Font Instagram
Font Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Font Instagram dan Cara Mendapatkannya

Font Instagram dan cara mendapatkannya yang bagus. Yaitu, dengan generator font Instagram, maka Anda dapat menyesuaikan teks di bio Instagram, keterangan, dan komentar Anda.

Font Instagram

Ada banyak “alat pembuatan font” untuk Instagram (kami akan menjelaskan kutipan ini sebentar lagi) yang memudahkan penggunaan gaya teks Instagram khusus, membantu Anda membuat postingan Anda menonjol dari yang lain.

Sejujurnya, semua layanan ini sangat mirip. Tetapi ada sedikit perbedaan dalam hal keandalan, kemudahan penggunaan, biaya, dan jumlah iklan. Jadi, dalam posting ini, kami telah memilih lima generator font favorit kami untuk Instagram.

Seperti yang akan kami jelaskan di bawah, tidak ada generator font Instagram yang sempurna. Namun secara keseluruhan, ini adalah yang terbaik yang kami temukan di web, dan sebagai bonus tambahan, semuanya gratis.

Setelah Anda menemukan tata letak yang Anda suka, buka artikel kami tentang Cara Mengubah Font di Bio Instagram Anda untuk detail lengkap tentang cara menyesuaikan kisi.

Dan jika Anda mencari kiat Insta, Anda juga dapat melihat artikel kami tentang cara mendapatkan lebih banyak keterlibatan di Instagram dan cara mengaktifkan mode gelap Instagram.

Catatan tentang Generator Font Instagram

Bagaimana mereka bekerja (dan mengapa mereka terkadang tidak bekerja). Ingin menggunakan gaya teks aneh di Instagram Anda? Semua alat dalam daftar ini bekerja dengan cara yang kurang lebih sama:

Anda memasukkan teks Anda sendiri dan mengubah gaya teks di mana ia diatur. Jadi, pertama, buka aplikasi Instagram. kemudian Anda dapat memotong dan menempelkan teks khusus ke resume, judul, dan/atau komentar Anda.

Sederhana, bukan? Sayangnya, selalu ada yang tidak mudah di Internet, dan dalam praktiknya, proses ini tidak selalu berhasil. Ini karena meskipun orang sebut “generator font”, Anda sebenarnya tidak membuat font, tetapi tipe karakter khusus yang merupakan bagian dari sistem yang disebut Unicode.

Secara teori, Unicode seharusnya berfungsi dengan baik di browser apa pun dan di perangkat apa pun, tetapi kenyataannya tidak; Masih tidak sekarang. Jadi, tergantung pada sistem operasi dan perangkat keras yang Anda gunakan.

Jadi, teks mungkin tidak browser tampilkan sebagaimana mestinya, tetapi hanya muncul sebagai kotak kosong. Ketika perangkat atau browser Anda tidak bekerja dengan baik dengan Unicode, maka Anda akan mendapatkan banyak kotak kosong pada tempat teks seharusnya berada.

Ketika ini terjadi, jujur saja tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Tentunya, selain melihat gaya teks yang generator render dengan benar dan memilih di antara mereka.

Perhatikan juga bahwa semua font ini juga dapat menjadi masalah bagi mereka yang menggunakan screen reader atau pembaca layar, jadi pastikan untuk mempertimbangkannya.

Namun, dengan semua itu, kami menghadirkan generator font favorit kami untuk Instagram. (Hanya tolong jangan salahkan kami jika mereka tidak bekerja di sistem Anda!).

Pilihan generator untuk membuat Font Instagram

1. Meta Tags Font Generator

Meta Tags Font Generator
Meta Tags Font Generator

Situs Meta Tag Font Generator lebih baik daripada generator font Instagram lainnya di posting ini karena memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana font Instagram baru Anda akan terlihat dengan menirunya di profil Anda ( preview ).

Dengan generator lain, Anda perlu menyalin dan menempelkan font yang Anda inginkan di Instagram dan menekan simpan dan kemudian Anda hanya akan melihat bagaimana font baru Anda yang mengkilap terlihat di profil Anda setelah Anda meluncurkannya.

Dengan meta tag font generator, maka Anda dapat melihat pratinjau tampilan font Anda di Instagram atau Twitter tanpa menyentuh profil apa pun. Jadi, tidak perlu mengubah profil Anda hanya untuk mencari setting yang pas.

Setelah Anda memiliki tampilan yang Anda inginkan, cukup klik “Copy” dan kemudian Anda dapat menempelkan semuanya ke profil media sosial Anda.

Ada juga beberapa opsi font Instagram, termasuk beberapa dengan bintang dan pop serupa lainnya. Jadi ada banyak untuk memilih. Kami mungkin mengatakan bahwa jika Anda membutuhkan pembuat font Instagram, maka sebaiknya mulai dari sini.

Kunjungi:

Meta Tags Font Generator

 

2. Instagram Fonts

Instagram Fonts
Instagram Fonts

Ketik atau tempel kata-kata pilihan Anda di Instagram Fonts dan aplikasi itu akan menampilkannya dalam gaya teks yang berbeda. Juga sangat sederhana untuk pengguna pergunakan.

Instagram Fonts adalah generator font Instagram favorit kedua kami karena ia melakukan satu hal, dan ia melakukannya dengan baik. Antarmukanya bersih dan mudah pengguna gunakan, dan ketika kami mengujinya di ponsel dan laptop, sama sekali tidak ada lag.

Anda cukup mengetik atau menempelkan teks Anda ke bidang teks pertama yang Anda lihat dan kemudian gulir ke bawah untuk melihat kata-kata Anda generator tampilkan dalam gaya teks gila yang berbeda.

Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda suka, maka Anda dapat menempelkannya ke bio Instagram Anda, keterangan atau komentar. Jadi, situs menyesuaikan kata-kata Anda dengan gaya teks yang berbeda dengan cepat dan mudah

Jika Anda tidak melihat apa pun yang Anda suka, cukup klik tombol Unduh Lebih Banyak Font di bagian bawah dan Anda akan mendapatkan lebih banyak (walaupun jangan terlalu bersemangat, ini pada dasarnya adalah variasi tema).

Ada iklan di bawahnya. Di bawah ini adalah deskripsi terperinci tentang cara kerja sistem Unicode, yang sangat menarik. Namun jangan khawatir: ini murni referensi dan Anda tidak perlu membacanya untuk menggunakan alat ini.

Kunjungi:

Instagram Fonts

 

3. Instagram Fonts Generator

Font Instagram IG Fonts Generator
Font Instagram IG Fonts Generator

Jangan mencoba menghapus teks placeholder – Anda tidak bisa – mulailah mengetik atau menempelkan. Nomor dua di daftar kami, Generator Font Instagram berfungsi seperti entri di atas.

Anda mengetik atau menempelkan kata-kata Anda ke dalam bidang teks pertama dan kemudian gulir ke bawah untuk muncul dalam berbagai gaya, Selanjutnya, siap untuk Anda tempelkan ke Instagram.

Perbedaan utama di sini adalah ada banyak emoji di bagian bawah halaman yang juga dapat Anda tambahkan ke teks jika Anda merasa perlu. Jadi, pembuat font untuk Instagram ini hadir dengan tambahan emoji (salin dan tempel untuk menggunakannya, Anda tidak bisa hanya mengklik).

Di sisi lain, kami menemukan bahwa menempel ke skrip kami agak kontra-intuitif dan berantakan. Secara khusus, kami menyarankan agar kami menyorot teks placeholder tebal dan menggantinya dengan milik kami

Kemudian, mulailah mengetik dan teks placeholder menghilang. Tetapi kami butuh sedikit mengutak-atik untuk menyelesaikannya.

Kunjungi:

Instagram Fonts Generator

 

4. Fonts for Instagram by LingoJam

LingoJam
Font Instagram – Fonts for Instagram by LingoJam

Generator font ini menampilkan teks baru dan lama secara berdampingan. Font untuk Instagram oleh LingoJam adalah alat serupa lainnya, perbedaan utama di sini adalah antarmuka yang lebih bagus, terutama bagaimana teks baru muncul di sebelah kanan teks asli daripada di bawahnya.

Pembuatnya jelas ingin memperbaikinya, karena ada kotak saran di bagian bawah serta fasilitas komentar. Sayang sekali sebagian besar komentar ini adalah “tolong ikuti Instagram saya” dan bagian itu bisa saja mereka potong sedikit.

Meskipun ada beberapa iklan juga, tetapi secara keseluruhan ini adalah situs yang bagus jika Anda ingin membuat teks keren untuk Instagram Anda. Mudah pengguna pergunakan dengan antarmuka yang bagus.

Kunjungi:

Fonts for Instagram by LingoJam

 

5. Try Fonts Online

Sprezz
Sprezz

Tidak menyenangkan atau menarik, tetapi berhasil. Sprezz Keyboard adalah aplikasi iOS yang memungkinkan Anda membuat tema dan font keyboard iOS 8 Anda sendiri, terutama melalui pembelian dalam aplikasi.

Tetapi situs Sprezz yang mereka promosikan juga memiliki generator font gratis untuk pengguna gunakan di browser. Jadi, tidak perlu instal aplikasi tambahan lagi.

Situs web ini sedikit canggung dan, sejujurnya, tidak terlalu menyenangkan atau menarik. Tapi hei, jika semua situs lain dalam daftar ini down atau error karena suatu alasan, maka setidaknya situs ini akan menyelesaikan pekerjaannya.

Anda cukup menggulir ke bawah ke try Fonts Online, klik teks placeholder, dan ketik atau tempel kata yang Anda pilih. Mereka kemudian akan muncul dalam gaya berbeda yang dapat Anda salin dan tempel di di Instagram.

Kunjungi:

Sprezz

 

Kesimpulan tentang Font Instagram

Jadi, mengubah font Instagram memang cuckup menyenangkan. Anda bisa tampil beda dengan font yang berbeda dari lainnya. Bahkan, jika cermat memilih, font tersebut bisa terlihat menarik. Jadi, untuk bisnis mungkin akan bisa membuat perbedaan. Selamat mencoba.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Termudah Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …