Tips  

Aplikasi Teks Berjalan

Aplikasi Teks Berjalan
Aplikasi Teks Berjalan. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi teks berjalan atau tulisan LED gratis untuk Android. Pada artikel ini, saya telah menyusun daftar aplikasi penggulung spanduk LED gratis untuk Android. Dengan aplikasi tulisan berjalan spanduk LED ini, Anda dapat mensimulasikan spanduk LED yang menampilkan teks animasi.

Aplikasi teks berjalan

Jadi lain kali Anda berencana pergi ke konser atau hanya ingin menarik perhatian seseorang, Anda dapat menggunakan salah satu dari aplikasi – aplikasi gratis ini untuk menampilkan pesan. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengubah warna teks pesan dan warna latar belakang LED . Anda juga dapat menentukan arah gerak teks di mana Anda ingin pesan teks LED berjalan secara otomatis. Semua ini sangat mudah kita gunakan dan Anda dapat dengan cepat mengaturnya untuk mensimulasikan efek spanduk LED di Android.

Pilihan aplikasi teks berjalan gratis terbaik

1. LED Banner Scroller

Aplikasi Teks Berjalan LED Banner Scroller
Aplikasi Teks Berjalan LED Banner Scroller

LED Banner Scroller adalah aplikasi Android gratis untuk menampilkan spanduk LED besar yang dapat berjalan. Aplikasi gratis ini dapat menampilkan beberapa baris teks berjalan. Bahkan, ini juga memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar cermin dari pesan teks LED animasi.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan properti font dari pesan teks berberjalan, yaitu ukuran , warna dan perataan. Anda juga dapat mengubah kecepatan teks dan arah teks. Anda dapat membuat aplikasi ini menggulir teks spanduk LED dalam 4 arah, mis . Atas ke bawah, bawah ke atas, kiri ke kanan, kanan ke kiri. Nah, ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna latar belakang spanduk LED. Selain fitur-fitur ini, Anda juga dapat menyimpan hingga 20 pesan teks spanduk LED. Saya juga menemukan fitur hebat di aplikasi ini untuk berbagi pesan teks di layar dengan beberapa ponsel Android, tetapi sayangnya, itu tidak berhasil untuk saya.

Memulai dengan aplikasi tulisan / banner LED ini sangat mudah, unduh dari tautan di atas lalu pilih baris teks, atur parameter spanduk LED yang Anda sebutkan lalu klik tombol Mulai. Ini kemudian akan menampilkan teks multi-baris yang dipilih sebagai spanduk LED, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Link Unduh:

Versi Android

 

2. LED Scrollers NEW 2016

Kedua, LED Scrollers New 2016 adalah aplikasi pengguliran spanduk LED lainnya untuk Android. Jika kita bandingkan dengan aplikasi sebelumnya dalam daftar saya, aplikasi ini sangat sederhana dan menawarkan lebih sedikit pilihan. Anda hanya dapat melihat satu baris pesan. Jadi, aplikasi ini tidak menggunakan layar Android sebagai spanduk LED sepenuhnya. Yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalah Anda dapat melihat pesan berjalan yang berkedip, yang saya temukan hilang di aplikasi sebelumnya. Anda dapat menggesek pesan teks dari kiri ke kanan dan juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan ukuran pesan teks LED.

BACA JUGA:   Cara Daftar Go Ride Online dan Syaratnya Tanpa Ribet

Anda dapat dengan cepat mulai menggunakan aplikasi spanduk LED ini, cukup unduh dari tautan di atas lalu pilih pesan yang akan Anda tampilkan. Selanjutnya, pilih arah teks , warna spanduk latar belakang LED, dan warna teks LED . Anda dapat mengubah kecepatan berjalan teks dari bilah gulir yang dapat Anda lihat di antarmukanya. Anda dapat memperbesar/memperkecil untuk memperbesar atau memperkecil ukuran teks spanduk LED. Terakhir, klik tombol beranda untuk mulai menampilkan teks spanduk LED.

Link Unduh:

New 2016 Android

3. LED Scrolling Text Display

LED Scrolling Text Display
LED Scrolling Text Display

Ketiga, LED Scrolling Text Display adalah spanduk eks berjalan LED bergaya lainnya untuk aplikasi Android. Ini menyediakan antarmuka seperti editor untuk mensimulasikan efek teks bergulir dalam spanduk LED. Tidak seperti Penggulung Spanduk LED, yang hanya memungkinkan Anda menyimpan 20 pesan teks, aplikasi ini akan memungkinkan Anda dengan cepat menyimpan sejumlah pesan teks yang dapat Anda mainkan sebagai spanduk LED dari antarmukanya. Sama seperti aplikasi gesek spanduk LED lainnya di daftar saya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran , warna, dan arah gulir pesan spanduk LED Anda. Namun, tidak ada opsi untuk mengubah arah pesan teks untuk menggulir spanduk LED.

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, unduh dari tautan yang kami sebutkan di bawah, lalu pilih pesan teks. Untuk memilih pesan yang ingin Anda tampilkan pada spanduk LED, klik tombol Aa. Setelah itu, Anda dapat memilih arah teks dari tombol panah yang dapat Anda lihat pada gambar di atas. Jika Anda ingin menyimpan pesan untuk orang lihat dengan cepat nanti, maka klik tombol Simpan. Setelah semua parameter Anda atur, kemudian klik tombol layar penuh untuk menampilkan pesan teks sebagai pesan teks spanduk LED yang dapat berjalan.

Link Unduh:

Versi Android

4. Just LED Display

Aplikasi Teks Berjalan Just LED Display
Aplikasi Teks Berjalan Just LED Display

Aplikasi Just LED Display adalah aplikasi SMS Android gratis lainnya untuk menggulir spanduk LED. Apa yang membedakannya dari aplikasi teks berjalan spanduk LED lainnya dalam artikel ini adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi ukuran titik yang aplikasi gunakan untuk membuat teks spanduk LED. Selain itu, Anda dapat memilih arah banner / spanduk LED dan arah gulir untuk teks spanduk LED. Selain fitur-fitur ini, Anda juga dapat mengubah font pesan teks LED yang akan tampil.

BACA JUGA:   Cara Menghitung Pajak PBB yang Benar

Unduh dari tautan yang kami berikan di bawah, kemudian pilih pesan untuk Anda lihat. Selanjutnya, pilih arah teks LED dan arah gulir. Itu juga dapat membuat teks LED berkedip untuk Anda. Jika mau, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang spanduk LED dan warna teks yang tampil di sana. Seperti yang saya sebutkan, Anda juga dapat mengubah font pesan teks LED. Jadi, cukup klik tombol DEFAULT dan pilih fontnya. Terakhir, klik tombol putar untuk menampilkan pesan teks spanduk LED.

Link Unduh:

Just LED Android

 

5. Electric Signboard Pro

Electric Signboard Pro
Electric Signboard Pro

Terakhir, Electric Signboard Pro adalah juga aplikasi scroll text lain untuk menampilkan text sebagai pesan di android. Ini menampilkan pesan dalam antarmuka LED yang bersih. Namun, itu hanya memiliki beberapa opsi untuk menyesuaikan tampilan spanduk LED Anda. Ini hanya memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna pesan LED, arah gulir dan juga kecepatan.

Setelah Anda mengunduh aplikasi ini dari tautan yang kami sebutkan di atas, maka buka dan aplikasi akan meminta Anda untuk memilih parameter. Jadi, ini pertama-tama akan meminta Anda untuk memilih warna untuk teks pada layar LED. Selanjutnya, ia meminta Anda untuk memilih arah teks. Secara default, ini menjalankan teks dari kiri ke kanan dan tidak ada opsi untuk mengubahnya. Selanjutnya, Anda dapat memilih pesan yang akan Anda tampilkan sebagai teks berjalan untuk logo LED.

Setelah memilih pesan, maka sentuh tombol kirim dan kemudian Anda perlu memilih kecepatan berjalannya teks. Memungkinkan Anda memilih kecepatan teks dari 1 hingga 30. Pilih angka yang lebih tinggi untuk kecepatan teks yang lebih tinggi dan sebaliknya. Terakhir, klik tombol Kirim lagi untuk menampilkan teks sebagai teks berjalan atau spanduk LED. Kemudian akan terus menampilkan teks spanduk LED. Jika Anda ingin menampilkan pesan spanduk LED baru, ketuk layar dan ikuti langkah-langkahnya lagi.

Link Unduh:

Signboard Pro Android

 

Kesimpulan aplikasi teks berjalan

Pada artikel ini, saya telah memperkenalkan Anda 5 aplikasi banner LED gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menampilkan pesan teks sebagai teks spanduk LED. Jadi hal berikutnya yang Anda rencanakan adalah pergi ke konser atau pertandingan sepak bola, lalu Anda dapat mencoba salah satu aplikasi ini untuk menampilkan pesan geser spanduk LED dan menarik perhatian. Anda bahkan dapat menggunakannya hanya untuk menyampaikan pesan di lingkungan yang sangat bising.