Aplikasi Mengganti Background Foto
Aplikasi Mengganti Background Foto. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Mengganti Background Foto Otomatis Terbaik

Aplikasi mengganti background foto otomatis terbaik tahun 2022. Berkat aplikasi wallpaper foto, Anda dapat mengganti dinding putih di foto produk dengan desain interior bergaya dan menggunakan pemandangan laut yang indah alih-alih latar belakang yang membosankan di foto profil Anda.

Aplikasi mengganti background foto

Aplikasi ini berguna untuk fotografer, blogger, pengelola SMM, dan pengguna aktif jejaring sosial. Sebagian aplikasi ini mampu mengganti latar belakang foto dengan cara otomatis.

Pilihan aplikasi mengganti background foto terbaik

1. Fix The Photo Editor & Retouch

Fix The Photo Editor & Retouch
Fix The Photo Editor & Retouch

Penggantian latar belakang profesional, ada uji coba gratis. spesialis berkualifikasi. Terdapat beragam layanan pengoptimalan gambar dan juga dukungan pelanggan yang efektif

Putusan: Fix The Photo Editor & Retouch mempekerjakan profesional berbakat yang dapat memenuhi semua keinginan Anda dan memenuhi semua harapan. Mengubah latar belakang mereka juga tidak masalah.

Mereka akan melakukan segalanya di level tertinggi. Pertama, ahli memotong model atau objek dari gambar asli, dan kemudian menambahkan latar belakang pilihan Anda.

Yang dibutuhkan dari Anda hanyalah foto yang ingin Anda edit, persyaratan terperinci, dan beberapa jam. Ini akan membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan dengan cepat dan efisien.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba versi uji coba terlebih dahulu untuk mengevaluasi kerja tim, dan baru kemudian membeli langganan jika semuanya cocok untuk Anda.

Link Unduh:

Fix The Photo Editor & Retouch

 

2. Adobe Creative Cloud Express

Adobe Creative Cloud Express
Adobe Creative Cloud Express

Editor foto dengan antarmuka pengguna yang mudah pengguna gunakan. Berbagai macam gambar yang disimpan ada ada juga editor grafis bawaan. Antarmuka yang pengembang pikirkan dengan matang dan juga integrasi dengan aplikasi Adobe.

Putusan: Adobe Creative Cloud Express adalah program intuitif yang memungkinkan Anda mengganti latar belakang gambar dan meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dengan bantuan alat dasarnya.

Aplikasi ini terintegrasi dengan Adobe Stock, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses banyak koleksi gambar yang aplikasi susun berdasarkan kategori yang berbeda.

Keuntungan lain dari Adobe Creative Cloud Express adalah ia memiliki editor bawaan, yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan dasar tanpa beralih ke perangkat lunak pengedit gambar lainnya. Anda dapat memotong foto agar sesuai dengan ukuran layar Anda.

Selain itu, dengan bantuan editor foto ini, Anda dapat menerapkan berbagai filter dan efek pada foto, memutar foto, dan melakukan tugas yang lebih canggih, termasuk koreksi warna. Ini dimungkinkan berkat integrasi dengan Lightroom.

Link Unduh:

Adobe Creative Cloud Express

 

3. Adobe Photoshop Mix

Aplikasi Mengganti Background Foto Adobe Photoshop Mix - Cut-out
Aplikasi Mengganti Background Foto Adobe Photoshop Mix – Cut-out

Komposisi dan pencampuran, juga penggabungan dan alat pengeditan yang nyaman. bisa ekspor ke Photoshop CC. Memiliki fitur pengeditan foto yang bagus dan bisa berbagi cepat di jejaring sosial.

Putusan: Adobe Photoshop Mix adalah perangkat lunak Adobe gratis yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan foto dasar di ponsel Anda. Anda dapat memotong gambar, menyesuaikan warna, mengubah eksposur, menambahkan filter, dan menghapus latar belakang dari gambar.

Aplikasi editor foto latar belakang ini menjaga foto asli tetap utuh, sehingga Anda dapat kembali ke file sumber saat dibutuhkan. Setelah selesai mengubah latar belakang, Anda dapat membagikan kreasi Anda dengan teman-teman di jejaring sosial atau mengekspor ke Photoshop CC di PC untuk pengeditan foto tingkat lanjut.

Link Unduh:

Adobe Photoshop Mix

 

4. Simple Background Changer

Aplikasi Mengganti Background Foto Simple Background Changer
Aplikasi Mengganti Background Foto Simple Background Changer

Aplikasi mengganti background foto yang mudah pengguna gunakan. Bisa untuk segera mengembalikan ke yang asli. Ada juga efek menghaluskan. Namun, kompatibel dengan Android saja dan berisi iklan dan memberi watermark pada gambar akhir.

Putusan: Ini adalah pengubah latar belakang foto yang sempurna untuk pengguna Android, yang mengedit foto dalam HD. Anda dapat melakukan tindakan sederhana seperti menghapus latar belakang dari foto dan menggunakan foto dari perpustakaan atau foto Anda sendiri.

Jika Anda membuat kesalahan dengan menghapus latar belakang, Anda dapat mengembalikan aslinya, berkat lapisan hijau transparan yang mengulangi gerakan Anda. Aplikasi ini memiliki fungsi kaca pembesar sehingga Anda dapat menghapus latar belakang secara kualitatif.

Link Unduh:

Simple Background Changer

 

Kesimpulan aplikasi mengganti background foto

Aplikasi untuk mengedit latar belakang terkadang kita butuhkan. Meskipun tidak setiap hari. Namun, kita memerlukannya di saat tertentu. kemudian, kita juga ingin yang mudah kita pergunakan.

Jika memungkinkan, maka kita pilih aplikasi yang menghilangkan dan mengubah gambar latar secara otomatis. Jika aplikasi – aplikasi di atas kurang bagi Anda, maka Anda bisa mencoba layanan online remove.bg. Ini akan mengubah gambar background secara otomatis.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …