Download Game Gratis
Download Game Gratis. Sumber gambar: Google.com

Download Game Gratis Terbaik dan Terkenal Tahun 2022.

Download game gratis yang keren pada saat ini. Faktanya, game gratis dulunya terkenal jelek  di game PC. Tetapi game gratis terbaik telah cukup matang sejak program shovel pay-to-win scam dalam beberapa tahun terakhir.

Jenis game ini masih ada, tentu saja. Tetapi bukan itu saja. Faktanya beberapa game PC terbaik yang dapat Anda mainkan saat ini juga gratis untuk Anda mainkan, dan mereka telah mengubah lanskap secara dramatis.

Download game gratis

Baik itu MMORPG seperti Final Fantasy XIV dan juga EVE Online. Kemudian  game kartu adiktif seperti Gwent: The Witcher Card Game. Atau, game battle royale seperti Apex Legends, ada lebih banyak game gratis berkualitas tinggi dari sebelumnya.

Dan sementara banyak game baru memiliki beberapa persyaratan sistem, tidak semuanya ada di sana. Jadi, mereka dapat dengan mudah kita mainkan pada perangkat keras yang jauh lebih kuat daripada yang Anda perlukan untuk sesuatu seperti Cyberpunk 2077.

Beberapa di antaranya telah berada di daftar Game PC Terbaik dan Game Mac Terbaik kami untuk sementara waktu sekarang. Dan, kami juga sangat senang menikmati beberapa game PC terbaik yang mereka tawarkan tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Banyak dari permainan gratis ini pengembang tawarkan untuk menggoda Anda untuk mendaftar untuk pengalaman penuh, tetapi tidak ada yang mengatakan Anda harus melakukannya, dan permainannya cukup bagus sehingga Anda mungkin keberatan jika Anda melakukannya.

Action RPG-and-MMORPG-hybrid Lost Ark sedang mengalami momen sekarang karena puluhan ribu pemain online di Amerika Utara dan Eropa tiba-tiba menemukan permata Korea Selatan ini yang telah mendapatkan banyak pengikut setelah rilis Desember 2019 di negara itu. .

Pengaturan fantasi tinggi melihat para petualang terlibat dalam bentrokan peradaban dengan iblis yang menyerang dari dunia lain, dengan tujuh kapal misterius yang memiliki kekuatan untuk mengubah gelombang perang demi kemanusiaan.

Struktur misi bisa sedikit berulang dan ceritanya adalah campuran, tetapi variasi kelas dan nilai produksi yang mengesankan membuat game gratis ini menjadi keuntungan nyata.

Ini adalah campuran layanan gratis untuk bermain dan mendaftar, seperti banyak game MMO hari ini, tetapi tidak ada biaya untuk memulai, jadi tidak ada salahnya mencobanya sendiri.

 

Pilihan teratas download game gratis terbaik tahun 2022

1. Final Fantasy XIV

Final Fantasy
Final Fantasy

Anda pernah mendengar meme, tetapi sekarang mungkin saat yang tepat untuk menyelami salah satu game PC terbaik sepanjang masa, titik.

Game itu sendiri mungkin tidak sepenuhnya “baru”, seperti yang awalnya dirilis beberapa tahun yang lalu, tetapi baru-baru ini mendapat kesempatan hidup baru berkat komunitas khusus yang menghindari banyak toksisitas yang dapat Anda temukan di gim daring lainnya.

Mengingat lingkungan online saat ini, tidak heran Final Fantasy XIV telah membentuk pengikut yang begitu setia.

Tidak seperti banyak MMORPG gratis lainnya, Anda dapat menaikkan level karakter Anda hingga level 60 (beberapa kali, bahkan) dan menikmati ekspansi pemenang Heavensward secara gratis, tanpa batasan waktu bermain.

Meme atau tidak, Anda dapat menikmati yang terbaik dari apa yang ditawarkan Eorzea dan seterusnya tanpa biaya kepada Anda. Jadi, naiklah ke Chocobo Anda, buat jalan Anda melalui daftar profesi yang luar biasa dan alur cerita yang menarik, dan lihat apa yang diributkan.

Kunjungi:

Final Fantasy XIV

 

2. Fortnite Battle Royale

Download Game Gratis Fortnite Battle Royale
Download Game Gratis Fortnite Battle Royale

Genre Battle Royale sangat besar saat ini, dan Epic Games telah menyempurnakannya dengan Fortnite Battle Royale. Awalnya pengembang rancang sebagai semacam add-on untuk Fortnite.

Jadi, Battle Royale meledak dengan cara yang tidak terduga. Dan, kemudian dengan cepat menjadi salah satu game gratis terbaik di luar sana.

Fortnite Battle Royale berdasarkan pada skenario sederhana: Anda terjun ke peta dengan 99 pemain lain dalam pertempuran gratis untuk semua. Dan pemain terakhir yang bertahan pada akhirnya menang.

Karena kesuksesannya yang luar biasa, maka Epic Games bekerja keras untuk terus menggabungkan mode permainan baru dan fitur baru.

Ambil mode Playground, misalnya – ini menjatuhkan Anda ke peta dan memungkinkan Anda membangun struktur untuk waktu tertentu sebelum gerbang terbuka dan pembantaian pemain mulai.

Yang sangat hebat adalah bahwa dengan Fortnite, Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda, apa pun platformnya. Baik Anda menggunakan PC, Xbox One, Switch, Android, atau juga  PS4, Anda akan dapat berhadapan dengan jutaan pemain lain dari platform yang berbeda ini.

Kunjungi:

Fortnite Battle Royale

 

3. Dota2

Dota 2
Dota 2

Alam semesta Dota mungkin telah berevolusi dari mod WarCraft 3, tetapi Dota 2 adalah entitasnya sendiri, dan masih menganggapnya sebagai salah satu game gratis terbaik saat ini.

Dengan persyaratan sistem komputer yang agak ringan, game pertarungan top-down ini sangat dinamis tanpa memerlukan PC gaming terbaik atau laptop gaming terbaik untuk kita nikmati. Sementara gim ini menarik jutaan dolar uang untuk pemain turnamen yang serius, Dota 2 tidak hanya untuk pemain yang lebih profesional.

Tutorial singkat menunjukkan cara bermain, dengan panduan Komunitas Steam yang memberikan panduan untuk MOBA asli. Jangan mengharapkan sambutan hangat atau kurva belajar yang mudah dari mekanisme permainan yang kompleks.

Namun, bawalah beberapa teman, dan Dota 2 akan membuat Anda terpikat pada salah satu kegilaan terbesar dalam sejarah komputer.

Kunjungi:

Dota 2

 

3. Apex Legends

Download Game Gratis Apex Legends
Download Game Gratis Apex Legends

Mengatakan bahwa game Battle Royale populer akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Namun, tingkat keberhasilan yang  Apex Legends capai begitu cepat setelah peluncuran berbicara banyak. Itu pasti mendapatkan tempatnya di daftar game gratis terbaik kami karena menawarkan sedikit gameplay untuk apa-apa.

Tidak hanya gim itu sendiri yang luar biasa, gim ini menghadirkan mekanisme unik dari gim-gim Titanfall yang hebat ke Battle Royale. Tetapi gim ini mencapai lebih dari 25 juta pemain seminggu kemudian.

Apex Legends menempatkan 60 pemain di tengah peta raksasa. Mereka memiliki senjata dengan berbagai kemampuan unik yang membuat pertarungan dan traversal sangat adiktif. Ini bukan kekacauan judul

Battle Royale 100 pemain seperti Fortnite atau juga PUBG. Tetapi mekanik berbasis tim memberikan cita rasa tersendiri yang membuatnya terasa intens tetapi seimbang. Jika Anda belum bergabung dengan gerbong kereta Apex Legends, maka Anda benar-benar ketinggalan.

Kunjungi:

Apex Legends

 

4. Destiny 2

Destiny 2
Destiny 2

Meskipun bukan game dunia yang sepenuhnya terbuka, Destiny 2 mengikuti konsep serupa. Ini memungkinkan pemain berkeliaran dengan bebas dan pergi ke lokasi yang berbeda untuk pencarian.

Atau, bisa juga hanya eksplorasi tanpa tujuan, sambil menawarkan alur cerita yang menarik dan baku tembak yang intens.

Setelah mengikuti kejadian di game Destiny asli, pemain yang terjun ke Destiny 2 mungkin kita maafkan karena merasa sedikit kewalahan. Tetapi narasinya sudah cukup jelas, jadi Anda tidak akan merasa salah tempat atau seperti ketinggalan banyak.

Meskipun game dasarnya gratis untuk kita mainkan, game ini mengemas kaliber utama versi AAA. Bahkan juga hadir dengan cerita yang luar biasa dan banyak aksi untuk membuat Anda terus bermain selama berjam-jam.

DLC akan terkena biaya tambahan (dan terkadang harga penuh dari game AAA itu sendiri). Tetapi pengalaman dasar Destiny 2 adalah cara yang bagus untuk masuk dan melihat mengapa semua keributan itu sebelum menjatuhkan uang hasil jerih payah Anda untuk konten terbaru.

Kunjungi:

Destiny 2

 

Catatan tentang download game gratis

Pengembang jelas perlu mendapatkan pendapatan dari permainan yang mereka sediakan. Jadi dalam beberapa kasus, ada transaksi pembelian yang biasanya menawarkan perubahan kosmetik lebih tinggi daripada model karakter dasar atau skin.

Dalam kasus permainan lain, biasanya MMO, pengalaman permainan dasar tersedia secara gratis sementara beberapa konten permainan akhir perlu kita beli.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …