menerapkan Filter

Jika Anda memiliki kamera komputer standar dan foto Anda tidak dalam kualitas HD, saya sarankan Anda bermain-main dengan efek foto yang berbeda untuk membuat foto Anda terlihat lebih baik.

Hal ini juga sekaligus menghindari pengeditan foto tambahan. Aplikasi gratis ini menawarkan lusinan filter foto dan efek foto untuk selfie yang Anda ambil dengan aplikasi tersebut.

Jadi, ini adalah editor foto yang cepat dan juga kuat. Beberapa efek dan filter mengingatkan pada Snapchat dan Instagram, sehingga Anda dapat memilih apa yang biasa Anda gunakan di iPhone atau Android. Cara menerapkan efek dan filter gratis

Jadi, berikut cara menambahkan filter seru ke selfie Anda di editor bawaan:

Cara menambahkan filter

Pertama jalankan editor bawaan kemudian ambil selfie di aplikasi ini. Selanjutnya, pilih efek dan juga klik ikon kamera untuk menambahkan filter ke selfie Anda.

Selanjutnya, unduh gambar yang telah aplikasi sempurnakan ke desktop Anda atau poskan secara online. jadi, itulah beberapa langlah yang mudah untuk menggunakan WebCam Toy.

 

Apa Alternatif untuk Web CamToy?

Kesimpulan
Kesimpulan

WebCam Toy adalah aplikasi manipulasi gambar gratis yang lengkap. Efek artistiknya sangat mirip dengan gaya efek foto Pixlr-o-Matic dan PicMonkey.

Mungkin satu-satunya kekurangan layanan ini adalah bingkai foto dan stiker yang banyak pengguna sukai. Jadi, jika Anda adalah penggemar bingkai, maka saya sarankan Anda mengunggah foto dan mencoba salah satu alternatif gratis ini.

Beberapa aplikasi di bawah ini juga  dapat menambahkan bingkai: BeFunky, Polaroid Tagger, Loonapix, Pizap dan juga Photo Montager. Namun, Anda juga bisa menggunakan efek bingkai khusus.

Pixlr-o-Matic

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …