Edit Background Foto Online Free
Edit Background Foto Online Free

Aplikasi Edit Background Foto Online Free

Edit background foto online free terbaik tahun ini. Lewatlah sudah hari-hari ketika kami harus menggunakan Photoshop atau alat pengeditan canggih lainnya untuk mengubah latar belakang foto kami.

Edit background foto online free

Edit Gambar
Edit Gambar

Sekarang, dengan mengintegrasikan fitur AI, kita dapat menggunakan pengubah latar belakang foto online apa pun untuk langsung menghapus latar belakang foto kita saat ini (atau menggantinya dengan yang baru).

Di antara semua opsi yang tersedia, saya telah membuat daftar beberapa alat pengubah latar belakang foto paling canggih yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Idealnya, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan pengubah latar belakang foto karena salah satu alasan berikut: Pada saat Anda mengklik gambar, mungkin ada hal-hal yang tidak Anda inginkan atau terlalu banyak orang di latar belakang.

Anda mungkin perlu menghapus latar belakang gambar sepenuhnya dan menggunakannya untuk tujuan lain. Kemungkinan Anda juga ingin menggunakan foto Anda untuk tugas profesional dan latar belakangnya mungkin tidak menarik.

Anda dapat memiliki alasan kreatif lain untuk menghapus latar belakang gambar dan menerapkan lapisan lain sebagai gantinya. Jadi, jika Anda mencari pengubah latar belakang foto online yang andal, maka Anda dapat mempertimbangkan solusi berikut.

 

Pilihan Situs edit background foto online free

1. Remove BG

Situs Remove BG
Situs Remove BG

Remove BG adalah pengubah latar belakang foto yang sempurna dan sangat mudah kita gunakan. Setelah gambar pengguna unggah, secara otomatis akan mendeteksi sosok manusia dan menghapus latar belakang.

Kemudian Anda dapat menambahkan latar belakang lain pilihan Anda – tekstur, warna cerah, gambar khusus, dll. Jika mau, Anda dapat mengunduh gambar 0,25MP secara gratis. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunjungi situs di bawah.

Akurasi pemotongan gambar termasuk yang paling baik. Bahkan, saya bisa mempertahankan kabel rem pada sepeda motor tetap terlihat saat alat ini bekerja otomatis menghapus sebagian isi gambar. jadi, ini luar biasa.

Plus, fitur lain adalah bisa mengembalikan latar yang mungkin tidak ingin Anda hapus. Anda hanya perlu menggunakan kuas sedikit. Tetapi, tentu ini manual dan Anda pilih sendiri mana yang ingin Anda kembalikan.

Tetapi untuk mengunduh gambar resolusi tinggi Anda harus membayar satu kredit untuk foto. Meskipun begitu, biaya ini tetap tergolong sukup murah. Itu, jika Anda memang akan cukup sering menggunakannya.

Coba Remove.bg

 

2. Slazzer Photo Background Remover

Edit Background Foto Online Free Slazzer
Edit Background Foto Online Free Slazzer

Slazzer telah mengembangkan berbagai utilitas, termasuk daftar latar belakang foto online. Alat ini mendukung file PNG dan JPG dan memungkinkan Anda menghapus latar belakang gambar secara otomatis.

Fitur AI-nya dapat secara otomatis mendeteksi semua bentuk umum seperti wajah manusia, mobil, pohon, hewan peliharaan, dll. Namun, dengan Slazzer. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunjungi situs di bawah untuk melihatnya.

Jadi, Anda hanya dapat menghapus latar belakang gambar dan harus menempelkan latar belakang baru ke alat lain. Ini mungkin agak kurang jika kita bandingkan dengan pilihan lain di sini.

Meskipun begitu, akurasi penghapusannya cukup bagus dan tidak memotong gambar utama. Jadi, tugas untuk menghilangkan gambar latar belakang bisa kita hilangkan secara otomatis.

Kunjungi Slazzer

 

3. Fotor Photo Background Changer

Web Fotor
Web Fotor

Situs web Fotor menawarkan banyak fitur online terkait pengeditan foto dan merupakan alat pintar lain yang dapat Anda gunakan hanya dengan browser. Jadi, jika malas menginstal aplikasi, maka Fotor bisa menjadi pilihan Anda.

Pengubah latar belakang foto sangat mudah pengguna gunakan, dapat menghapus latar belakang foto apa pun dan menggantinya dengan yang baru. Semua hanya dengan beberapa langkah klik saja.

Meskipun menawarkan beberapa fitur pengeditan foto online yang lebih canggih, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis (dan biayanya sekitar $8,99 per bulan). Nilai ini sebenarnya, tidak terlalu mahal jika Anda sering menggunakan pengubah foto untuk banyak keperluan.

Kunjungi Fotor

 

4. Clipping Magic Photo Background Remover

Situs Clipping Magic
Situs Clipping Magic

Clipping Magic juga memberikan solusi cerdas dan cepat untuk mengubah background foto secara online. Setelah Anda mengunggah gambar ke aplikasi online, Anda dapat dengan mudah menghilangkan latar belakang tanpa masalah teknis.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan editor cerdasnya untuk dengan mudah melakukan semua jenis pengeditan kecil pada foto Anda. Hal ini, akan terasa benar – benar membantu.

Misalnya, Anda ingin foto solfie berubah menjadi pas foto. Maka, tinggal hilangkan background dan kemudian, beri warna di latar belakangnya. Semua ini mudah dan cepat melakukannya.

Clipping Magic

 

5. Cut Out Pro Photo Background Remover

Situs Web Cut Out Pro
Situs Web Cut Out Pro

Kemudian, jika Anda mencari pengubah latar belakang online gratis, maka Anda dapat melihat situs web Cut Out Pro. Anda dapat mengunggah gambar dari penyimpanan komputer Anda atau cukup menempelkan URL-nya.

Aplikasi ini dapat secara otomatis mendeteksi karakter manusia, hewan peliharaan, mobil, pohon, gambar, dan sejumlah objek lainnya. Setelah menghapus latar belakang, Anda juga dapat menerapkan warna, efek, atau desain lain sebagai latar belakang di antarmukanya sendiri.

Kemudian aplikasi memotong area bentuk dan menghapus latar belakangnya, memungkinkan Anda untuk mengeditnya nanti. Ini, juga merupakan aplikasi otomatis yang mudah kita pergunakan. Juga, bisa melakukan pekerjaan secara batch atau banyak gambar sekaligus.

Kunjungi Cut Out Pro

 

6. PicsArt Photo Background Changer

Edit Background Foto Online Free PicsArt Image Background Changer
Edit Background Foto Online Free PicsArt Image Background Changer

Editor latar belakang foto online PicsArt sangat mudah pengguna gunakan dan menawarkan berbagai fitur. Anda dapat mengunggah foto Anda satu per satu dan mengeditnya secara manual di antarmuka.

Aplikasi ini dapat secara otomatis menghapus latar belakang foto Anda dan memungkinkan Anda menyimpannya sebagai file PNG di sistem Anda (untuk penggunaan offline dengan aplikasi lain).

Tentunya, file PNG ini memungkinkan Anda memiliki foto dengan latar belakang transparan, seperti hasil keluaran situs lainnya di atas. Jadi, Anda bisa menempelkan latar belakang lainnya nanti pada saat mengeditnya kembali.

Kunjungi Picsart

 

Kesimpulan edit background foto online free

Edit Background Foto Online Free Ubah Latar
Edit Background Foto Online Free Ubah Latar

Saya yakin setelah membaca posting ini, Anda akan dapat mengubah latar belakang foto Anda secara online. Untuk memudahkan Anda, dalam posting ini, saya telah mencantumkan alat pengubah latar belakang online gratis dan berbayar.

Karena sebagian besar alat ini tersedia secara gratis, Anda dapat menjelajahinya sendiri dan merekomendasikan editor latar belakang foto online yang sempurna kepada orang lain.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …