Tulisan Kosong Copy
Tulisan Kosong Copy. Sumber gambar: Google.com

Blank Text Untuk Membuat Tulisan Kosong Copy dan Paste

Blank text untuk membuat tulisan kosong copy dan paste. Anda mungkin ingin menyalin dan menempelkan ruang kosong. Misalnya untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp.

Tulisan kosong copy

Tulisan Kosong Copy
Blank Text. Sumber gambar: Google.com

Generator teks tak terlihat memungkinkan Anda membuat teks kosong atau kosong hanya dengan satu klik. Anda dapat menyalin dan kemudian menempelkan ruang kosong untuk tujuan yang berbeda.

Jadi, apa karakter yang tidak terlihat? Faktanya, karakter yang muncul sebagai spasi kosong atau karakter tak terlihat sebenarnya adalah karakter Unicode. Biasanya orang gunakan untuk merepresentasikan ruang putih tanpa menggunakan spasi.

Karakter tak terlihat biasanya orang gunakan untuk mengirim pesan kosong atau mengatur formulir ke nilai kosong. Pada tabel di bawah, Anda dapat melihat tanda kurung [ ] yang masing-masing berisi karakter yang tidak terlihat. Seperti di bawah:

‎‎‎[‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ]

Jadi, Anda bisa copy isi di kurung si atas dan kemudian paste dimanapun.

 

Apa itu tulisan kosong copy

Tulisan Kosong Copy Pesan Text
Tulisan Kosong Copy Pesan Text. Sumber gambar: Google.com

Nomor Unicode Description         Example

1.. U+0020  Space    [ ]

2. U+00A0 No-Break Space [ ]

3. U+2000 En Quad [ ]

4. U+2001 Em Quad [ ]

5. U+2002 En Space [ ]

6. U+2003 Em Space [ ]

7. U+2004 Three-Per-Em Space [ ]

8. U+2005 Four-Per-Em Space [ ]

9. U+2006 Six-Per-Em Space [ ]

10. U+2007 Figure Space [ ]

11. U+2008 Punctuation Space [ ]

12. U+2009 Thin Space [ ]

13. U+200A Hair Space [ ]

14. U+2028 Line Separator [
]

15. U+205F Medium Mathematical Space [ ]

16. U+3000 Ideographic Space [ ]

 

Mengapa menggunakan generator teks tak terlihat?

1. Mudah

Tulisan Kosong Copy Mudah
Mudah. Sumber gambar: Google.com

Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengirim pesan kosong di situs web dan aplikasi seluler. Jika Anda ingin membuatnya, maka tinggal mencari situs generator kata kosong di internet.

Setelah menemukannya, maka cukup salin ruang kosong dengan mengklik tombol Salin ke Papan Klip dan tempel teks atau karakter kosong yang tidak terlihat. Kemudian, Anda paste ke tempat yang Anda inginkan. Misalnya di pesan WA.

 

2. Tanpa instalasi

Install
Install. Sumber gambar: Google.com

Tidak perlu mengunduh dan juga menginstal perangkat lunak pembuat karakter kosong apa pun. Jadi, alat semacam ini tidak memerlukan instalasi atau pendaftaran untuk membuat karakter yang tidak terlihat.

Yang perlu Anda lakukan hanya mengunjungi situsnya. Kemudian, salin dan tempel teks kosong. Fitur ini membantu Anda mengirim atau juga menampilkan karakter kosong di mana pun browser Anda tidak mengizinkannya.

Ini menghasilkan teks yang tidak terlihat dan juga memungkinkan Anda untuk menyalin dan kemudian menempelkannya di mana saja tanpa hambatan apa pun.

Kemudian, ada juga opsi tes. Setelah menyalin teks ke clipboard, opsi ini memungkinkan Anda untuk menguji ruang putih yang telah Anda buat.

 

3. Gratis

Gratis
Gratis. Sumber gambar: Google.com

Alat ini sepenuhnya gratis untuk semua tujuan online. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim ruang kosong di aplikasi media sosial atau platform online lainnya.

 

Tulisan kosong copy – Di mana mereka kita gunakan?

Text Kosong Tik Tok
Text Kosong Tik Tok. Sumber gambar: Google.com

Anda dapat menggunakan font yang tidak terlihat untuk beberapa tujuan termasuk:

Fortnite Karakter Tak Terlihat. Ikon tak terlihat di Fortnite RPG dapat kita gunakan juga untuk menyembunyikan nama pengguna. Jadi, Anda dapat dengan mudah membuat email kosong ini dengan alat ini.

Kemudian, kita juga bisa menggunakannya untuk Email tak terlihat untuk Instagram, Twitter, dan Pubg. Ruang kosong juga dapat kita gunakan di banyak platform media sosial.

Karakter ini kita gunakan untuk membuat nama pengguna untuk akun media sosial Anda di Twitter dan Instagram. Anda juga dapat menggunakan kata-kata yang tidak terlihat untuk membuat nama pengguna unik untuk game seperti PUBG atau aplikasi seluler lainnya.

Kemudian, bisa Anda gunakan juga untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp. Jika Anda mencari cara untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, maka inilah yang terjadi dengan pesan kosong tersebut.

Aplikasi pesan teks online seperti WhatsApp tidak mengizinkan Anda mengirim pesan kosong meskipun Anda memasukkan spasi. Anda dapat membuat ruang kosong dengan generator teks tak terlihat dan kemudian mengirim teks kosong ke Whatsapp.

Anda juga dapat menggunakannya untuk mengirim pesan kosong pada aplikasi perpesanan default di ponsel Anda. catatan “Salin dan tempel spasi putih” jadi ini bukan ruang nyata, melainkan karakter.

Jadi, tulisan kosong copy dan paste adalah karakter Unicode untuk menunjukkan ruang yang kosong. Ini tetap saja karakter dan bukan ruang kosong biasa.

Namun, memang sebagian medsos tidak mengijinkan kita untuk menggunakannya secara langsung sehingga kita perlu generator karakter kosong yang bisa kita cari di internet.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …