Unduhan Video Tik Tok
Unduhan Video Tik Tok. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi untuk Unduhan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Unduhan video Tik Tok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik. Mengapa Anda memerlukan pengunduh video TikTok? Mengapa tidak langsung unduh saja?

Unduhan video Tik Tok

Unduhan Video Tik Tok Snap Tik - TT Video Downloader
Unduhan Video Tik Tok Snap Tik – TT Video Downloader

Pengunduh video TikTok adalah alat penting jika Anda berencana untuk menggunakan kembali dan mendistribusikan video TikTok ke platform media sosial lainnya.

TikTok telah menjadi salah satu jejaring sosial paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan konten yang menarik dan kreatif, tidak heran jika orang menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi.

Namun, salah satu kelemahan utama Tiktok adalah kesulitan mengunduh video tanpa watermark. Ini membuatnya sangat sulit untuk menggunakan kembali dan mendistribusikannya ke platform lain.

 

Pilihan aplikasi unduhan video Tik Tok

1. Snaptik.app

SnapTik.app
Situs SnapTik.app

Snaptik.app adalah salah satu alat yang paling banyak orang gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi ini mudah kita pergunakan, tetapi ada kerugian juga.

Namun, selain kelebihan ada juga kekurangan Snaptik.app. Pertama, ini adalah proses manual. Menggunakan alat ini adalah proses manual.

Anda perlu menyalin dan menempelkan URL video TikTok yang ingin Anda unduh. Kemudian, klik tombol unduh. Anda juga perlu mengunduh video ini secara manual ke semua platform media sosial lainnya.

Aplikasi ini juga tidak berfungsi untuk semua video. Ada beberapa video yang tidak dapat kita muat dengan Snaptik.io. Jadi, kondisi ini bisa sangat mengganggu.

Juga, masalah teknis. Ada beberapa laporan masalah teknis dengan alat ini. Masalah ini dapat membuat video sulit pengguna gunakan dan bahkan mencegah Anda mengunduhnya.

Untuk hasil unduhan, lumayan juga resolusinya. jadi, bisa kita unggah kembali ke medsos yang lain. Yang jelas, tentunya semua unduhan ini tanpa watermark. Plus, aplikasi ini gratis.

SnapTik.app

 

2. Repurpose.io

Repurpose.io
Repurpose.io

Namun, biasanya alat gratis memang kalah dibandingkan alat berbayar. Mulai kualitas unduhan hingga fitur – fitur lainnya. Tentu saja, kelebihan ini karena aplikasi tersebut berbayar.

Pengunduh Repurpose.io dapat secara otomatis mengunduh video TikTok Anda ke Google Drive (atau Dropbox) secara gratis. Jadi, itu dapat melakukan download untuk semua video TikTok Anda yang ada.

Atau, Anda dapat mengaturnya sehingga lain kali Anda memposting video di TikTok, maka aplikasi itu akan secara otomatis masuk ke Google Drive atau Dropbox Anda.

Kemudian, apa lagi yang bisa pengunduh video TikTok ini lakukan? Jadi, pengunduh video TikTok ini tidak hanya dapat mengunduh video TikTok secara otomatis tanpa watermark. Namun, juga melakukan lebih.

Aplikasi ini juga secara otomatis menandai video TikTok secara gratis di semua platform media sosial favorit Anda, termasuk YouTube Shorts, Instagram, LinkedIn, Twitter, dan juga Facebook.

Fitur – fitur yang lain yang termasuk unggulan. Aplikasi ini otomatis. Ini secara otomatis mengirimkan watermark video TikTok gratis Anda ke Google Drive atau Dropbox. Itu juga dapat secara otomatis mempostingnya ke semua platform media sosial favorit Anda.

Aplikasi itu aman. Repurpose.io adalah alat tepercaya yang dapat Anda andalkan dan penggunanya sudah lebih dari 21.500 pembuat konten. Kemudian, mudah kita gunakan.

Jadi, alat ini sangat mudah pengguna gunakan. Anda bahkan tidak perlu menyalin dan juga menempel URL atau mengklik tombol unduh. Plus, ini berfungsi untuk semua video.

Jadi, Repurpose.io akan mengunduh video TikTok apa pun dan menghapus watermark secara otomatis. Tambahan lagi, aplikasi itu cepat. Alat ini sangat cepat dan biasanya Anda bisa mendapatkan video dalam hitungan detik.

Unduhan Berkualitas Tinggi – Repurpose.io menghasilkan unduhan berkualitas tinggi yang sempurna untuk Anda bagikan di media sosial atau platform lain.

Kemudian, tanpa iklan. Tidak ada iklan di Repurpose.io, jadi Anda dapat menggunakan alat ini tanpa khawatir akan terganggu.

Repurpose.io

 

Cara kerja unduhan video Tik Tok

Unduhan Video Tik Tok Download
Unduhan Video Tik Tok Download

Tambah kontak. Langkah pertama adalah menautkan akun media sosial Anda ke tujuan ulang. Tambahkan TikTok, Google Drive, dan semua akun media sosial lainnya yang ingin Anda posting watermark untuk video TikTok secara gratis.

Buat alur kerja – Buat alur kerja yang menghubungkan TikTok Anda ke platform media sosial lainnya. Misalnya dari TikTok ke Google Drive, dari TikTok ke YouTube Shorts, dll.

Maka Anda akan langsung melihat daftar semua video TikTok Anda untuk memilih mana yang akan Anda publikasikan. Kemudian, publikasikan – Pilih video TikTok yang Anda inginkan dan klik Publikasikan atau Jadwalkan.

Nyalakan posting otomatis dan perangkat lunak akan mendeteksi setiap kali TikTok baru diunggah dan secara otomatis mempostingnya untuk Anda. Jangkau khalayak luas dengan menggunakan Repurpose.io untuk mengunduh video TikTok secara otomatis tanpa watermark.

Anda bisa menerbitkannya langsung ke sebagian besar platform media sosial. Ini termasuk YouTube Shorts, Facebook, Instagram, LinkedIn, Twitter, dan bahkan juga podcast audio.

Anda juga dapat secara otomatis mengirim semua video TikTok Anda (tanpa watermark) ke Google Drive atau Dropbox sehingga Anda dapat mengunggah dan memposting di mana saja.

Jadi, bisa posting ulang di berbagai medsos termasuk Instagram Reels, Instagram Stories, Pinterest, dan bahkan Pinterest Idea Pins. Dengan lebih banyak medsos, maka akan lebih cepat menjadi hit.

Maka, ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan, like, dan komentar di video Anda, serta meningkatkan jumlah pelanggan di semua saluran sosial Anda.

 

Kesimpulan

Repurpose.io
Repurpose.io

Jika Anda mencari aplikasi unduhan video Tik Tok terbaik yang dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, Repurpose.io adalah pilihan terbaik di luar sana. Kemudian, yang juga terkenal adalah Snaptik.io.

Kedua aplikasi ini mudah pengguna gunakan, otomatis dan juga andal. Untuk yang Repurpose.io, bahkan mengirimkan unggahan berkualitas tinggi langsung ke Google Drive atau Dropbox.

Itu juga dapat secara otomatis memposting video TikTok ke semua platform media sosial Anda termasuk YouTube Shorts, Instagram, LinkedIn, Twitter, dan Facebook tanpa watermark.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …