Aplikasi Reksadana Terbaik
Aplikasi Reksadana Terbaik. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Reksadana Terbaik

Aplikasi reksadana terbaik untuk tahun 2022. Anda sudah menabung untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada hasil? Atau sulit menabung karena godaan untuk membeli yang Anda inginkan sudah begitu dekat?

Aplikasi reksadana terbaik

Jadi, ini adalah tanda bahwa Anda harus mulai berinvestasi! Investasi yang cocok untuk pemula bisa Anda mulai dengan reksa dana. Reksa dana merupakan salah satu metode investasi yang berfungsi sebagai wadah penghimpunan dana bagi investor dalam bentuk surat berharga.

Misalnya saja seperti saham, obligasi dan juga instrumen pasar uang. Berinvestasi dalam reksa dana adalah pilihan populer bagi pemula karena risikonya yang minimal.

Namun, berinvestasi sebenarnya tidak terlalu sulit! Saat ini berinvestasi di reksa dana sudah sangat mudah dengan hadirnya aplikasi reksa dana. Banyak aplikasi reksa dana menawarkan fitur menarik untuk membantu Anda berinvestasi dengan nyaman. Yuk simak fitur menarik dari aplikasi reksa dana teratas berikut ini!

Pilihan aplikasi reksadana terbaik 2022

1. Bibit.id

Aplikasi Reksadana Terbaik Bibit - Investasi Reksadana
Aplikasi Reksadana Terbaik Bibit – Investasi Reksadana

Bibit adalah aplikasi investasi OJK yang menyediakan reksa dana pilihan. Aplikasi ini penerbitnya adalah PT Bibit Tumbuh Bersama. Berinvestasi di reksa dana tidak boleh kita samakan dengan berinvestasi di saham.

Reksa dana bisa anak muda gunakan, terutama yang baru ingin mencoba berinvestasi dengan modal minim. Karena Anda bisa berinvestasi di reksa dana minimal 10rb sampai 100rb.

Reksa dana pengelolanya adalah manajer investasi atau MI yang berpengalaman. Dalam aplikasi investasi awal ini, Anda akan menemukan banyak jenis reksa dana seperti reksa dana pasar uang, reksa dana saham, obligasi, serta reksa dana syariah.

Jika masih bingung, Anda bisa memanfaatkan fitur kecerdasan buatan, yaitu robo advisor, untuk membuat rekomendasi rencana investasi berdasarkan pendapatan, tingkat risiko, dan tujuan investasi.

Link Unduh:

Bibit.id

 

2. Bareksa

Bareksa.com
Bareksa.com

Aplikasi Bareksa telah menjadi salah satu pemain terbesar di perusahaan reksa dana sejak 2013. Sederhananya, Bareksa seperti pasar untuk produk reksa dana. Oleh karena itu, melalui aplikasi Bareksa, Anda dapat dengan bebas memilih reksa dana hingga ratusan produk.

Di platform Bareksa, Anda dapat membeli dan menjual produk reksa dana secara online melalui ponsel Anda. Sederhananya, tidak perlu datang ke kantor manajer investasi atau bank. Oh ya, pembayaran atau isi ulang Bareksa juga bisa Anda lakukan melalui OVO dan Link Aja!

Menariknya, Bareksa selalu memperbarui rekomendasi peringkat produk reksa dana terbaik berdasarkan jenisnya (pasar uang, pendapatan tetap, saham, atau kombinasi).

Dalam pemeringkatan rekomendasi reksa dana ini, Anda dapat mengetahui produk reksa dana mana yang menawarkan imbal hasil atau return paling besar, serta berbagai informasi mengenai profil manajer investasi yang mengelola produk tersebut.

Link Unduh:

Bareksa.com

 

3. Ajaib

Ajaib Investment SuperApp
Ajaib Investment SuperApp

Aplikasi Ajaib sempat menarik Kebanyakan Minat investor awal tahun 2021 lalu. Alasan tidak ada yang khusus tetapi mereka menggunakan bintang Iklan Dari drama Korea, tepatnya Kim Seon Ho.

Drama korea yang sedang berkembang, dan peomosinya sendiri akhirnya sukses. Itu 2020 kemarin, jadi wajar jika ajaib berhasil menarik banyak perhatian. Teknik pemasaran yang Ajaib gunakan sangat sukses.

Bagaimana cara kerjanya ? kaplikasi ini serupa dengan dana investasi lainnya. Pengguna aplikasi baru bisa belajar Investasi. Juga, bisa secara langsung mendapatkan rekomendasi produk reksa dana yang bisa Anda beli .

Tetapi sebelumnya, Anda mesyti mengisi 6 pertanyaan untuk menentukan Profil risiko yang Anda inginkan . Kelebihan lain, aplikasi reksa dana ini juga termasuk aplikasi investasi saham. Jadi, Anda tidak perlu instal aplikasi lain jika memerlukannya.

Link Unduh:

Ajaib Android Ajaib iOS

 

4. Tokopedia

Aplikasi Reksadana Terbaik - Tokopedia Reksadana
Aplikasi Reksadana Terbaik – Tokopedia Reksadana

Selain terkenal sebagai tempat belanja online, Tokopedia juga memiliki keunggulan berinvestasi di reksa dana. Untuk menyediakan layanan investasi reksa dana ini, Tokopedia menggandeng Bareksa sebagai agen penjual produk reksa dana.

Jika Anda sudah memiliki akun Tokopedia, Anda bisa langsung membeli reksa dana dengan mendaftar di Reksa Dana Tokopedia secara online. Tokopedia juga mengklaim dapat membayar dana investasi dengan cepat hanya dalam beberapa menit.

Ini adalah keunggulan yang besar. sedangkan di aplikasi lain, mungkin Anda memerlukan waktu 1 hingga 2 hari kerja untuk membayar dana investasi Anda.

Link Unduh:

Tokopedia Reksadana

 

5. Bukalapak ( BukaReksa )

BukaReksa
BukaReksa

Bukalapak meluncurkan BukaReksa sebagai layanan investasi reksa dana. Produk reksa dana yang mereka jual melalui Bukareksa bersumber dari Bareksa dan Tanamduit.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di reksa dana di Bukareksa, maka nilai investasi minimum hanya Rp 10.000. Bukareksa juga menyediakan opsi penarikan instan.

Link Unduh:

BukaReksa

 

Kesimpulan aplikasi reksadana terbaik

Jadi, menggunakan aplikasi ini akan membantu Anda fokus pada pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Cukup mempercayakan pengelolaan dana yang benar dan optimal kepada manajer investasi terkemuka saja.

Anda bisa memilih reksadana dengan rekam jejak kerja yang optimal dan produktif yang telah terbukti. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dari tim ahli

Secara umum, aplikasi reksadana membantu pengguna dengan tim ahli keuangan tepercaya dan proaktif yang memberikan informasi dan analisis pasar, serta peluang yang mereka sesuaikan dengan profil dan preferensi Anda.

Anda juga dapat mengurangi risiko karena proses investasi mereka lakukan melalui sistem diversifikasi. Dimana dana tersebut akan mereka bagi menjadi beberapa aset investasi agar lebih optimal dan mengurangi risiko.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …