Download Aplikasi Play Store
Download Aplikasi Play Store

Download Aplikasi Play Store yang Aman dan Mudah

Download aplikasi Play Store dimana yang asli dan aman?. Bagaimana mendapat Play Store jika yang lama terhapus, kemudian, bagaimana cara update Play Store yang baru.

Sebenarnya, update Playstore hasil Download dari luar bisa saja kiat update di Google Playstore sendiri. Namun, untuk perangkat yang aslinya tanpa playstore mungkin ceritanya berbeda.

Google Play Store sering mendapat pembaruan, yang merupakan berita bagus. Berita yang tidak menyenangkan adalah mendapatkan versi terbaru dapat memakan waktu berminggu-minggu,

Download aplikasi Play Store

APK MIrror
APK MIrror

Namun faktanya, bagi sebagian orang bahkan lebih dari itu. Meskipun begitu, fungsionalitas inti tidak pernah berubah, jadi terjebak dengan versi yang lebih lama bukanlah hal yang buruk.

Namun, kami memahami keinginan untuk memiliki versi terbaru dan terbaik di perangkat Anda. Apakah Anda ingin memperbarui Google Play Store di perangkat Anda? Begini caranya.

Harap menjadi catatan bahwa ini hanya untuk mengunduh dan menginstal Google Play Store di perangkat Google Android. Untuk perangkat non-Android, seperti tablet Amazon Fire, Anda perlu menginstal Google Account Manager, Google Services Framework, dan Google Play Services, dan Play Store juga dalam urutan itu.

Unduh Google Play Store dengan membuka situs terkenal seperti APKMirror dan dapatkan APK dari sana. Kemudian instal Play Store baik menggunakan browser file atau penginstal APKMirror khusus (tersedia dari Play Store).

Untuk memperbarui Google Play, cukup buka pengaturan Play Store dan cari tombol perbarui. Jadi, sekarang kita membahas beberapa hal seperti berikut.

Cara memperbarui Google Play Store, cara mengunduh dan juga menginstal Google Play Store. Kemudian, metode alternatif untuk versi Android 8.0 Oreo sebelumnya

Link Unduh:

APK Mirror

 

Cara memperbarui Google Play Store

Layanan Google
Layanan Google

Berikut cara update Google Play Store ke versi terbaru jika sudah terpasang di perangkat Anda: Pertama buka Google Play Store. Kemudian klik gambar profil Anda di sudut kanan atas dan klik “Pengaturan”.

Klik menu tarik-turun “Tentang”. dan, terakhir, klik tombol “Perbarui Play Store”. Jika Play Store Anda membutuhkan pembaruan, maka Anda akan mendapatkannya. Jika tidak, ini akan memberi tahu Anda bahwa Play Store Anda Update.

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk mendapatkan Google Play Store versi terbaru. Secara umum, itu akan terus update karena memperbarui sendiri di latar belakang. Namun, ini adalah cara termudah untuk memeriksanya.

 

Cara download aplikasi Play Store dan instal

1. Dengan APKMirror

Download Aplikasi Play Store Semua Versi PlayStore
Download Aplikasi Play Store Semua Versi PlayStore

Metode ini hanya berfungsi pada perangkat yang menjalankan Android 8.0 Oreo atau lebih baru. Harap menjadi catatan bahwa Anda juga harus menginstal Layanan Google Play agar Play Store berfungsi dengan baik.

Periksa versi Anda saat ini (saat update) – Buka Play Store, klik gambar profil Anda dan masuk ke pengaturan. Klik pada bagian Tentang dan Anda dapat menemukan versi Play Store di sana.

Unduhan Penginstal APKMirror – Aplikasi ini akan membantu Anda menginstal file APK yang Anda unduh dari APKMirror. Klik di sini untuk membuka Play Store dan mengunduhnya.

Unduh APK dari Google Play Store. APKMirror adalah yang terbaik untuk ini karena merupakan sumber yang andal dan tepercaya. Anda dapat menemukan file APK Google Play Store di sini. Gunakan versi saat ini sebagai referensi untuk menemukan versi terbaru.

Instal Penginstal APKMirror – Anda akan memerlukannya untuk menginstal APK terbaru yang Anda dapatkan dari APKMirror. Untungnya, ini gratis di Play Store di sini.

Instal Google Play Store – Buka penginstal APKMirror dan pilih opsi Jelajahi file. Temukan file APK yang ingin Anda unduh dan ketuk di atasnya. Klik “Instal Paket” lalu pilih untuk melihat dan memasang iklan.

Memberi izin. Terakhir, Android akan membuka prompt “Instal Aplikasi Tidak Dikenal”. Klik Penginstal APKMirror untuk memberinya izin untuk menginstal APK. Tekan tombol kembali untuk kembali ke aplikasi.

Selesaikan instalasi Play Store. Penginstal kemudian akan memulai dan menginstal Google Play Store. Ini harus selesai seluruh proses untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Namun, Ada banyak versi Google Play Store, beberapa untuk perangkat lain seperti Android TV atau Wear OS. Jika penginstalan tidak berhasil, maka periksa kembali apakah Anda memiliki versi APK yang benar dan apakah Anda memiliki versi yang mendukung perangkat Anda.

Link Unduh:

APK Mirror

 

2. Metode alternatif untuk versi Android 8.0 Oreo sebelumnya

Download Aplikasi Play Store - link Google Play Store Pihak Ketiga
Download Aplikasi Play Store – link Google Play Store Pihak Ketiga

Cara instal google play store pada perangkat sebelum Android 8.0 Oreo memiliki cara berbeda dalam melakukan tugas di atas. Mereka hampir sama, tetapi dalam urutan yang berbeda, dan Anda harus melakukan dua hal yang berbeda.

Kami tidak dapat membayangkan siapa yang membutuhkan bagian tutorial ini, tetapi sekali lagi, kami akan menyimpannya di sini untuk anak cucu. Pertama, beri izinnya – buka pengaturan telepon, lalu ke “Keamanan”.

Dari sana, centang kotak di sebelah opsi Sumber tidak dikenal. Opsi ini memungkinkan Anda mengunduh file APK. Anda bisa mencari tahu versi mana yang Anda butuhkan (saat memperbarui) – buka Play Store dan buka “Pengaturan” dan temukan versi saat ini.

Unduh file APK Google Play Store. Gunakan tautan APKMirror di atas untuk menemukan sendiri file APK untuk Google Play Store. Pastikan untuk memeriksa ulang versi Anda saat ini untuk mendapatkan versi yang benar.

Instal penginstal APKMirror. Kemudian, klik aplikainya untuk membuka Play Store dan mengunduhnya. Instal Google Play Store Buka penginstal APKMirror, dan gunakan opsi Telusuri file untuk menemukan dan menginstal unduhan APK.

Karena Anda telah berurusan dengan izin sebelumnya, maka Anda harus segera menginstalnya. Bagaimana jika tidak bekerja? Coba ini: Unduh file browser (siapa pun akan melakukannya).

Buka browser file, buka folder unduhan dan coba instal dari sana. APK yang lebih baru dibundel dan memerlukan beberapa keanehan untuk dipasang, oleh karena itu penginstal APKMirror.

Namun, jika Anda masih menggunakan Play Store versi lama, maka file APK mungkin masih asli dan Anda dapat menginstalnya dari browser file apa pun tanpa masalah.

Namun, seperti pada bagian sebelumnya, jika penginstalan gagal, kemungkinan besar karena file APK yang tidak kompatibel. Jadi, periksa kembali versi Anda dan coba unduh file APK yang berbeda.

Link Unduh:

APK Mirror

 

Pertanyaan tentang download aplikasi Play Store

APK MIrror
APK MIrror

Instalasi Play Store baru saya berperilaku aneh. Bagaimana Anda memperbaikinya?

Anda kemungkinan besar perlu ke pengaturan ponsel Anda dan menghapus data dan cache dari Google Play Store. Pembaruan terkadang dapat menyebabkan hal-hal aneh jika cache masih yang lama.

Jika tidak berhasil sama sekali?

Meskipun membosankan dan memakan waktu, cara termudah untuk mengembalikan semuanya adalah dengan meresetnya ke pengaturan pabrik dan kemudian coba lagi dari awal.

Mengapa cara ini tidak berfungsi di tablet Amazon Fire saya atau perangkat Android non-Google lainnya?

Google Play Store hanya setengah dari persamaan. Anda juga perlu mendapatkan  Google Play Service untuk perangkat Anda. Hampir setiap aplikasi Play Store menggunakan Google Play Service, termasuk Google Play Store.

Tanpa satu aplikasi ini, maka Anda tidak dapat memiliki yang lain. Namun sayangnya, menyiapkan dan menjalankan semuanya adalah proses yang sangat sulit.

Kunjungi juga

Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Cara Agar Laptop Tidak Lemot yang Bisa Kita Lakukan Sendiri

Cara agar laptop tidak lemot yang bisa kita lakukan sendiri. Baik Anda maupun perangkat Anda …