Aplikasi Edit Video Instagram
Aplikasi Edit Video Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Video Instagram Terbaik Saat ini

Aplikasi edit video Instagram terbaik saat ini untuk iPhone dan Android. Mempelajari cara membuat video Instagram yang memukau pengikut Anda adalah suatu keharusan akhir-akhir ini. Dengan aplikasi pengeditan video yang tepat seperti YouCam Video dan lainnya, maka Anda dapat membuat video viral.

Aplikasi edit video Instagram

Jadi, teruslah membaca untuk menemukan aplikasi pengeditan video terbaik untuk membuat video Anda menonjol di umpan media sosial apa pun!. Bagi Anda yang mencari aplikasi terbaik untuk editing video di IG, maka inilah pilihannya.

Keuntungan aplikasi edit video Instagram

InShot
InShot

Tambahkan sesuatu yang baru ke video Instagram Anda dengan aplikasi Editor Video YouCam. Jadi, ada banyak sekali aplikasi edit video. Jadi, kami telah mencoba banyak dan mengumpulkan beberapa yang terbaik di sini.

Untuk menggunakan, cukup sesuaikan ukuran gambar. Buka Stripe untuk mengedit informasi material Anda. Unduh YouCam Video, aplikasi pengeditan video gratis terbaik dengan filter video, tambahkan musik ke beauty filter video dan video.

 

Aplikasi edit video Instagram terbaik

1. YouCam Video

YouCam Video
YouCam Video

Aplikasi ini tersedia untuk Sistem Operasi: iOS, Android. Jadi, aplikasi ini memang dibuat untuk jejaring sosial. memiliki opsi pengeditan kualitas yang luas dengan banyak filter dan juga efek. Mudah dan juga cepat pengguna gunakan. tersedia fitur pengeditan riasan dan juga gaya rambut.

Negatif: Tidak ada latar belakang atau bingkai. Kuas dan beberapa fitur kustomisasi lainnya juga tidak dapat pengguna gunakan. Namun, YouCam Video adalah aplikasi edit video terlengkap dengan lebih dari 500 efek dan filter luar biasa.

Alat rias dan retouching yang luas dan juga perpustakaan musik besar, Memungkinkan Anda untuk berbagi sosial untuk IG, TikTok, YT, dan lainnya! Tetapi, Video YouCam tidak berhenti pada dasar-dasarnya.

Aplikasi ini memiliki pengeditan riasan yang mendalam sehingga Anda dapat menerapkan tampilan apa pun yang Anda inginkan yang sesuai dengan harapan Anda. Ini menambahkan elemen ekstra ke video Anda untuk membuatnya lebih kohesif dan memungkinkan Anda menunjukkan sisi terbaik Anda ke kamera, apa pun yang terjadi!

Coba lipstik, perona mata, perona pipi, dan lainnya, Juga bulu mata dan eyeliner. Terdapat riasan inovatif setiap hari. Riasan dan retouching yang intens. Filter dan juga efek kreatif. Bisa tambahkan musik dan bagikan di jejaring sosial, IG, TikTok, YT, dll.

* Cukup sesuaikan ukuran gambar. Buka Stripe untuk mengedit informasi material Anda. Unduh YouCam Video, aplikasi pengeditan video gratis terbaik dengan filter video, tambahkan musik ke filter kecantikan video.

Link Unduh:

YouCam Video YouCam iOS

 

2. InShot

InShot
InShot

Tersedia untuk Aistem Operasi: iOS, Android. Aplikasi ini memiliki opsi pengeditan audio yang luas. Juga tersedia alat pemangkasan dan penggabungan sederhana. Anda bisa sesuaikan kecepatan video. Plus, banyak filter dan juga efek suara. Namun, hanya sedikit stiker dan efek animasi dan sedikit opsi untuk kolase foto.

InShot memudahkan untuk memotong, dan menggabungkan video. Ketika kita bicara tentang Instagram, maka aplikasi memudahkan untuk mengedit video di belakang layar dan menyinkronkan audio.

Anda juga dapat menambahkan layer untuk menggabungkan video dan foto Anda untuk memasukkan bagian terbaik dari Instagram. Aplikasi InShot bekerja paling baik jika Anda berfokus terutama pada audio, apakah Anda ingin menambahkan suara Anda sendiri atau efek suara yang menyenangkan.

Link Unduh:

InShot Android InShot iOS

3. PicsArt

Aplikasi Edit Video Instagram - Picsart Photo Video Editor
Aplikasi Edit Video Instagram – Picsart Photo Video Editor

Tersedia untuk Sistem Operasi: iOS, Android. bagian positif adalah memiliki banyak opsi gaya video. Memiliki dimensi khusus untuk IG. Tersedia filter dan juga efek mode. Bisa untuk kolase Video dan juga pangkas dan gabungkan video. Plus, juga memiliki perpustakaan musik yang luas. Namun, tidak ada fitur penyesuaian kecepatan

Editor Video Picsart memungkinkan Anda membuat Cerita dan Reel IG yang sempurna menggunakan semuanya, mulai dari musik hingga filter. Anda dapat membuat dimensi tepat yang Anda butuhkan dengan menyesuaikan rasio aspek video di aplikasi dan dengan mudah.

Selain itu, Anda bisa juga memotong atau mencampur video dalam hitungan detik. Aplikasi Picsart juga memungkinkan Anda membuat kolase dan tayangan slide video untuk meningkatkan variasi jenis video yang dapat Anda buat dan bagikan.

Link Unduh:

PicsArt Android PicsArt iOS

 

4. VSCO

Aplikasi Edit Video Instagram - VSCO Photo Video Editor
Aplikasi Edit Video Instagram – VSCO Photo Video Editor

Tersedia untuk Sistem Operasi: iOS, Android. Memiliki filter estetika dan bisa untuk mengedit video. Anda juga bisa membuat filter Anda sendiri serta menyimpan filter yang Anda inginkan dengan mudah. Namun, pengeditan video hanya tersedia dalam versi premium.

VSCO adalah salah satu aplikasi pengeditan foto dan video paling populer yang tersedia untuk iOS dan HP Android. Banyaknya filter dan efek yang tersedia memudahkan untuk melihat mengapa aplikasi ini masih menjadi aplikasi pengeditan yang sangat populer.

Link Unduh:

Versi Android VSCO VSCO iOS

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …