Mempercepat Video Online
Mempercepat Video Online. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Mempercepat Video Online Kekinian dengan Fitur Lengkap,Harus Coba!

Mempercepat video online dengan beberapa aplikasi web terbaik tanpa download. Ubah kecepatan video dengan preset peningkatan kecepatan.

Mempercepat Video Online

Wondershare Filmora adalah salah satu perangkat lunak pengeditan video paling populer di kalangan pengguna YouTube, yang memungkinkan Anda untuk mempercepat dan memperlambat klip video dengan Speed Ramping dengan mudah.

Kita semua suka menonton video lucu yang dipercepat atau diperlambat. Untuk membuat dampak yang luar biasa dan menarik lebih banyak pemirsa dan penggemar, banyak influencer di YouTube dan TikTok mempercepat atau memperlambat video mereka.

Mungkin hal-hal terjadi terlalu cepat dan Anda perlu memperlambat video untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Berikut adalah panduan untuk pengubah kecepatan video online terbaik. Lihatlah fitur, kelebihan, dan kekurangan mereka untuk memutuskan opsi mana yang terbaik untuk Anda.

 

Top Aplikasi Untuk Mempercepat Video Online

Internet penuh dengan banyak pengubah kecepatan video online, yang mengubah pilihan sederhana menjadi tugas yang membosankan. Jadi, kami telah menyusun daftar 10 pengubah kecepatan terbaik untuk menyesuaikan dan mengedit kecepatan video secara gratis.

1. FlexClip

Mempercepat Video Online dengan FlexClip
Mempercepat Video Online dengan FlexClip

FlexClip adalah editor video online gratis yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit video dalam hitungan menit. Alat ini mendukung semua format video populer, seperti MP4, MOV, WebM, M4V, dan banyak lagi. Pengubah kecepatan video ini hadir dengan antarmuka yang sederhana.

Itu dapat memperlambat atau mempercepat video hanya dalam tiga langkah – unggah video, pilih faktor kecepatan yang sesuai, dan unduh hasil akhirnya.

Jadi, secara sederhana Anda dapat memperlambat video sebesar 0,5 kali dan mempercepat video sebanyak 3 kali. Selain itu, ia juga dapat membagi, memangkas, menggabungkan, memperbesar video, menambahkan subtitle ke dalamnya, dan banyak lagi.

Positif. Berbagai pilihan kecepatan tersedia dari 0,5x hingga 3x. Tidak ada watermark untuk pengguna gratis dan, antarmuka pengeditan juga intuitif.

Namun, aplikasi ini tidak memungkinkan Anda untuk menempelkan tautan video YouTube secara langsung. Kemudian, durasi video terbatas untuk pengguna gratis.

Ubah kecepatan video dengan FlexClip:

FlexClip

 

2. Kapwing

Kapwing
Kapwing

Pengubah Kecepatan Video Kapwing gratis, sepenuhnya online, dan berfungsi di iPhone, Android, PC, atau tablet apa pun. Program sederhana ini memungkinkan Anda mempercepat dan memperlambat rekaman dengan cepat.

Unggah video dari komputer Anda, atau tempel tautan video untuk mengimpor video ke Kapwing. Pada layar Kapwing Studio, Anda akan melihat opsi kecepatan. Anda dapat mengubah kecepatan video serendah 0,25x untuk video gerakan lambat atau serendah 4x untuk video yang Anda percepat.

Cukup masuk ke akun Kapwing Anda dan gunakan alat online ini untuk mengunduh video Anda tanpa watermark! Anda juga dapat menyesuaikan volume video untuk membisukan audio atau memisahkan audio dari video terlebih dahulu, lalu menghapus audio latar belakang.

Positif

Ini memungkinkan Anda untuk menempelkan URL video dari YouTube dan TikTok. Anda juga dapat mengubah kecepatan video menjadi 0,25 kali lebih lambat dan kecepatan hingga 4 kali.

Keuntungannya adalah. tidak ada watermark pada video di bawah 5 menit untuk pengguna terdaftar. Namun, Anda tidak dapat memasukkan kecepatan secara manual.

Lihat pengubah kecepatan video Kapwing:

Kapwing

 

3. Online Converter

Online Converter
Online Converter

Menjadi salah satu pengubah kecepatan video online terbaik, Konverter Online dapat dengan mudah mempercepat dan memperlambat video Anda hanya dengan beberapa klik. Ada banyak pilihan kecepatan untuk pengguna pilih, termasuk 0,5x, 0,8x, 1,2x, 1,5x2x, 3x, dan 4x.

Pengubah video ini mendukung berbagai format video, termasuk MP4, AVI, FLV, MOV, 3GP, dan MKV. Menyesuaikan kecepatan video dengan konverter online adalah proses 4 langkah.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah video, memilih opsi kecepatan, memulai proses dan mengunduh file yang telah Anda konversi.

Positif: Banyak file video yang aplikasi ini dukung. Bisa mengubah kecepatan video dari 0,5 menjadi 4X. Namun, memiliki batas unggahan 200MB dan fitur pengeditan video juga terbatas.

Kunjungi Online Converter:

Online Converter

 

4. Fastreel

Mempercepat Video Online Fastreel
Mempercepat Video Online Fastreel

Pengubah kecepatan video Fastereel adalah aplikasi online lain yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan kecepatan video Anda. Alat ini hadir dengan antarmuka yang mudah pengguna gunakan.

Jadi, ini memungkinkan Anda membuat efek gerakan lambat atau mempercepat video tanpa kerumitan. Anda dapat memilih dari beberapa preset kecepatan, mulai dari 0,25x hingga 4x untuk membuat video normal lebih lambat atau lebih cepat.

Unggah video ke pengubah kecepatan video online, lalu pilih kecepatan video yang Anda inginkan di panel kiri. Anda selalu dapat memutar video untuk meninjau hasilnya.

Saat menggunakan alat ini, pastikan untuk menambahkan file MOV, MP4, AVI, WMV, dan MKV. Ini memungkinkan Anda untuk melihat hasil sebelum menyimpannya sehingga Anda dapat membuat perubahan yang Anda perlukan jika perlu. Pengguna juga dapat membisukan audio untuk mempertahankan aliran video asli.

Positif. Aplikasi ini menawarkan 8 opsi kecepatan, sehingga Anda dapat mengubah kecepatan video dari 0,25x menjadi 4x. Juga, memungkinkan Anda untuk terus mengedit seperti menggabungkan video, mengompresi video, memotong video online;

Anda dapat membisukan video setelah mengubah kecepatan video. Namun, Ini dapat bekerja dengan file yang lebih kecil dari 500MB dan juga terbatas untuk ekspor 480p gratis dengan watermark.

Kunjungi Fastreel:

Fastreel

 

5. Adobe Creative Cloud Express

Adobe Creative Cloud Express
Adobe Creative Cloud Express

Situs Adobe Creative Cloud Express dengan mudah mempercepat atau juga memperlambat video dalam hitungan detik. Hal ini menjadikannya salah satu pengubah kecepatan video online terbaik.

Menggunakan alat ini juga adalah proses 3 langkah mudah. Jadi, hanya unggah video, pilih dari beberapa opsi kecepatan, dan unduh file yang Adobe konversi.

Dalam hal preset kecepatan, Anda dapat memilih dari beberapa opsi seperti 0,25x, 0,5x, 1,5x, dan 2x. Selain itu, alat ini memungkinkan Anda untuk memotong video dengan panjang yang tepat. Gunakan setang untuk mengatur parameter untuk mendapatkan momen yang ingin Anda potong.

Positif. Ada beberapa preset kecepatan yang tersedia. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membisukan audio di klip video Anda. Dan, tidak ada watermark untuk pengguna gratis. Namun, sayangnya tidak ada opsi pengeditan video overlay.

Kunjungi Adobe Creative Cloud Express:

Creative Cloud Express.

 

Kesimpulan Mempercepat Video Online

Jika Anda mencari alat pengeditan video online, maka pertimbangkan opsi terbaik untuk membuat modifikasi pada file audio Anda. Alat-alat ini mudah kita gunakan dan juga dapat kita temukan secara gratis di Internet.

Mereka telah membuat pengeditan audio/video jauh lebih mudah daripada sebelumnya, dengan format dan fitur yang berbeda. Jadi, jika Anda ingin membuat sesuatu yang baru, lihat aplikasi video online gratis di atas dan buat video yang Anda inginkan menjadi seperti yang Anda inginkan.

Kunjungi juga

Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Cara Agar Laptop Tidak Lemot yang Bisa Kita Lakukan Sendiri

Cara agar laptop tidak lemot yang bisa kita lakukan sendiri. Baik Anda maupun perangkat Anda …