Aplikasi Penguat Sinyal Wifi
Aplikasi Penguat Sinyal Wifi. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Aplikasi penguat sinyal Wifi terbaik untuk Android pada tahun 2022. Mendapatkan sinyal Wifi yang buruk bisa menjadi pengalaman yang sangat mengganggu, terutama jika Anda sedang streaming acara TV atau film favorit Anda.

Meskipun masuk akal untuk tetap berada di dekat router Wifi untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik, namun ini tidak mungkin kita lakukan di semua skenario, terutama jika Anda berbagi Wifi dengan banyak pengguna.

Aplikasi penguat sinyal Wifi

Namun, ada solusi seperti aplikasi penguat Wifi yang dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk melihat kecepatan Wifi yang lebih baik. Meskipun ini bukan jaminan bahwa aplikasi ini akan melakukan trik untuk Anda, itu pasti patut kita coba. Jadi, berikut adalah beberapa aplikasi WiFi Booster terbaik untuk Android.

Aplikasi Penguat Wifi Terbaik untuk Android

1. SuperWifi

Super WiFi
Super WiFi

Selain mencoba menemukan kecepatan Wifi terbaik untuk smartphone atau tablet Android Anda, SuperWifi juga memiliki kemampuan untuk memindai jaringan untuk melihat siapa lagi yang terhubung ke jaringan yang sama. Ini dapat membantu Anda memahami jika jaringan Anda saat ini padat dan beralih ke Wifi yang berbeda, jika tersedia.

Anda juga akan mendapatkan detail tentang produsen router serta jumlah perangkat yang terhubung ke jaringan tertentu. Aplikasi ini hadir dengan fitur tes kecepatannya sendiri, memungkinkan Anda untuk memahami seberapa akurat kecepatan broadband Anda sebenarnya.

Selanjutnya, pemilik router dapat mengakses halaman admin router mereka menggunakan 192.168.1.1 atau 192.168.0.1, dll. Ini memberi Anda kontrol lebih besar atas jaringan Anda dari dalam ponsel cerdas Anda.

SuperWifi adalah unduhan gratis untuk pengguna Android. Muncul dengan iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini akan bekerja dengan smartphone dan tablet yang menjalankan Android 4.1 dan di atasnya.

Link Unduh:

Super Wifi Android

 

2. WiFi Doctor Free

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Wifi Doctor
Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Wifi Doctor

Aplikasi ini sangat orang rekomendasikan, seperti namanya, untuk menjaga koneksi Wifi Anda tetap sehat. Sama seperti aplikasi yang kita bicarakan di atas, WiFi Doctor memungkinkan Anda untuk mengendalikan halaman admin router Anda yang dapat Anda gunakan untuk mengubah kata sandi atau jenis otentikasi untuk jaringan Anda. Anda juga dapat memilih untuk menguji kelayakan dan kecepatan jaringan Anda dengan fitur dalam aplikasi yang praktis.

Pengguna bisa mendapatkan tampilan rinci dari perangkat yang terhubung ke jaringan pribadi Anda termasuk smartphone, iPad, komputer, dll. Ini dapat membantu Anda menentukan siapa yang menggunakan sebagian besar bandwidth Anda, membantu Anda melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk jaringan Anda.

Aplikasi ini lengkap dengan fitur Super Boost yang mencegah aplikasi memulai ulang secara otomatis di latar belakang. Aplikasi ini juga cenderung memakan data Anda di latar belakang, yang menjadikannya fitur yang agak berguna secara umum.

Meskipun sebagian besar fitur aplikasi ini gratis untuk pengguna gunakan, WiFi Doctor hadir dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi, yang terakhir memungkinkan Anda untuk membeli fitur tambahan sambil juga menghapus iklan. Namun, kami sarankan untuk mencoba versi gratis sebelum membuat keputusan. Aplikasi ini akan bekerja dengan smartphone dan tablet yang menjalankan Android 4.1 dan di atasnya.

Link Unduh:

Wifi Doctor Free

 

3. WIFI Router Booster

WIFI Router Booster
WIFI Router Booster

Aplikasi WIFI Router Booster bisa kita katakan salah satu aplikasi penguat sinyal Wifi rancangannya lebih baik. Dan menghadirkan lebih banyak hal jika kita bandingkan dengan aplikasi penguat standar. Alat ini pengembang rancang khusus untuk jaringan Wifi, sehingga Anda tidak perlu bingung mengoptimalkan jaringan data seluler Anda dengan WiFi rumah Anda.

Selain hanya mencari jaringan terbaik, aplikasi ini juga dapat menutup aplikasi latar belakang yang menghabiskan banyak data. Meskipun ini tidak memperhitungkan banyak kehilangan data, aplikasi latar belakang cenderung memperlambat kecepatan internet, jadi menutup aplikasi ini sangat penting untuk meningkatkan kecepatan Wi-Fi Anda.

Jika Anda tidak yakin berapa kecepatan yang Anda dapatkan di ponsel cerdas Anda, WIFI Speed Booster juga memiliki fitur uji kecepatan yang nyaman untuk mendapatkan hasil kecepatan yang akurat termasuk kecepatan unduh/unggah serta latensi dan detail lain yang terkait dengan jaringan Anda.

Sama seperti aplikasi booster lainnya, aplikasi ini akan menunjukkan jumlah perangkat yang terhubung ke jaringan Anda. WIFI Speed Booster adalah aplikasi gratis di Play Store dan ada dukungan iklan. Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi Booster ini akan bekerja dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0.3 dan di atasnya.

Link Unduh:

Versi Android

 

4. Net Master

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Net Master
Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Net Master

Ini adalah aplikasi penguat sinyal Wifi komprehensif untuk menyelesaikan semua masalah terkait jaringan. Net Master hadir dengan serangkaian fitur rumit yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Selain mendeteksi malware atau peretas di jaringan Anda, Net Master juga dapat memberikan hasil yang akurat tentang kecepatan internet yang Anda dapatkan.

Namun, apa yang membuat aplikasi ini menarik adalah kenyataan bahwa aplikasi ini hadir dengan VPN-nya sendiri, memungkinkan Anda menjelajahi internet dengan aman dan anonim. Ini menyelamatkan Anda dari kesulitan membayar koneksi VPN terpisah.

Selain menampilkan semua jaringan Wifi yang tersedia di sekitar Anda, Net Master juga dapat menunjukkan kecepatan yang Anda tawarkan, yang membuat aplikasi ini sangat menarik, dan pastinya salah satu aplikasi penguat Wifi terbaik yang akan Anda temui.

Selain itu, aplikasi ini memiliki notifikasi gelembung mengambang yang memberi Anda akses cepat ke fitur-fitur seperti tes kecepatan, penguat wifi, dll. Aplikasi ini gratis untuk Anda unduh di Play Store, berisi iklan tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini membutuhkan Android 5.0 atau lebih baru untuk bekerja.

Link Unduh:

Net Master

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …