Aplikasi Remote TV
Aplikasi Remote TV. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Remot TV

Aplikasi remot TV universal terbaik 2022. Memilih salah satu remote universal terbaik dapat membantu mengubah cara Anda mengontrol apa yang tampil di TV, membuatnya lebih mudah untuk menavigasi semua perangkat di pengaturan Anda.

Aplikasi remot TV

Remote all-in-one memungkinkan Anda untuk menyingkirkan remote control individual untuk speaker, kotak kabel, perangkat streaming, dan TV itu sendiri, sambil mengonfigurasinya sendiri untuk bekerja dengan semuanya.

Dengan semakin banyaknya perangkat di dalam dan di sekitar TV daripada sebelumnya, maka berinvestasi pada perangkat yang tepat dapat memberikan peningkatan nyata dalam kualitas hidup.

Namun, terlepas dari konsep remote publik yang tampaknya lugas dan lugas, tidak semua harus kita buat sama – beberapa memberi Anda kemampuan untuk memanfaatkan beberapa perangkat.

Sementara, yang lain menggunakan tag “Universal” untuk menunjukkan bahwa mereka bekerja di semua perangkat dari satu perangkat. merek. jadi, Kami telah melihat opsi terbaik untuk daftar ini, serta menawarkan beberapa tip bermanfaat dalam memilih remote control universal.

Catatan tentang aplikasi remot TV

Aplikasi Remote TV Universal TV Remote
Aplikasi Remote TV Universal TV Remote

Banyak HP flagships modern telah meninggalkan pemancar inframerah, yang memalukan. Sekarang pabrikan beralih ke desain kedap air yang tertutup. Alasan utama yang tidak mereka lihat adalah tujuan memasukkan blaster inframerah di flagships mereka.

Tapi inilah kabar baiknya!. Smartphone kelas menengah belum melepaskan blaster inframerah! Pertama, Huawei Honor 8 adalah salah satu dari sedikit smartphone kelas menengah yang tampak luar biasa yang masih memiliki IR blaster.

Jadi, jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki komponen IR, maka sebagian besar aplikasi dalam daftar tidak akan berfungsi dengan ponsel Anda. Meskipun Anda secara teknis dapat menggunakan ponsel cerdas apa pun untuk mengontrol TV pintar lain selama terhubung ke jaringan nirkabel yang sama.

Namun, di Indonesia belum banyak orang yang memiliki TV pintar. Jadi bagi kita yang memiliki HDTV standar di rumah kita, maka aplikasi ini bisa sangat berharga ketika Anda tidak dapat menemukan remote dan memainkan game.

Lanjut, bagi yang masih menggunakan TV biasa, maka inilah 5 aplikasi remote control TV Android terbaik yang bisa kita gunakan di berbagai perangkat Android. Jadi, ini adalah pilihan utama kami dalam hal aplikasi remote control TV Android terbaik yang tersedia di toko aplikasi.

 

1. SURE – Smart Home and TV Universal Remote

SURE - Smart Home and TV Unive
SURE – Smart Home and TV Unive

Remote TV Universal yang sebelumnya terkenal sebagai SureMote ini datang sedikit lebih lambat dari yang lain. Tetapi ini memang salah satu remote universal terbaik yang tersedia untuk sebagian besar perangkat Android.

Pemancar inframerah bawaan ponsel Android aplikasi gunakan untuk mengontrol banyak peralatan rumah tangga, termasuk pemutar DVD, penerima AV, dan juga konsol.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi remote control lainnya, dan menurut saya, ini adalah aplikasi terbaik di antara aplikasi remote control TV terbaik untuk Android, hanya karena antarmuka yang sederhana serta fungsinya yang luar biasa.

Sure Universal Remote adalah aplikasi remote control TV terbaik untuk Android. Apps ini telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan, termasuk Grand Prix dan Penghargaan Emas dalam Periklanan dan Pemasaran di Kompetisi Aplikasi Smartphone Asia 2016 yang bergengsi di Hong Kong.

Dan, juga merupakan aplikasi remote control smartphone pertama yang terintegrasi dengan Amazon Alexa. Tentu saja, ada alasan bagus untuk itu. Ini adalah aplikasi remote tepercaya yang hanya berfungsi dengan banyak perangkat dan perangkat yang berbeda.

Tentu, aplikasi ini mendukung TV dengan sangat baik, disamping perangkat lain. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak, maka ini adalah aplikasi yang harus Anda dapatkan.

Link Unduh:

SURE Android

 

2. Remote TV LG dari LG Electronics, Inc.

Aplikasi Remote TV Remote untuk lg
Aplikasi Remote TV Remote untuk lg

Seperti namanya, remote control TV LG ini pabrik rancang khusus untuk TV LG. Meski tidak sepopuler Samsung atau Sony, LG TV sebenarnya cukup bagus. Jadi, jika Anda memiliki TV LG dan ingin mengontrolnya menggunakan perangkat Android, maka Anda harus membeli aplikasi ini.

Keuntungan terbesar dari aplikasi ini adalah buatan dari LG dan tidak mengandung iklan. Ini juga berfungsi sebagai touchpad untuk mengontrol kursor di layar TV; Jika Anda memiliki TV pintar. Menjadikan ponsel cerdas Anda layar sentuh dan trackpad adalah ide bagus untuk kemudahan penggunaan.

Catatan:

Aplikasi ini hanya kompatibel dengan LG Smart TV yang rilis pada tahun 2012 atau lebih baru. Jadi, jika Anda memiliki LG Smart TV yang rilis pada tahun 2011 atau sebelumnya, maka gunakan aplikasi “LG TV Remote 2011”. Jika Anda memiliki LG Smart TV yang rilis setelah 2012, maka gunakan aplikasi “LG TV Plus”.

Link Unduh

LG Remote

 

3. Universal TV Remote dari WaveSpark

Aplikasi Remote TV Universal TV Remote
Aplikasi Remote TV Universal TV Remote

Seperti remote universal umumnya, IR Universal TV Remote hanya untuk ponsel dengan IR blaster. Namun kegunaan aplikasi tidak terbatas pada televisi dan AC.

Anda bisa ubah ponsel Anda menjadi remote control untuk proyektor, pemutar DVD, kipas angin, lampu, dan lainnya. Tidak ada masalah seperti itu dengan remote control IR universal untuk TV.

Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi paling baik dengan TV yang menggunakan antena, karena aplikasi dengan mudah menemukan arah terbaik untuk mengarahkan antena untuk pengalaman menonton terbaik.

Link unduh:

Universal TV Remote

 

4. Universal TV Remote dari Twinone

SURE - Smart Home and TV Unive
SURE – Smart Home and TV Unive

Twinone memasukkannya ke dalam daftar aplikasi remote control TV terbaik untuk Android hanya karena ia menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan blaster inframerah bawaan ponsel cerdas Anda untuk mengontrol TV dan kotak kabel.

Aplikasi itu hanya memiliki fitur remote control dasar yang menjadikannya aplikasi sederhana dan hanya membutuhkan Android 4.4 atau lebih tinggi untuk menggunakannya. Softonic bahkan merekomendasikannya untuk anak-anak karena desainnya yang mudah pengguna gunakan.

Link unduh:

Universal Remote

 

Pertanyaan tentang aplikasi remot TV

Tampilan
Tampilan

Bagaimana cara kerja aplikasi remote control TV?

Aplikasi remote control TV memungkinkan Anda untuk mengontrol TV pada dasarnya dengan ponsel cerdas Anda! Beberapa aplikasi memungkinkan Anda untuk mengontrol jaringan WiFi Anda. Sangat menyenangkan!

Bagaimana cara mengunduh aplikasi remote control TV?

Mengunduh aplikasi remote control TV sangat mudah! Buka kunci ponsel Anda, buka Google Play, cari aplikasi dan tekan tombol unduh!

Pikiran terakhir

Ini adalah beberapa aplikasi remote control TV terbaik untuk Android. Sangat menyenangkan untuk melihat seberapa banyak aplikasi telah meningkat selama bertahun-tahun.

Kembali pada tahun 2012, ketika aplikasi ini pertama kali keluar, mereka tidak sesempurna sekarang, terutama AnyMote, yang merupakan kejutan besar. Aplikasi ini telah meningkat dalam banyak hal, meskipun memiliki antarmuka yang sama.

Jadi, apakah salah satu dari aplikasi ini bekerja untuk Anda? Jika demikian, beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Kami akan senang mendengar tanggapan dari Anda.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …