Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus
Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus untuk Android. Sulit untuk kehilangan sesuatu yang berharga. Foto bisa hilang dari perangkat Android Anda, baik karena kerusakan perangkat lunak atau karena penghapusan yang tidak Anda sengaja. Dan di sinilah aplikasi pemulihan foto berguna.

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus

Sekarang, Anda tidak ingin memiliki aplikasi pemulihan saja; Kami menyarankan Anda memilih salah satu yang berhati-hati dengan data Anda, efisien dan berhasil memulihkan foto tanpa mengorbankan keamanan perangkat Anda.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, maka berikut adalah sembilan aplikasi pemulihan foto terbaik untuk perangkat Android! Semoga, salah satu bisa bermanfaat bagi Anda.

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus untuk Android

1. DiskDigger Photo Recovery

Secara umum adalah aplikasi pemulihan foto terbaik. DiskDigger melakukan pemindaian komprehensif penyimpanan Anda dan memulihkan file yang Anda pikir telah hilang.

Positif

Memulihkan foto dan video, juga menghapus file yang tidak perlu untuk menghapus penyimpanan. Memungkinkan Anda mengunggah data yang Anda pulihkan menggunakan FTP. Juga, memberikan pratinjau komprehensif dari file yang ada

Negatif

Tidak termasuk opsi untuk menghapus media penyimpanan secara terpisah. Jika Anda menginginkan aplikasi pemulihan foto untuk Android yang dapat memindai penyimpanan Anda secara menyeluruh, maka DiskDigger adalah pilihan yang baik.

Aplikasi ini pengembang optimalkan untuk mengidentifikasi berbagai jenis file sehingga tidak ada gambar yang tersisa. DiskDigger juga menyediakan opsi untuk mengunggah gambar yang dipulihkan ke server cloud.

Anda dapat membuat drive cloud cadangan sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan file karena kesulitan perangkat keras atau perangkat lunak di masa mendatang.

Pemindaian mendalam bersama dengan pengoptimalan penyimpanan menjadikan DiskDigger paket yang hebat. Anda pasti mendapatkan hasil yang memuaskan secara konsisten!

Link Unduh:

Disk Digger Android

 

2. Photos Recovery

Photos Recovery-Restore Images
Photos Recovery-Restore Images

Bagus untuk memindai foto yang baru saja terhapus. Faktanya, adalah aplikasi pemulihan foto sangat efektif dalam memulihkan foto yang baru saja terhapus secara tidak sengaja.

Positif

Transfer file dengan cepat dan juga secara akurat melacak foto yang terhapus. Bisa memberikan prioritas pada file yang baru saja pengguna hapus. Jadi, Anda bisa mendapatkan file terbaru yang hilang.

Namun, tingkat pemulihan rendah untuk foto yang telah lama pengguna hapus. Jadi, terkadang, Anda menghapus foto yang tidak Anda ketahui masih Anda butuhkan. Dalam kasus seperti itu, aplikasi Pemulihan Foto membuat semua perbedaan.

Aplikasi ini menggunakan algoritme khusus untuk melacak foto dan video yang baru saja Anda hapus. Ini berarti memberikan hasil terbaik saat Anda gunakan segera setelah menghapus gambar. Pemulihan foto mendukung berbagai jenis file dan memiliki bagian terpisah hanya untuk foto yang Anda pulihkan.

Link Unduh:

Photos Recovery Android

 

3. Dumpster

Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Dumpster Photo - Video Recovery
Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Dumpster Photo – Video Recovery

Terbaik untuk pemulihan cepat, Dumpster adalah aplikasi pemulihan foto yang cepat dan aman untuk perangkat Android. Jika Anda perlu mengembalikan foto Anda secepatnya, Dumpster adalah cara yang tepat.

Positif

Pemulihan yang sangat cepat dan juga memberi tahu Anda saat foto Anda hapus. Pengembang melengkapinya dengan mode privasi dan juga memiliki penyimpanan cloud untuk foto Anda.

Namun, menggunakan lebih banyak baterai daripada aplikasi lain. Jadi, Dumpster adalah aplikasi pemulihan foto yang cepat dan kuat untuk perangkat Android.

Aplikasi ini memiliki waktu pengambilan gambar dua menit, yang jauh lebih cepat daripada pesaingnya. Selain itu, ini memungkinkan Anda memulihkan foto, audio, video, dan file RAW dengan mulus di perangkat Android Anda.

Aplikasi serbaguna ini juga menyediakan pratinjau file yang pengguna pulihkan sehingga Anda dapat memutuskan mana yang ingin Anda simpan (dan mana yang ingin Anda filter). Menyingkirkan file sampah akan menghemat banyak waktu dan penyimpanan!

Fitur penting lainnya adalah, tidak seperti semua aplikasi pemulihan foto Android lainnya dalam daftar ini, Dumpster berjalan terus-menerus di latar belakang, mengirimi Anda pemberitahuan

Jadi, setiap kali Anda menghapus file, Dumpster memberi tahu Anda. Meskipun fitur ini berguna, fitur ini juga menghabiskan masa pakai baterai lebih cepat dari lainnya.

Link Unduh:

Dumpster Android

 

4. Restore Image

Restore Image (Super Easy)
Restore Image (Super Easy)

Sempurna untuk pemula, bisa pulihkan Gambar dengan cepat. jadi cocok untuk pengguna yang ingin menghindari detail teknis perangkat lunak pemulihan foto.

Positif

Antarmuka yang sederhana dan juga proses pemulihan dua langkah. Mampu mempertahankan kualitas gambar asli sehingga Anda tidak merasakan bedanya.

Namun, tidak cukup fitur. Jadi, perangkat lunak pemulihan foto bisa menjadi rumit. Untungnya, Restore Image adalah aplikasi pemulihan foto yang pengembang rancang khusus untuk pemula.

Maka, jika semua yang ingin Anda lakukan adalah memulihkan beberapa foto yang hilang dari perangkat Anda, aplikasi ini akan menyelesaikan pekerjaannya.

Pemulihan gambar memungkinkan Anda memilih di antara folder di penyimpanan Anda; Kemudian aplikasi memulai proses pemulihan. Setelah pemulihan selesai, maka Anda dapat melihat semua foto yang Anda pulihkan.

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia mempertahankan kualitas gambar dan keamanan data selama seluruh proses. Jadi jika Anda seorang pemula dan ingin belajar dan mencoba aplikasi pemulihan foto untuk Android, cobalah aplikasi ini.

Link Unduh:

Restore Image Android

 

Kesimpulan aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus

Anda dapat kehilangan foto penting dari perangkat Android Anda karena berbagai alasan, termasuk korupsi, penyimpanan rendah, dan penghapusan tidak Anda sengaja. Memecahkan masalah ini adalah alat pemulihan foto yang kuat dan efektif.

Ada begitu banyak aplikasi hebat yang tersedia, dan kami telah menampilkan beberapa dari favorit kami. Jadi ambil satu dan bersiaplah untuk memulihkan gambar Anda dengan cepat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …