DesignEvo
DesignEvo

Cara Membuat Logo dengan Gratis dan Murah Di Internet

Banyak sekali pembuatan logo diinternet yang bagus-bagus, namun sebagian besar mereka berbayar walaupun hanya sekedar untuk mencobanya. Baik sekarang kita akan mulai mengulas salah satu desain logo sehingga kita bisa membuat logo dengan gratis diinternet untuk dipakai di perusahaan anda. Kita akan ambil satu tools diinternet yaitu DesignEvo.

💎Jenis Layanan Pembuat logo DIY
🚀Gratis untuk Dicoba Ya
💲Harga Awal Rp14999 – Coba Gratis
📁Format File JPG, PNG, PNG dengan latar belakang transparan, File SVG & PDF
🔄Revisi Gratis Tidak

Fitur DesignEvo

Fokus dan Fleksibilitas

Pembuat logo ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Jepang, dan Cina, dan Anda juga dapat mendesain logo dalam semua bahasa ini. DesignEvo diluncurkan belum lama ini oleh sebuah perusahaan bernama PearlMountain, yang juga memiliki aplikasi desain grafis online tujuan umum (FotoJet) dan editor video online (FlexClip).

Meskipun perusahaan memiliki sedikit sejarah dengan alat grafis online, DesignEvo adalah anak baru di blok tersebut. Apakah pembuat logo ini memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan pesaingnya yang lebih mapan?

Karena saya sedang dalam misi untuk melihat platform desain logo mana yang dapat memberi saya logo baru terbaik untuk Website Planet, saya memutuskan untuk mencoba DesignEvo.

Apakah DesignEvo Menawarkan Editor Logo yang Baik? Yah, aku menyukainya …

Dan Anda juga harus menyukainya! Paling tidak, Anda harus sopan kepada editor logo, dan menjaga pikiran Anda tetap terbuka tentang potensi persahabatan. Anda tidak akan pernah bisa memiliki cukup teman … adalah apa yang lebih banyak orang sosial terus katakan kepada saya.

Saya harus menyebutkan bahwa pembuat logo ini tidak memiliki AI (Artificial Intelligence).

Yes, ini adalah pembuat logo lain dengan perpustakaan template.  Jadi tidak ada editor atau wizard langkah demi langkah untuk dibicarakan.

Anda menelusuri desain logo, memilih yang Anda inginkan, mengetikkan nama perusahaan Anda (dapatkah Anda percaya langkah ini sebenarnya opsional?), dan kemudian Anda turun ke pekerjaan nyata. Artinya, Anda mengklik lebih lama dari yang mungkin dimaksudkan oleh pengembang DesignEvo sampai Anda puas dengan logo Anda. Prosesnya sederhana namun efektif.

Anda dapat menyesuaikan ikon, termasuk warna untuk bentuk individual, dan Anda dapat memindahkan, memutar, dan mengubah ukuran bagian yang berbeda dari beberapa ikon yang lebih kompleks. Anda  dapat menambahkan teks sebanyak yang Anda inginkan dan bentuk sebanyak yang Anda inginkan.

Pengeditan teks lebih maju daripada yang pernah saya lihat di banyak editor logo lainnya. Anda dapat memilih warna kustom Anda sendiri, membuat gradien khusus, menambahkan bentuk latar belakang, mengubah warna latar belakang, dan hampir semua hal lain yang dapat Anda bayangkan. Tidak ada batasan karakter untuk objek teks.

Dan itulah mengapa saya menyukainya. Jika Anda meluangkan waktu, Anda dapat membangun sesuatu yang benar-benar unik. Oh, dan Anda mendapatkan pengeditan tanpa batas sepanjang waktu. Ini adalah layanan pertama dari jenis ini yang saya temui yang menawarkan pengeditan tanpa batas.

Logo Anda akan hadir dalam berbagai format jika Anda bersedia membayarnya (lebih lanjut tentang itu di bawah). Format tersebut termasuk JPG, PNG, PNG dengan latar belakang transparan, SVG (dapat diskalakan tanpa batas), dan PDF (dapat diskalakan tanpa batas).

Ribuan Template Logo

TemplateGratis
TemplateGratis

Di sinilah kita berbicara tentang perpustakaan templat logo. DesignEvo memiliki lebih dari 10.000 desain. Namun, DesignEvo memiliki keunggulan karena sejumlah besar logonya jauh lebih baik.

Sekarang, mari kita perjelas – tidak semuanya lebih baik. Beberapa logo DesignEvo memiliki nuansa tahun 90-an, dan beberapa bahkan terlihat benar-benar amatiran.  Tapi yang bagus cukup bagus, dan jumlahnya lebih dari beberapa. Lihatlah sekeliling dengan cukup, dan saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang cocok untuk Anda.

Logo Gratis

DesignEvo hadir dengan paket gratis yang sebenarnya, berbeda dengan “pratinjau gratis”, dan  semua paket gratis itu kurang tepat, di mana file logo yang Anda dapatkan tidak benar-benar dapat digunakan. Tentu saja, paket gratis ini memang memiliki batasan: Anda mendapatkan file JPG dan file PNG, dan hanya itu. Ukurannya relatif kecil (300px x 300px), dan jika Anda ingin menggunakannya di situs web Anda, Anda harus mempromosikan DesignEvo sedikit.

Secara khusus, perusahaan meminta Anda meninggalkan tautan di situs web Anda di mana orang akan melihatnya, dan membagikan tautan ke layanannya di jaringan media sosial pilihan Anda. Secara keseluruhan, saya merasa ini adalah perdagangan yang adil.

Anda Dapat Membuat Logo dari Awal.

Secara harfiah ada tombol Mulai dari Awal.  Selain logo pra-desain, ia memiliki perpustakaan besar bentuk, ikon, templat lencana, dan banyak lagi yang dapat Anda mainkan. Terlebih lagi, Anda dapat menambahkan elemen sebanyak yang Anda suka, dan karenanya membuat desain yang cukup kompleks, jika Anda meluangkan waktu.

Sekarang, ini bukan rangkaian pengeditan grafis lengkap, jadi Anda tidak akan mendapatkan alat menggambar vektor yang lebih canggih. Tetapi dengan sedikit kesabaran, Anda benar-benar bisa membuat sesuatu yang keren, dan hampir seluruhnya unik.

Ini memiliki aplikasi desktop dan seluler.

Apakah Anda muak membuka browser Anda untuk membuat logo? Apakah itu sesuatu yang pernah Anda pikirkan, seperti, sama sekali? Terlepas dari itu, DesignEvo memiliki aplikasi desktop dan seluler sehingga Anda dapat melewati seluruh browser jika Anda mau. Perlu diingat bahwa untuk desktop, hanya ada klien Mac saat ini. Aplikasi Windows “segera hadir.” Aplikasi tampaknya bekerja secara offline untuk mengedit logo, jadi itu berguna.

Cara membuat logo DesignEvo

Apakah saya menyebutkan bahwa saya menyukai editor? Pengalaman saya cukup sederhana: Saya memilih logo yang saya suka, mempersempitnya menjadi satu, dan menyesuaikannya sampai saya senang. Periksa video jika Anda ingin melihat saya sangat senang melihat fungsi yang seharusnya menjadi standar di ruang pembuat logo, tetapi tidak.  (Edit Video hadir! Baru ke Flexclip)

Sungguh, saya merasa perlu untuk mengulangi betapa saya menyukai editor logo ini. Ingatlah, fleksibilitasnya berarti sedikit lebih rumit daripada editor logo lainnya, tetapi saya benar-benar merasa bahwa UI-nya cukup jelas sehingga ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Fokus DesignEvo pada fleksibilitas adalah kekuatan utamanya.  Dan jika perpustakaan logo premade tidak memiliki apa yang Anda inginkan, Anda mungkin dapat membuat apa yang Anda inginkan. Pengorbanannya, tentu saja, adalah membutuhkan waktu lebih lama, dan itu membantu jika Anda memiliki mata untuk desain.

Kehadiran beberapa logo premade yang cukup buruk adalah alasan mengapa bagian ini tidak mendapatkan peringkat bintang lima. Kalau tidak, saya cukup senang dengan pengalaman saya dengan produk ini.

Kemudahan penggunaan

tools
tools pembuat Logo

Seberapa Mudah Menggunakan DesignEvo? Selami saja, Anda akan baik-baik saja. Di satu sisi, DesignEvo tidak memiliki banyak fitur seperti beberapa layanan pengeditan logo lainnya di luar sana.Oke, itu seperti mengatakan gurun Sahara tidak memiliki banyak pohon seperti yang dikatakan … Kanada. Tapi kemudian, itu berarti tidak ada banyak cara untuk tersesat, selain dari semua badai pasir.

Di sisi lain, bahkan dengan fitur yang lebih sedikit, DesignEvo mudah dipahami, intuitif, dan masih sangat berguna.  Hal-hal yang cukup jelas, ada tooltips pop-up, dan ada risiko minimal sengatan panas.

Simpan Proyek Sebelum Membeli

DesignEvo mengiklankan ini sebagai fitur “penyimpanan cloud”, tetapi fitur sebenarnya diimplementasikan dengan baik, jadi saya akan memaafkan bagaimana itu dipasarkan.  Ingat, anak-anak: cloud hanyalah komputer orang lain. Ingatlah bahwa logo Anda tampaknya tidak disimpan secara otomatis. Ingatlah untuk mengklik Menyimpan  tombol hanya untuk aman.

Browser Logo Mudah Digunakan

Sesuai dengan tema “sangat sederhana itu hanya bekerja”, browser logo yang sebenarnya hanya memberi Anda beberapa kategori dan kata kunci. Selama Anda memeriksa ejaan Anda, Anda akan dapat mempersempit opsi logo Anda ke tema yang cukup spesifik.

Tutorial yang Bagus

Meskipun DesignEvo sangat mudah digunakan, ia juga memiliki beberapa tutorial yang sangat mendasar untuk Anda mulai. Tulisannya jelas, ringkas, dan menawarkan dasar pengetahuan yang sangat baik.  Jika Anda ingin masuk ke kustomisasi logo Anda yang lebih rinci, dan Anda tidak terbiasa bekerja dengan program grafis, saya sangat menyarankan untuk melihatnya.

Seberapa Terjangkau DesignEvo?

Saya akan mengatakan paket harga lebih dari adil. Jika paket Gratis yang  disebutkan di atas  tidak melakukannya untuk Anda, paket Basic menawarkan file JPG dan PNG beresolusi lebih tinggi, pengeditan tak terbatas yang saya sebutkan sebelumnya, dan dukungan seumur hidup. Paket Plus menawarkan format SVG dan PDF yang dapat diskalakan tanpa batas, dan itu akan menyertakan file font untuk setiap jenis huruf yang Anda gunakan di logo Anda.

Semua ini dapat dibayar melalui sebagian besar kartu kredit utama. Ada jaminan uang kembali tujuh hari, tanpa pertanyaan. Ketika Anda menggabungkan semua itu dengan kebijakan pengeditan tak terbatas, hanya sedikit pesaing yang benar-benar dapat mengalahkan harga ini untuk nilai yang ditawarkan.

Hak Penggunaan

Oke, jadi seperti yang mungkin Anda lihat di bagian Dukungan, ada informasi yang bertentangan tentang hak cipta untuk logo Anda. FAQ mengatakan jika Anda menyesuaikan (ini penting) dan membayar untuk logo Anda, itu semua milik Anda. Halaman Harga mengatakan Anda hanya mendapatkan hak cipta penuh dengan paket Plus.

Lihat Paket Harga DesignEvo

Kesimpulan

Logo premade DesignEvo adalah bagus dan simple. Tapi ini benar-benar terbuat oleh editor logo canggih dan kemampuan untuk sedikit banyak membuat logo semi-kompleks Anda sendiri dari awal. Gabungkan itu dengan harga yang wajar dan pengeditan tak terbatas, dan Anda memiliki produk yang benar-benar dapat bersaing. Bahkan dengan fitur yang lebih sedikit, fokus dan fleksibilitas DesignEvo menjadikannya pesaing sejati.

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …