Cara Mengubah PDF Ke Word Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah PDF Ke Word Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi yang mudah dan akurat. Format PDF atau Dokumen Portabel adalah cara teraman dan termudah untuk menyimpan dokumen rahasia penting dan mengirimkannya ke teman, keluarga, dan kolega Anda.

Untuk membuat perubahan pada dokumen PDF, maka Anda perlu mengonversinya menjadi file Word. File PDF biasanya tidak dapat kita edit menggunakan perangkat lunak bawaan yang terdapat di Windows atau Mac OS X.

Tetapi, Anda memerlukan perangkat lunak atau layanan web pihak ketiga untuk menyelesaikan proses konversi. Untuk daftar alatnya, ada di bawah ini.

 

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi

Ada banyak konverter PDF ke Word online yang mengonversi file PDF menjadi dokumen teks sambil mempertahankan format dokumen.

Konverter PDF ke Word online sangat penting untuk perangkat cloud seperti Google Chrome OS. Dengan layanan web ini, Anda tidak hanya dapat mengonversi PDF ke kata secara online.

Tetapi, juga membuat beberapa perubahan selama proses konversi. Berikut adalah ulasan singkat kami tentang konverter PDF ke Word online terbaik.

 

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi online

1. AnyPDFTools PDF to Word Converter

AnyPDF
AnyPDF

Pilih “PDF to Word Converter” dan pilih file PDF yang ingin Anda konversi, lalu pilih format “.docx” atau “.doc”. Dan cukup klik “Konversi”. Bingo! Dalam beberapa detik, konversi selesai. Kemudian tautan unduhan tersedia di halaman web. Cukup klik tautan unduhan untuk mengunduh dokumen Word yang aplikasi hasilkan ke komputer Anda.

Kunjungi Situs:

Any PDF

2. iLovePDF.com

iLovePDF
iLovePDF

Top daftar kami adalah salah satu cara termudah untuk mengkonversi PDF ke Word online, dengan antarmuka pengguna yang paling sederhana, program ini akan memungkinkan Anda untuk mengonversi dan mengunduh dokumen yang Anda konversi di jendela yang sama.

Dengan cara ini Anda tidak perlu memberikan alamat email Anda untuk menerima dokumen teks akhir. Manfaat lain menggunakan layanan online ini adalah tidak ada batasan jumlah halaman atau ukuran file PDF.

Namun, program ini tidak akan mengizinkan Anda untuk mengonversi lebih dari satu file ke dokumen yang sama. Dan, juga tidak ada opsi untuk mengonversi halaman yang Anda pilih menjadi dokumen teks.

Kunjungi Situs:

iLovePDF

 

3. PDF to Doc ( PDF2Doc.com )

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi PDF2Doc
Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi PDF2Doc

PDF to Doc Converter adalah salah satu konverter terbaik dalam hal fungsionalitas dan kemudahan penggunaan. Tidak seperti konverter PDF ke Word online lainnya, ini memungkinkan Anda untuk mengunggah hingga 20 file sekaligus dan file akan dikonversi secara instan.

Kita bisa mengonversi dokumen lebih dari 50 halaman dan hasilnya dengan program ini menjanjikan. Selain mengonversi PDF ke format doc (format Word lama). Ia juga mengonversi dokumen PDF ke format Doc X terbaru.

Yang, faktanya membuat pengeditan dalam file Word menjadi sangat mudah. Keuntungan lain menggunakan layanan ini adalah tidak adanya iklan di halaman beranda yang akan mengganggu proses konversi.

Kunjungi Situs:

PDF 2 Doc

4. Zamzar. com – PDF ke Word

Zamzar
Zamzar

Aplikasi Zamzar faktanya adalah salah satu pengonversi PDF online terbesar. Anda tidak hanya dapat mengonversi file PDF ke dokumen teks, tetapi juga memungkinkan Anda mengonversi dokumen PDF ke banyak format lain.

Proses menggunakan layanan web ini sangat sederhana dan juga semua langkah ditunjukkan dengan jelas di situs web mereka. Pertama, pilih dokumen, lalu pilih format output untuk file, masukkan alamat email Anda, dan klik tombol konversi.

Tunggu beberapa detik dan itu akan mengirimi Anda tautan untuk mengunduh dokumen yang Anda konversi. Selain itu, dokumen yang Anda konversi juga tersimpan di server mereka selama 24 jam. Jadi Anda dapat mengunduhnya kapan pun Anda mau.

Kunjungi Situs:

Zamzar

5. Small PDF

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi SmallPDF
Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi SmallPDF

Last but not least, pengonversi dokumen PDF ke teks ini adalah file Small PDF. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunggah dokumen dari Dropbox, Google Drive, atau penyimpanan lokal di komputer Anda.

Konverter PDF ke Word online ini adalah yang terbaik untuk Chromebook karena Anda dapat menambahkan file dari sumber online secara langsung. Setelah file aplikasi konversi, mereka dapat Anda unduh ke komputer atau Anda unggah ke penyimpanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive.

Kunjungi Situs:

SmallPDF

Cara mengubah PDF ke Word di PC

Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi Wondershare PDFelement
Cara mengubah PDF ke Word tanpa aplikasi Wondershare PDFelement

Pengonversi PDF ke Word Online Gratis akan baik-baik saja jika file PDF kurang dari 10MB dan Anda tidak keberatan mengonversi dokumen PDF ke Word satu per satu.

Namun, jika Anda tidak dapat terhubung ke internet sepanjang waktu, atau jika ukuran file Anda lebih dari 10 MB, atau jika Anda ingin mengonversi PDF ke Word dengan lebih efisien, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Wondershare PDFelement, editor PDF yang memungkinkan Anda untuk mengonversi file PDF Besar apa pun. Dalam mode batch tanpa akses internet.

Bagian terpenting dari PDF Converter Pro adalah Anda dapat mengonversi lebih dari 200 file sekaligus. Anda juga dapat memilih halaman tertentu berdasarkan kebutuhan Anda. Konversi sangat stabil dan cepat. Pelajari cara mengonversi PDF ke Word dengan mudah dan efisien.

Pertama. Unggah file PDF untuk konversi ke Word

Di Windows PDF to Word Converter, klik tombol “Add File” untuk menambahkan kumpulan file PDF. (Di Mac PDF to Word Converter, kemudian seret dan lepas file PDF ke dalam aplikasi.)

Kedua. Pilih format output untuk mengonversi PDF ke Word

Klik tombol Format dan pilih Microsoft Word sebagai format. Anda juga dapat menentukan rentang halaman file PDF yang ingin Anda konversi.

Ketiga. Konversi PDF ke Word

Ketika semuanya sudah siap, klik tombol “Convert” untuk mulai mengonversi PDF ke Word. Setelah konversi, maka Anda dapat melihat dokumen Word yang aplikasi hasilkan di folder output.

Kunjungi Situs:

Wondershare PDF

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …