Dowgram
Dowgram. Sumber gambar: pcmag.com

Aplikasi Terbaik Dowgram untuk Mengunduh Foto dan Video Instagram

Dowgram atau downloader terbaik untuk Instagram pada saat ini. Instagram adalah situs berbagi foto paling populer yang memungkinkan Anda melihat foto dan video orang-orang dari seluruh dunia.

Menurut laporan Statista , jumlah total pengguna aktif bulanan telah mencapai 1 miliar , jika kita bandingkan dengan 800 juta pada September 2017. Jadi, dalam banyak kasus, Anda mungkin menemukan foto dan video yang ingin Anda simpan di perangkat atau desktop Anda.

Dowgram

Sayangnya, Instagram tidak mengizinkan Anda mengunduh media dari platformnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memiliki foto atau video Instagram favorit Anda.

Aplikasi pengunduh foto dan video Instagram pihak ke-3 mengunduh tujuan dengan mudah. Berikut adalah daftar aplikasi penghemat foto dan video Instagram terbaik untuk iOS , Android , dan web . Mari kita lihat lebih dekat semuanya:

Aplikasi Terbaik Dowgram untuk Mengunduh Foto dan Video Instagram

Jika Anda masih pusing dengan pertanyaan “Bagaimana cara mengunduh foto dari Instagram?” Maka jangan khawatir, kami punya yang Anda inginkan. Lihat beberapa aplikasi terbaik untuk mengunduh video dan foto dari Instagram.

Juga, jika Anda masih ingin mendapatkan detail lebih lanjut tentang aplikasi seluler ini, kami sarankan Anda untuk memeriksa ulasan terperinci dari aplikasi seluler untuk memahaminya dengan lebih baik.

1. Repost for IG

Repost for IG
Repost for IG

Aplikasi Repost for IG adalah aplikasi pengunduh foto dan video Instagram terkenal yang memungkinkan pengguna untuk memposting ulang foto Instagram di akun pribadi atau pribadi. Aplikasi ini menyediakan penggunanya dengan antarmuka yang ramah pengguna yang memungkinkan mereka untuk menavigasi melalui aplikasi dengan mudah.

Untuk memposting ulang gambar, pengguna cukup menyalin URL dan menempelkannya ke aplikasi. Setelah itu, file akan tersedia untuk Anda terbitkan ulang di akun mana pun.

Ini adalah beberapa fitur utama dari aplikasi pengunduh video Instagram ini. Pertama, repost foto di Instagram dan juga repost videonya.

Ada kemampuan untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke perangkat Anda plus juga mendukung penyimpanan batch.

Menariknya, ada aplikasi lain dengan nama yang sama yang patut dicoba, seperti repost oleh One Tap Labs. Dan repost to Instagram.

Link Unduh:

Repost for IG

 

2. Instant Save

Dowgram Instant Save
Dowgram Instant Save

Seperti namanya, aplikasi ini terutama digunakan untuk menyimpan foto dari apa yang ditawarkan Instagram, pengguna dapat menyimpan foto dan video langsung dari aplikasi Instagram mereka ke galeri ponsel mereka. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin URL gambar atau video dan kemudian menempelkannya ke aplikasi ini untuk mengunduhnya.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan kredit konten ke foto atau video yang sesuai. Hal ini terutama dilakukan untuk mencegah pelanggaran hak cipta. Tetapi aplikasi ini memiliki satu kelemahan: terkadang memperlambat beberapa model smartphone.

Link Unduh:

Instant Save

 

3. FastSave

Dowgram Video Downloader FastSave
Dowgram Video Downloader FastSave

Berikutnya dalam daftar adalah FastSave , salah satu aplikasi seluler penghemat foto Instagram terkemuka di pasaran. Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto Instagram ke ponsel cerdas mereka, yang nantinya juga dapat Anda lihat secara offline.

Pengguna aplikasi sekarang memiliki opsi untuk memposting ulang foto dari Instagram yang sebelumnya mereka simpan, juga tanpa perlu tanda air di video atau foto.

Selain itu, tidak ada batasan jumlah unduhan gambar atau video yang bisa pengguna gunakan. Jadi, ini memberi pengguna kemampuan untuk mengunggah foto dalam jumlah tak terbatas dari Instagram.

Berikut adalah beberapa fitur utama FastSave , yaitu bisa melihat story yang tersimpan dengan cepat di panel di bagian atas layar utama. Bisa mendapatkan informasi tentang pengguna dengan menekan lama pada gambar yang Anda simpan.

Selain itu, juga bisa undeuh dengan kecepatan unduh cepat dan juga menyembunyikan foto yang tersimpan di loker rahasia.

FastSave

 

4. Saver Reposter

Saver Reposter for instagram
Saver Reposter for instagram

Last but not least, kami memiliki aplikasi Saver Reloader di daftar kami , yang pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk menyalin teks, menyimpan foto dan video, dan juga menyalin tagar dari posting Instagram.

Kemudian, Anda dapat membagikan foto dan video yang tersimpan langsung dari aplikasi itu sendiri. Jadi, berikut adalah beberapa fitur utama dari Saver Reloader.

Pertama, transisi mudah antara screen saver dan aplikasi dengan satu klik. Juga, kemampuan untuk menyalin deskripsi posting di Instagram. Bisa juga salin hanya tagar dari deskripsi posting Instagram atau bahkan deskripsi tanpa tagar.

Jadi, Ini juga mendukung pengunduhan latar belakang. Plus, ada kemampuan untuk mengunduh aplikasi pengunduh foto Instagram dari toko aplikasi resmi seperti Apple App Store dan Google Play Store.

Saver Reposter

 

Kesimpulan tentang dowgram

Jadi, ini adalah beberapa aplikasi seluler terbaik dalam hal menyimpan foto dan video Instagram untuk aplikasi yang mendukung Android dan iOS. Anda bisa mencoba satu – persatu untuk menemukan mana yang paling cocok.

Kunjungi juga

Unduhan Video Tik Tok

Aplikasi untuk Unduhan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Unduhan video Tik Tok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik. Mengapa Anda memerlukan pengunduh video TikTok? …