Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis
Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis. Sumber gambar: Google.com

Pilihan Aplikasi Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Terbaik

Download converter mp4 to mp3 gratis terbaik tahun ini. Anda ingin mengkonversi video musik menjadi usik biasa sehinga lebih hemat tempat di memory HP? Tentu, banyak dari kita ingin melakukannya.

Download converter mp4 to mp3 gratis

Faktanya, ini adalah cara yang mudah mendapatkan atau mengunduh musik. Bisa dari Youtube atau sumber video lainnya. Jadi, kita bisa mendapatkan MP3 dengan kualitas bagus dengan lebih mudah.

Download converter mp4 to mp3 gratis untuk Windows

1. Free HD Video Converter Factory

Free HD Video Converter Factory
Free HD Video Converter Factory

Aplikasi Free HD Video Converter Factory adalah perangkat lunak konverter MP4 ke MP3 gratis terbaik yang tersedia untuk pengguna Windows. Dengan antarmuka yang sederhana dan fitur yang cerdas, ini dapat membuat konversi MP4 ke MP3 menjadi mudah.

Sementara itu, ia menyediakan opsi untuk menyesuaikan pengaturan output untuk menghasilkan output MP3 berkualitas tinggi, seperti MP3 pada 320kbps. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunjungi situs di bawah.

Selain mengkonversi MP4 ke MP3, software ini juga memungkinkan Anda dengan cepat mengkonversi MP4 atau video lainnya ke WAV, AAC, AC3, WMA, M4A, OGG, dll, dengan mudah.

Kemudian, fitur lain aplikasi itu juga dapat memotong audio, menggabungkan musik, mengompres file besar, mengunduh video dan musik online.

Free HD Video Converter Factory

 

2. 4Media MP4 to MP3 Converter

Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis 4Media
Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis 4Media

Konverter MP4 ke MP3 menakjubkan lainnya untuk Windows adalah 4Media MP4 to MP3 Converter. Program ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan intuitif sehingga pemula baru dapat menanganinya tanpa banyak kesulitan.

Anda dapat dengan mudah mengkonversi file video yang Anda inginkan ke berbagai file audio, seperti MP3, WAV, AC3, WMA, M4A, OGG dan AAC dengan cepat. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunjungi situs di bawah.

Selain itu, ia juga mendukung konversi multithreading dan batch. Sehingga, kecepatan konversinya sangat cepat. Namun, versi uji coba hanya memungkinkan konversi maksimal 3 menit untuk setiap file. Jadi, memang kurang cocok untuk lagu yang panjang.

4Media MP4 to MP3 Converter

 

3. Free MP4 MP3 Converter

Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Free MP4 MP3 Converter
Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Free MP4 MP3 Converter

Seperti namanya, Free MP4 MP3 Converter adalah program konverter MP4 ke MP3 gratis. Tetapi Anda tidak dapat melakukan aktivitas multimedia lainnya seperti konverter yang kami sebutkan di atas.

Alasannya adalah karena ini adalah program ringan yang hanya berfokus pada konversi MP4 ke MP3. Dan karena fungsi tunggal ini, maka Anda dapat memiliki pengalaman konversi langsung tanpa gangguan.

Tapi kecepatan konversi agak lambat. Kemudian, konverter MP4 MP3 Gratis ini hanya kompatibel dengan sistem Windows. Namun, untuk penggunaan umum, sudah sangat memadai.

Free MP4 MP3 Converter

 

4. Format Factory

Format Factory
Aplikasi Format Factory

Format Factory adalah alat pemrosesan multimedia klasik di Windows yang dapat melakukan berbagai jenis konversi antara file video, audio, dan gambar. Dan menggunakan program untuk mengonversi MP4 ke MP3 sudah lebih dari cukup.

Jadi, sama seperti banyak konverter lainnya. Tetapi yang mengungguli pesaing lainnya adalah kemampuannya untuk mengonversi satu set hingga empat file. Maka, hal inilah yang sangat mempercepat proses konversi.

Manfaat lain menggunakan Format Factory termasuk proses super mudah, konversi untuk kebutuhan yang berbeda, dan DVD ke cadangan digital. Format Factory didukung iklan dan terkadang akan memunculkan iklan.

Format Factory

 

Download converter mp4 to mp3 gratis untuk Mac

1. MediaHuman Audio Converter

MediaHuman Audio Converter
Aplikasi MediaHuman Audio Converter

Jadi, ini adalah konverter MP4 ke MP3 gratis terbaik untuk Mac. Jika Anda mencari pengonversi MP4 ke MP3 terbaik untuk Mac, maka MediaHuman Audio Converter adalah jawabannya.

Ini adalah konverter yang sangat sederhana dan bersih yang dirancang untuk mengonversi tidak hanya audio tetapi juga video ke semua format audio utama, termasuk MP3, AAC, OGG, AIFF, dan WAV, tanpa biaya.

Selain itu, dapat menangani beberapa konversi secara bersamaan, sehingga sangat meningkatkan efisiensi. Fitur menarik lainnya dari MediaHuman Audio Converter adalah kemampuannya untuk secara otomatis mencari cover art dari musik yang Anda konversi.

Dan, kemudian mengekspor file musik ke iTunes. Jadi, jangan lewatkan program ini jika Anda adalah pengguna komputer atau laptop Mac yang mencoba mengonversi video musik ke MP3.

MediaHuman Audio Converter

 

Download converter mp4 to mp3 gratis untuk Windows dan Mac

1. VLC

VLC Media Player
VLC Media Player

Di mata banyak pengguna, VLC Media Player hanyalah pemutar media lintas platform untuk memutar file video dan audio. Namun jika Anda melihatnya dengan cara yang sama, maka apa yang terjadi selanjutnya mungkin akan mengejutkan Anda.

Ya, Anda menebaknya dengan benar! VLC Media Player juga merupakan aplikasi konverter MP4 ke MP3 yang cocok yang dapat menangani konversi MP4 ke MP3 tanpa banyak kesulitan.

Fitur tersembunyi VLC dapat diakses melalui opsi “Media”> “Convert / Save …” di mana Anda dapat menambahkan file MP4 yang Anda inginkan, memilih profil MP3 keluaran, dan menyelesaikan konversi.

VLC Media Player

 

2. Any Video Converter Free

Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Any Video Converter Freeware
Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Any Video Converter Freeware

Any Video Converter Free adalah aplikasi konverter MP4 ke MP3 yang bagus untuk Windows dan Mac OS. Anda dapat menggunakannya untuk mengonversi video apa pun ke MP3 dan banyak format populer lainnya secara gratis.

Tetapi itu hanya akan memungkinkan Anda untuk membuat satu konversi pada satu waktu. Namun, ia memiliki kecepatan konversi yang luar biasa, dan hanya butuh beberapa detik untuk menyelesaikan beberapa konversi file.

Namun, satu hal yang layak disebutkan adalah tentang kegunaannya. Dari apa yang banyak pengguna katakan, pengguna Mac akan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih lancar dengan perangkat lunak ini jika kita bandingkan dengan pengguna Windows.

Alasannya adalah karena versi Mac lebih langsung dan sederhana sedangkan versi Windows memiliki antarmuka yang lebih kompleks yang mungkin sulit bagi pemula baru. memulai. Untuk pengguna tingkat lanjut, kedua versi sangat bagus.

Any Video Converter Freeware

 

Download converter mp4 to mp3 gratis untuk Android

1.  Video to MP3 Converter

Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Video MP3 Converter
Download Converter Mp4 to Mp3 Gratis Video MP3 Converter

Jadi, ini adalah aplikasi Konverter MP4 ke MP3 Gratis Terbaik untuk Android.  Setelah beberapa hari mencari dan menguji, kami menemukan aplikasi Pengonversi Video ke MP3 yang hebat ini, dan kami percaya bahwa ini adalah salah satu pengonversi MP4 ke MP3 terbaik untuk pengguna Android.

Ini adalah perangkat lunak tiga-dalam-satu yang mengintegrasikan pemotong audio, pemotong video, dan konverter video ke audio. Anda dapat mengekstrak audio MP3 atau AAC dari video dengan konverter video ke audio yang sederhana dan canggih secara gratis.

Bahkan, kemudian Anda juga dapat membuat nada dering dari file audio yang dikonversi. Ini memiliki antarmuka pengguna yang elegan, dan Anda dapat menggunakannya tanpa kerepotan.

Video MP3 Converter

 

Alat download converter mp4 to mp3 gratis online

1. MP3Toolbox.net

MP3Toolbox.net
MP3Toolbox.net

Bayangkan Anda dapat menyelesaikan konversi MP4 ke MP3 dalam satu klik. Bukankah itu keren? Yah, ini bukan sesuatu yang tidak mungkin nyata. Dengan MP3Toolbox, Anda dapat melakukan konversi dengan satu klik sederhana.

Jadi, cukup pilih file MP4, dan situs akan secara otomatis mengonversi MP4 ke MP3. Dan setelah konversi, maka Anda dapat memutuskan untuk mengunduh file MP3 atau membagikannya di SoundCloud atau platform lain.

Satu-satunya downside adalah bahwa MP3Toolbox adalah, 1 aplikasi hanya menerima 1 input dan 1 output. Misalnya, input MP4 dan output MP3. Jadi jika Anda berencana untuk mengonversi format video lain ke MP3 atau format audio lainnya, maka ini bukan situs untuk Anda.

Namun, jika Anda hanya ingin mengonversi dari MP4 ke MP3, maka MP3Toolbox adalah solusi cepat dan mudah. Untuk format lain, ada juga, tetapi sudah situs tentukan sebelumnya dan tidak bisa Anda pilih.

MP3Toolbox.net

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …