WWW Whatsappweb Com Login
WWW Whatsappweb Com Login. Sumber gambar: Google.com

WWW Whatsappweb Com Login Tanpa WA di HP

WWW Whatsappweb com login tanpa WA di HP. Kesal karena WhatsApp Web bergantung pada koneksi Internet ponsel Anda? Untungnya, Anda sekarang dapat menggunakannya bahkan saat ponsel Anda offline; Begini caranya.

WWW Whatsappweb com login

Login
Login

Sebelumnya, aplikasi seluler WhatsApp hanya menampilkan obrolan Anda di UI perangkat yang ditautkan. Artinya WhatsApp tidak akan berfungsi pada perangkat yang terhubung jika baterai ponsel Anda mati atau koneksi internet buruk.

Sekarang tidak lagi – Anda sekarang dapat menggunakan WhatsApp Web dengan aman bahkan saat ponsel Anda offline. Mari gali lebih dalam.

 

WWW Whatsappweb com login dengan ponsel offline

WhatsApp mudah pengguna gunakan di web, desktop, atau portal web tanpa ponsel. Ada dua cara untuk melakukan ini.

1. Update Whatsapp

WWW Whatsappweb Com Login WhatsApp Update
WWW Whatsappweb Com Login WhatsApp Update

Cukup perbarui WhatsApp di perangkat seluler Anda dengan mencari WhatsApp di App Store atau Google Play Store. Saat WA minta, klik Perbarui. Kemudian masuk lagi di perangkat yang tertaut.

 

2. Bergabung di versi multi perangkat

WWW Whatsappweb Com Login Multi Perangkat
WWW Whatsappweb Com Login Multi Perangkat. Sumber gambar: Google.com

Jika opsi di atas tidak berhasil untuk Anda, maka Anda harus bergabung dengan uji coba multi-perangkat. Pada saat penulisan ini, Anda seharusnya menemukan fitur ini di bagian Perangkat yang terhubung di aplikasi seluler WhatsApp.

Bergabunglah dengan versi beta, kemudian login kembali di perangkat Anda yang tertaut. Mulai sekarang, meskipun ponsel Anda mati atau terputus dari Internet, namun Anda tetap dapat menggunakan WhatsApp Web.

Atau, aplikasi desktop di beberapa perangkat secara bersamaan. Namun, meskipun pengalaman Anda mungkin berbeda, tetapi WhatsApp menyebutkan beberapa batasan pembaruan. Sebagai contoh:

Anda tidak dapat membuat atau melihat milis di perangkat tertaut. Pratinjau tautan juga tidak berfungsi di web WhatsApp. Anda juga mungkin kesulitan menelepon atau mengirim SMS ke orang yang menggunakan WhatsApp versi lama.

 

3. Cara logout dari jarak jauh di WhatsApp

Cara Logout
Cara Logout. Sumber gambar: Google.com

Memiliki banyak perangkat yang kita tautkan di WhatsApp bisa sangat berguna. Namun, untuk alasan keamanan, Anda mungkin perlu menonaktifkan perangkat dari jarak jauh.

Untuk melakukannya, di iOS, buka Pengaturan di pojok kanan bawah aplikasi seluler WhatsApp dan ketuk Perangkat Terkait. Kemudian, Anda bisa logout atau keluar dari perangkat yang Anda inginkan.

Di Android, ketuk tiga titik vertikal di pojok kanan atas dan kemudian pilih Perangkat terkait. Kemudian, ada daftar perangkat di mana WA Anda aktif. Silahkan memilih perangkat yang ingin Anda nonaktifkan dan klik Keluar.

 

Apakah ini ancaman terhadap enkripsi ujung-ke ujung?

Enkripsi
Enkripsi

Karena WhatsApp awalnya terbatas pada enkripsi end-to-end hanya di ponsel Anda, apakah ini berarti menggunakan WhatsApp Web atau desktop saat ponsel Anda offline melanggar privasi Anda?

Faktanya, tidak. Jadi, menurut tweet Will Cathcart ketika WhatsApp pertama kali meluncurkan fitur versi beta pada 14 Juli 2021. WhatsApp sekarang memisahkan enkripsi berdasarkan per perangkat.

Ini berarti bahwa setiap perangkat yang tertaut sekarang memiliki kunci uniknya sendiri dan menangani enkripsi end-to-end secara mandiri. Jadi, bisa kita katakan, enkripsi berjalan di setiap perangkat.

Meskipun demikian, WhatsApp menggunakan algoritme kombinasi kunci keamanan untuk merekam percakapan dan data Anda dari semua perangkat yang terhubung ke database lokal ponsel Anda.

 

Kesimpulan WWW Whatsappweb com login tanpa HP

WWW Whatsappweb Com Login WA WEB
WWW Whatsappweb Com Login WA WEB

Fitur tambahan untuk WhatsApp ini memberikan kemudahan karena Anda tidak lagi harus bergantung pada ponsel Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui situs web WhatsApp atau aplikasi desktop.

Meskipun Anda akan tetap menggunakan aplikasi WhatsApp desktop, berhati-hatilah saat menggunakan versi web karena menghapus cache browser Anda akan mengeluarkan Anda meskipun masih terhubung ke ponsel Anda.

Dengan cara ini Anda dapat menghindari membersihkan cache hingga ponsel Anda kembali ke gambar. Jika gambar sudah keluar, maka Anda bisa melihat gambar di komputer Anda / browser HP.

Jadi, cara untuk login di WA di WhatsApp Web sebenarnya mudah saja. Bahkan, bisa Anda gunakan juga meskipun tanpa HP Anda. Namun, mengapa kita ingin login WA di browser?

Tentunya, ada beberapa alasan. Untuk login di PC misalnya, maka kita bisa mengirim file lebih mudah. Bisa juga mengetik lebih cepat atau melihat foto dan video lebih jelas. Tentunya, ini adalah keunggulan WA Website.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Aplikasi Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …