Aplikasi Karaoke PC
Aplikasi Karaoke PC. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Karaoke PC Terbaik 2022

Aplikasi karaoke PC terbaik 2022. Setiap orang memiliki kenangan masa kecil yang indah saat menyanyikan sebuah lagu di depan cermin. Pada 1990-an, muncul mesin karaoke pertama yang bisa bernyanyi bersama dengan musik rekaman.

Aplikasi karaoke PC

Pada saat ini, Anda akan menemukan banyak program karaoke yang mendukung berbagai format media dan perpustakaan lagu-lagu populer yang lengkap. Perangkat lunak karaoke memungkinkan Anda menyanyikan lagu favorit dengan menampilkan lirik di layar terpisah atau dengan mengonversi lagu dari lirik.

Dengan perangkat lunak karaoke ini, maka Anda dapat bernyanyi di depan semua orang untuk mendengarkan musik latar di pesta atau disko. Namun, memilih perangkat lunak karaoke yang sempurna sangat penting untuk menciptakan musik yang bagus.

Pada saat memilih program karaoke, ada baiknya mempertimbangkan beberapa fitur penting. Pada artikel ini, saya akan membantu Anda menemukan aplikasi karaoke yang paling cocok untuk PC untuk mengadakan pesta karaoke.

Apa aplikasi karaoke PC terbaik untuk Windows?

Karafun
Karafun

Biasanya karaoke pengguna gunakan di TV, tetapi Anda dapat melakukan karaoke menggunakan komputer dan mikrofon. Pada saat Anda menyanyikan lagu ke mikrofon, maka itu memainkan suara yang bagus setelannya baik melalui speaker komputer dan musik karaoke Anda.

Jadi, jika Anda pengguna karaoke, Anda akan menghadapi masalah besar saat memilih software tuning karaoke. Anda dapat menemukan banyak aplikasi karaoke dengan banyak fitur. Maka, saya telah membuat daftar 5 aplikasi karaoke terbaik untuk PC Windows berdasarkan harga dan kompatibilitas.

Selain itu, saya juga membahas fitur utama dari perangkat lunak karaoke, seperti opsi manajemen lagu, kemampuan untuk berbagi layar, dukungan untuk format file, daftar putar, dan banyak lagi. Oleh karena itu, saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan dapat memilih aplikasi karaoke yang tepat.

Pilihan aplikasi karaoke PC terbaik

1. PCDJ Karaoke

PCDJ Karaoke
PCDJ Karaoke

Jika Anda berencana mengadakan pesta di rumah? Tidak ada software karaoke yang lebih baik dari PCDJ Karaoke untuk mengadakan pesta rumah. PCDJ Karaoke adalah perangkat lunak karaoke profesional berkinerja tinggi yang memungkinkan Anda mengatur pesta karaoke dengan menambahkan lagu dan mengedit parameter musik.

Program intuitif ini menampilkan lirik pada layar terpisah dan menampilkan pengeditan daftar putar di layar utama. Anda dapat dengan mudah mengikuti daftar putar Anda dengan mencampur lagu karaoke secara cerdas. Perangkat lunak ini adalah pilihan terbaik bagi para profesional KJ.

Fitur utama:

Program ini juga lengkap dengan beberapa lagu pra-instal dengan lirik dan tarian sehingga Anda dapat menampilkannya dengan suara Anda sendiri. Selain itu, program ini berisi video tutorial untuk membantu Anda mempelajari cara mempersiapkan program karaoke dengan cepat.

Ini memiliki toko trek karaoke bawaan tempat Anda dapat menelusuri, membeli, dan mengunduh lagu karaoke dalam jumlah tak terbatas. Selain itu, ia memiliki opsi daftar putar drag-and-drop dan menu rotasi. Selain itu, Anda dapat melihat riwayat dan daftar pemain.

Perangkat lunak ini mendukung MP3, WAV dan banyak format video. Kelebihan: Karaoke PCDJ mendukung integrasi cloud dan Anda dapat mengontrol program karaoke dari jarak jauh melalui jaringan nirkabel atau kabel.

Kekurangan: Kemasannya mahal. Selain itu, antarmuka pengguna rumit, jadi Anda perlu waktu untuk terbiasa dengan antarmuka ini. Harga: Software PCDJ Karaoke saat ini dihargai $99. Namun, seringkali menawarkan paket dengan harga yang mahal.

Oleh karena itu, Anda perlu mengunjungi situs web PCDJ secara teratur untuk menerima penawaran. Atau, Anda juga dapat mengunduh uji coba 14 hari gratis dari situs web PCDJ.

Link Unduh:

PCDJ Karaoke

 

2. KaraFun Player

Karafun
Karafun

Aplikasi KaraFun Player adalah salah satu software karaoke populer untuk PC Windows karena sudah dimuati dengan banyak koleksi lagu karaoke populer dengan kualitas studio dan fitur karaoke populer. Program ini gratis untuk diunduh, yang juga meningkatkan popularitasnya.

Dengan software karaoke ini, Anda dapat membuat playlist lagu dan video Anda. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan lagu secara offline untuk melanjutkan pesta tanpa internet. Selain itu, mendukung tampilan layar ganda.

Namun, perangkat lunak ini gratis untuk Anda gunakan, tetapi untuk mendapatkan semua fitur perangkat lunak ini, Anda perlu membeli langganan bulanan seharga $9,99. Harga ini biasanya sebanding dengan kelebihan yang aplikasi tawarkan.

Fitur utama:

KaraFun menawarkan lebih dari 45.000 lagu karaoke berkualitas studio yang mengubah PC Anda menjadi mesin karaoke. Meskipun software karaoke ini mendukung tampilan layar ganda sehingga Anda dapat memindahkan layar eksternal.

Saat Anda menemukan lagu yang menakjubkan di perpustakaan studio karaoke, Anda dapat menyimpannya ke daftar putar favorit Anda.Ini memiliki penggeser di layar yang memungkinkan Anda mengubah nada suara Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan tempo lagu Anda menggunakan riwayat audio.

Software KaraFun Player juga memiliki aplikasi seluler. Jadi Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini di komputer dan ponsel. Kelebihan: Antarmuka pengguna KaraFun Player hampir mirip dengan iTunes, dan sangat intuitif serta mudah digunakan.

Kekurangan: Meskipun program ini menyertakan banyak pilihan lagu karaoke, program ini mengecualikan beberapa lagu populer. Harga: Aplikasi KaraFun Player gratis untuk Anda unduh. Namun, pesta tersebut lolos untuk mengakses perpustakaan karaoke seharga $5,99 selama 48 jam, dengan biaya berlangganan bulanan sebesar $9,99.

Link Unduh:

KaraFun

 

3. Siglos Karaoke Professional

Siglos Karaoke Professional
Siglos Karaoke Professional

Jika Anda mencari satu set lengkap layanan lengkap dan perangkat lunak karaoke profesional, Siglos Karaoke Professional adalah pilihan terbaik untuk Anda. Power Karaoke meluncurkan program ini khusus untuk pemilik klub atau bar.

Perangkat lunak ini mencakup banyak fitur termasuk akses jarak jauh, pengumuman lokasi, rekaman penyanyi, perubahan kunci, perubahan tempo, dan banyak lagi. Meskipun tidak ada perpustakaan lagu karaoke dalam program ini, jadi Anda harus membeli lagu tersebut.

Namun, Anda dapat memutar lagu dari YouTube untuk mengatur pesta kecil. Dengan software karaoke ini, maka Anda dapat membuat acara Anda lebih baik dan lebih profesional.

Fitur utama:

Siglos Karaoke Professional mendukung banyak monitor; Program utama tampil di komputer Anda, dan liriknya tampil di layar eksternal. Meskipun program karaoke ini tidak memiliki perpustakaan lagu karaoke, program ini memungkinkan Anda untuk mengimpor basis data lagu dengan cepat ke dalam program karaoke Anda.

Detektor Pelacakan Senyap dapat mendeteksi keheningan di trek musik dan menghapusnya dari trek musik. Singer Rotation Management adalah alat Siglos Karaoke Professional hebat lainnya yang membuat antrean artis dan menambahkan lagu baru selama pertunjukan.

Siglos dapat mendeteksi dan melewatkan instrumen selama pertunjukan. Dalam mode Otomatis, lagu prasetel diputar secara otomatis saat Anda meninggalkan pertunjukan selama jangka waktu tertentu.

Kelebihan: Siglos Karaoke Professional menawarkan banyak fitur karaoke yang mencakup semua persyaratan manajemen kinerja. Jadi ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyelenggarakan pesta karaoke profesional.

Cons: Antarmuka pengguna yang canggung, memalukan bagi pemain karaoke non-profesional. Juga, ia tidak memiliki basis karaoke online atau versi seluler.

Harga: Biayanya hanya $99. Namun, Anda dapat membeli software ini seharga $50 jika Anda sudah memiliki pemutar/perekam Siglos Karaoke.

Link Unduh:

Siglos

 

4. Karaoke One

Aplikasi Karaoke PC Karaoke One
Aplikasi Karaoke PC Karaoke One

Karaoke One adalah perangkat lunak karaoke gratis lainnya untuk PC Windows yang dapat memutar semua format file audio dan video utama. Antarmuka pengguna program ini sangat sederhana sehingga siapa pun dapat menggunakannya secara efektif.

Ini memiliki perpustakaan besar lagu-lagu karaoke, dan setiap hari lagu baru ditambahkan ke perpustakaan. Selain itu, dengan menggunakan perangkat lunak ini, Anda juga dapat memutar film Anda sendiri.

Ini berisi berbagai genre musik dan sampel video dan audio yang sangat baik untuk membantu Anda membuat dan mempublikasikan video musik profesional di Karaoke One. Selain itu, Anda dapat membagikan video di media sosial.

Fitur utama:

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat audio berkualitas murni untuk membuat lagu-lagu hebat bersama dengan musik. Layar interaktif menampilkan nada, lirik, dan ketukan saat Anda menyanyikan sebuah lagu.

Ini memiliki komunitas interaktif yang menyenangkan di mana Anda dapat berteman dengan pecinta musik. Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk alat musik berkabel dan nirkabel.

Software ini juga menyediakan fitur manajemen lagu yang melacak penyanyi. Kelebihan: Produsen Karaoke One menyediakan panduan pengguna yang memandu Anda melalui proses pengaturan dasar.

Jadi, siapa pun dapat dengan cepat mengenal fitur pengguna perangkat lunak ini. Namun, kekurangan yang ada adalah Aplikasi karaoke tidak memiliki versi seluler; Ini hanya tersedia di PC.

Link Unduh:

Karaoke One

 

Rekomendasi kami

Aplikasi Karaoke PC Siglos Karaoke Professional PC
Aplikasi Karaoke PC Siglos Karaoke Professional PC

Apakah Anda tidak yakin perangkat lunak karaoke mana yang terbaik untuk Anda? Kemudian bagian ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Pertama, Anda harus memutuskan jenis perangkat lunak karaoke apa yang Anda cari untuk PC Windows Anda.

Jadi, pilihan terbaik untuk software karaoke profesional adalah Siglos Karaoke Professional, namun software ini cukup mahal. Dalam kisaran harga yang sama, Anda akan menemukan perangkat lunak karaoke profesional lainnya yang disebut PCDJ Karaoke.

Keunggulannya adalah Antarmuka pengguna PCDJ Karaoke relatif sederhana dengan Siglos Karaoke Professional. Oleh karena itu, saya sarankan memilih PCDJ Karaoke sebagai software karaoke profesional.

Namun, Anda juga bisa mempertimbangkan paket Kanto Karaoke Professional yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan Siglos Karaoke Professional dan PCDJ Karaoke.

Untuk Karaoke One, ini adalah program gratis yang memiliki semua fitur karaoke dasar. Jadi, jika Anda mencari software karaoke gratis, Anda bisa memilih Karaoke One.

 

Akhirnya, visi

Pada artikel ini, kami mengulas 5 software karaoke terbaik untuk PC Windows dan menjelaskan pro, kontra, dan harga masing-masing software. Selain itu, bagian rekomendasi kami akan membantu Anda menemukan aplikasi karaoke yang tepat untuk PC.

Terlepas dari daftar tersebut, Anda dapat menemukan banyak software karaoke alternatif, tetapi semuanya tidak menyediakan fitur karaoke dasar; Beberapa tidak pengembang perbarui secara teratur. Oleh karena itu, saya sarankan Anda memilih opsi yang tepat dari daftar yang kami kompilasi.

Beri tahu kami perangkat lunak Karaoke mana yang Anda pilih, mengapa Anda memilihnya, dan juga apa pengalaman pengguna Anda. Jika menurut Anda artikel ini membantu Anda membuat keputusan yang tepat, silakan bagikan dengan teman-teman Anda.

Juga, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak karaoke, Anda dapat meninggalkan komentar di kotak komentar kami. Kami akan segera menanggapi komentar Anda.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …