Film Indo
Film Indo. Sumber gambar: Google.com

Rekomendasi Film Indo Terbaru 2022 dengan Jalan Cerita Menarik

Film Indo terbaru 2022 dengan jalan cerita menarik. 2022 akan segera berakhir, dan ada banyak film yang keluar tahun ini. Baik itu film komedi, melodrama, atau horor.

Bagi anda yang membutuhkan rekomendasi film indonesia terbaru 2022, maka ada beberapa rekomendasi film indonesia terbaru 2022 dengan cerita yang unik dan menarik.

Film Indo

Film Indo Keluarga Cemara
Film Indo Keluarga Cemara. Sumber gambar: Google.com

Beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru 2022 sudah ada di bioskop, ada yang masih tayang dan ada juga yang belum. Jadi Anda bisa menonton di platform film legal atau di bioskop. Beberapa film tersebut bahkan merupakan season kedua dari film pertama.

Ingin tahu film apa? Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi film hiburan Indonesia terbaru 2022, serta rekomendasi film komedi, roman, dan horor. Langsung saja kita cek.

Dikatakan bahwa mereka putus, Kobe Kubita mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja dengan keluarganya – jawaban atas pertanyaan tentang perjodohan pasangan

 

Rekomendasi film Indo terbaru 2022

1. Ada Mertua di Rumahku

ada-mertua-di-rumahku
ada-mertua-di-rumahku. Sumber gambar: Google.com

Rekomendasi pertama film Indonesia terbaru 2022: Ada film berjudul ADA MERTUA DI RUMAHKU. Film degan bintang Roger Danuarta, Rano Karno dan Cut Meyriska ini tayang perdana di KlikFilm pada 14 Januari 2022. Cerita film ini mulai pada hari pernikahan Irfan (Roger Danwart) dan Nirmala (Cut Meyriska).

Saat proses akad, datanglah seorang pria yang ternyata adalah ayah kandung Nirmala, Bambang (Rano Karno). Nirmala, yang sangat kesal dengan ayahnya, akhirnya memutuskan untuk mencoba tinggal bersama ayahnya lagi.

Namun saat Nirmala perusahaan kirim ke Surabaya, maka Irfan harus tinggal berdua dengan Bambang. Jadi, dalam kesehariannya, Irfan harus tinggal bersama mertuanya, Bambang, yang melakukan banyak hal menyebalkan.

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa hidup bersamanya. Film ini akan membuat perut Anda sakit, bahkan penampilan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska , serta berbagai peran Rano Karno, akan menghibur Anda.

 

2. Cinta Subuh (2022)

Cinta Subuh
Cinta Subuh. Sumber gambar: Google.com

Nah, film romantis Indonesia pertama yang akan kita tonton adalah film berjudul Cinta Subuh. Kamu bisa menontonnya mulai sekarang karena filmnya sudah tayang sejak 19 Mei 2022.

Film Cinta Subuh mengangkat standar romansa Islami, dan itu pasti cukup menyenangkan dan tenang untuk kita tonton. Anda bisa menontonnya di banyak bioskop terdekat.

Cerita mulai dengan kisah tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Angga (Rey Mbayang) dan Ratih ( Dinda Hauw). Namun kisah mereka tidak berubah menjadi serius hingga akhirnya Ratih bertemu dengan seorang pria bernama Arya (Roger Danorta).

Dalam Cinta Subuh, hanya Arya yang memiliki keseriusan penuh mnedekati wanita impiannya, yaitu Ratih. Tidak seperti pria lain. Namun, konflik besar muncul antara orang-orang yang memiliki perasaan untuk Ratih.

 

3. Keluarga Cemara 2 (23 Juni)

Keluarga Cemara 2
Keluarga Cemara 2. Sumber gambar: Google.com

Sekuel Keluarga Cemara menceritakan kisah babak baru dalam kehidupan Abah (Ringo Agus Rahman), ibu (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Ara (Widuri Putri Sasono), dan Agil (Niloufer Bahalwan).

Ayahnya mendapat pekerjaan baru di peternakan unggas, Emak sibuk merawat Agil yang lebih muda, dan Euis, seorang remaja, tidak banyak menghabiskan waktu bersama Ara.

Sikap ini juga membuat Ara merasa terabaikan karena keluarganya sibuk dengan urusannya sendiri. Ara juga “menghilang” dengan teman SMA-nya Ariel (Muzakki Ramdhan), dan membingungkan keluarganya.

 

4. KKN Di Desa Penari

KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari. Sumber gambar: Google.com

Film KKN Di Desa Penari 2022 merupakan film horor Indonesia terbaru yang berhasil mencuri perhatian penonton. KKN di desa Penari berhasil menjadi film horor terbaik sepanjang masa.

Film horor Indonesia terbaru telah lebih dari 7 juta orang tonton di berbagai bioskop di tanah air. Jumlah orang yang menonton file KKN di Desa Penari akan terus meningkat selama film horor Indonesia masih tayang di bioskop.

Berdasarkan cerita sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan misi KKN di Desa B, dalam perjalanan menuju KKN di desa tersebut. Mahasiswa sering mendapat teror dari benda-benda mistis, makhluk halus berupa ular, dan juga makhluk halus lain.

Kengerian makhluk halus sering terjadi ketika sepasang kekasih bertemu di Desa B yang telah melanggar sebuah aturan penting.

Penggemar film horor Indonesia sudah menunggu KKN di Desa Penari. Pasalnya, setelah SimpleMan menceritakan kisah KKN di desa penari melalui Twitter dan sudah viral, maka netizen selalu menantikan kisah ini menjadi film horor Indonesia.

Jadi, seperti yang kalian ketahui, KKN Desa Penari merupakan salah satu kicauan di Twitter yang sempat viral beberapa tahun lalu. Narator juga menyebutkan bahwa cerita ini bukan fiksi, melainkan kisah nyata kerabatnya.

Banyak pembaca menyukai cerita ini, dan menjadi viral dan penggemar konversi ke PDF, novel dan film horor Indonesia terbaru 2022.

Sejarah film KKN di desa Penari sangat menarik untuk kita simak, terlebih lagi film ini tayang sejak tanggal 30 April 2022. Jadi silahkan datang ke bioskop terdekat jika anda tertarik untuk mengetahui cerita lengkapnya terbaru 2022.

Kunjungi juga

Film Horor Indo

Daftar Film Horor Indo yang Terkenal Pada Jamannya

Film horor Indo yang terkenal pada jamannya. Dari berbagai jenis, film horor Indonesia juga termasuk …