Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus

Cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus di Ponsel Android. Bagaimana cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus di Android dan memulihkan aplikasi lain yang terhapus?

Untuk memulihkan data WhatsApp, maka Anda harus membackupnya. Caranya: WhatsApp > tap pada Settings > Chats > Chat backup > BACK UP.

Atau WhatsApp  > Setelan > Chat > Cadangkan Chat > Cadangkan.

Jadi, setelah menginstal ulang WA, maka Anda bisa memilih untuk mendownload cadangan data chat Anda. Anda bisa mencadangkan chat saja atau media video dan foto juga.

Cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus WA iOS
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus WA iOS

Pernahkah Anda secara tidak sengaja menghapus beberapa aplikasi yang ingin Anda pulihkan di perangkat Anda? Jika ya, maka lihat saja artikel ini dan pelajari cara memulihkan aplikasi yang dihapus di Android.

Jadi, artikel kali ini adalah tentang tips pemulihan data Android. Bukan hanya untuk mengembalikan aplikasi WA saja yang terhapus berikut mengembalikan datanya. Jadi, bisa Anda coba juga untuk aplikasi dan file lainnya.

Cara ini bisa kita gunakan untuk pemulihan data ponsel Android. Perangkat Lunak Pemulihan Data Android Terbaik. cara memulihkan file yang terhapus di Android. Juga, memulihkan foto dari galeri Android.

Cara memulihkan pesan yang diblokir di Android. Juga, cara memulihkan psan suara di Android. memulihkan nomor telepon di Android. pemulihan video, audio juga data, aplikasi dan kalender. bisa memulihkan data dari Android rusak atau layarnya rusak.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

Cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus dengan DroidKit

Droidkit
Droidkit

DroidKit membantu Anda memindai ponsel secara akurat dan menunjukkan file APK mana yang telah terhapus, kemudian Anda dapat mengidentifikasinya dan memulihkan file APK yang terhapus di perangkat Android Anda. Termasuk juga WhatsApp.

Aplikasi Anda mungkin hilang atau aplikasi mungkin macet karena berbagai alasan seperti penghapusan tidak disengaja, reset pabrik, serangan virus, dan beberapa alasan lainnya.

Dalam semua kasus ini, Anda mungkin perlu mengetahui cara menemukan dan menghapus riwayat aplikasi yang terunduh dan kemudian memulihkan aplikasi yang terhapus di ponsel Android Anda.

Tapi jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang hilang di riwayat uninstall di Play Store. Dalam artikel ini, kami akan membahas kemungkinan cara untuk membantu Anda memulihkan aplikasi dan data aplikasi yang terhapus di perangkat Anda.

Dan jika Anda ingin memulihkan data lain di perangkat Anda, Anda juga dapat memeriksa petunjuk di bawah ini. Jadi, cara – cara pemulihan ini cukup universal untuk HP Android

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

Cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus dengan Play Store

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus WA Android
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus WA Android

Anda bisa mengunjungi PlayStore dan mendownload ulang WhatsApp. Namun, memang datanya tidak kembali. Kecuali Anda cadangkan sebelumnya. Tetapi, Google Play Store juga bisa untuk mengembalikan aplikasi lainnya.

Google Play telah memberi pengguna lebih dari 1,5 juta aplikasi dan game untuk pengguna pilih. Pengguna menginstal dan menghapus aplikasi setiap hari sesuai kebutuhan mereka.

Namun, Play Store menyimpan riwayat lengkap semua aplikasi yang pengguna unduh dan pengguna hapus di perangkat Anda. Untuk mengunduh aplikasi dari Play Store dari jarak jauh:

Langkah 1. Buka Google Play dan ketuk Menu. Jadi, buka Google Play Store dan masuk dengan akun Google Anda. Di layar utama aplikasi, ketuk tiga garis horizontal yang mewakili ikon “Menu”.

Kemudian, temukan daftar Google Play. Selanjutnya, pilih Aplikasi & Game Saya kemudian masuk ke aplikasi dan game saya. Selanjutnya, klik “Semua”. Layar selanjutnya akan menampilkan semua aplikasi yang terinstal.

Pada layar di sebelah opsi “Terpasang”, Anda akan melihat opsi lain “Semua”. Opsi Semuanya berisi riwayat lengkap dan riwayat semua aplikasi sebelumnya yang Anda instal dari akun yang sama. Anda akan dapat melihat aplikasi yang telah Anda instal di perangkat lain dari akun Google Anda.

Kemudiantemukan aplikasi yang dihapus dan ketuk “Instal”. Temukan aplikasi yang baru saja Anda hapus dari ponsel Android Anda. Setelah Anda melihat aplikasi yang Anda hapus, maka ketuk dan ketuk Instal untuk mengembalikannya ke ponsel Anda.

Kemudian, Play Store akan mengunduh aplikasi lagi dan memasangnya di perangkat Anda. Anda juga dapat memulihkan semua data aplikasi dengan mengizinkan aplikasi memulihkan file cadangan. Ini adalah cara termudah dan termudah untuk memulihkan aplikasi yang terhapus.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

Jika aplikasi tidak ketemu

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Download WhatsApp
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Download WhatsApp

Jangan berkecil hati jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi yang baru Anda hapus di Play Store. DroidKit hadir untuk membantu Anda memulihkan file APK yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan aplikasi favorit Anda dengan mudah.

Mode “Deep Recovery” memindai aplikasi di ponsel Android Anda secara mendalam sehingga Anda dapat memeriksa aplikasi yang baru saja Anda hapus dan memulihkannya sesuai kebutuhan Anda.

Fitur Deep Recovery bisa menemukan file APK yang terhapus di perangkat Android Anda. Anda bisa melihat file APK yang terhapus dan memulihkan aplikasi yang terhapus di Android.

Anda juga dapat memulihkan lebih dari 10 jenis data, termasuk aplikasi, foto, pesan, dll. Juga, bisa membuat salinan cadangan aplikasi di komputer Anda untuk mencegah kehilangan.

Tanpa memerlukan pengetahuan teknis, Anda dapat mengunduh DroidKit secara gratis di komputer Anda dan mengikuti petunjuk di bawah ini untuk melihat dan memulihkan aplikasi yang terhapus dengan satu klik sederhana.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

Langkah menggunakan DroidKit

Droidkit
Droidkit

Langkah 1: Jalankan DroidKit di PC Anda > Buka “Device Deep Recovery” di bawah Data Recovery. Kemudian, pilih ‘APK files’ > klik tombol ‘Start’ untuk melanjutkan. Selanjutnya pilih kategori dan klik “Mulai”

Langkah ketiga. Anda perlu menghubungkan perangkat Android Anda ke komputer Anda dan klik “Start” > “Program akan secara otomatis memeriksa status root perangkat Anda”.

Kemudian ikuti petunjuk untuk melakukan root pada ponsel Android Anda untuk memberi program lebih banyak hak untuk mengakses data dari jarak jauh. Karena me-rooting ponsel Android akan menghapus datanya, Anda harus memutuskan terlebih dahulu apakah Anda ingin mencadangkan data Android Anda.

Kemudian, jelajahi dan pilih file APK tertentu untuk Anda kembalikan ke perangkat atau PC Anda. Setelah pemulihan selesai, maka Anda akan bisa melihatnya dari antarmuka yang tampil di komputer.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

1. Bagaimana memulihkan data aplikasi yang terhapus

Playstore
Playstore

Selain memulihkan apk. file, Anda mungkin juga perlu memulihkan data aplikasi. Dalam hal ini, Anda memerlukan alat pemulihan data Android profesional – PhoneRescue untuk Android, yang merupakan salah satu alat pemulihan data Android terbaik pada saat ini.

Alat ini dapat membantu Anda memulihkan semua data aplikasi yang hilang hanya dengan beberapa klik. Alat ini memiliki kecepatan pemulihan maksimum dan keamanan 100%.

Juga, mudah memulihkan data dan file aplikasi, termasuk semua file aplikasi terkait, bahkan menghapus pesan whatsapp dan pesan teks di aplikasi android. Namun, selain cepat, juga operasinya sederhana. Jadi, sangat menguntungkan.

Jika Anda secara tidak sengaja menghapus aplikasi di ponsel Android Anda dan perlu memulihkan data aplikasi, maka PhoneRescue untuk Android memudahkan pemulihan data aplikasi yang terhapus dengan atau tanpa akses root.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

2. Download Phone Rescue

PhoneRescue
PhoneRescue

Dengan banyak manfaat, maka Anda dapat mengunduh PhoneRescue untuk Android dan mengikuti langkah-langkah sederhana ini: Pertama, hubungkan perangkat Android Anda dan pilih Dokumen Aplikasi.

Kemudian pilih dokumen aplikasi untuk memulihkan data aplikasi yang terhapus. Selanjutnya, hapus dan pilih salah satu data aplikasi pemulihan. Setelahnya, aplikasi akan bekerja sendiri.

Anda juga dapat merujuk ke halaman ini untuk panduan terperinci tentang memulihkan data aplikasi yang terhapus di Android.Cara yang kami beberkan tadi adalah cara umum yang berlaku untuk HP Android.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

Pertanyaan cara mengembalikan aplikasi WA yang terhapus

1. Bagaimana cara melihat aplikasi yang terhapus di Samsung?

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Perpustakaan
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Perpustakaan

Jika Anda adalah pengguna Samsung dan memiliki ponsel atau tablet Samsung, Anda dapat menemukan aplikasi yang terhapus di Galaxy Store. Inilah yang dapat Anda lakukan: Pertama, luncurkan Galaxy Store dan klik tombol menu di sudut kanan bawah.

Kemudian temukan opsi Aplikasi Saya. Dan untuk menemukan aplikasi yang terhapus dengan cepat, maka Anda dapat menonaktifkan opsi Tampilkan aplikasi yang terinstal.

Anda kemudian dapat menggulir ke bawah dan menemukan aplikasi yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengembalikannya, maka cukup klik “Install”. Jadi, cukup mudah juga.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

2. Bagaimana memulihkan aplikasi yang terhapus di iPhone?

WhatsApp iOS
WhatsApp iOS

Jangan khawatir, jika kita bandingkan dengan pengguna Android, maka pengguna iOS memiliki lebih banyak cara untuk memulihkan aplikasi yang terhapus. Metode yang paling populer adalah memulihkan dari cadangan iCloud.

Anda hanya perlu menghapus semua konten Anda dan memulai ulang iPhone hingga Anda mencapai layar Aplikasi & Data, lalu ketuk Pulihkan dari Cadangan iCloud.

Selain itu, Anda juga dapat memulihkan data dari cadangan iTunes. Jika metode di atas tidak berhasil, maka Anda dapat mencoba menggunakan PhoneRescue untuk iOS untuk memulihkan aplikasi dari iPhone itu sendiri.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

 

3. Saya tidak dapat mengunduh aplikasi yang ada, mengapa?

Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Perpustakaan
Cara Mengembalikan Aplikasi WA yang Terhapus Perpustakaan

Dengan meningkatnya permintaan akan keamanan data, Google juga meningkatkan keamanan dalam mengelola aplikasi di Play Store. Jika karena alasan tertentu Google memutuskan untuk tidak mendukung aplikasi, maka Anda tidak akan dapat mengunduh ulang menggunakan metode di atas.

Pada titik ini, Anda dapat mencoba menemukan aplikasi serupa yang ada di situs unduhan di luar. Namun, pastikan situsnya aman atau minimal banyak penggunanya.

Terakhir, kami harap Anda telah memulihkan aplikasi yang terhapus menggunakan DroidKit dan Anda juga dapat memulihkan data aplikasi yang Anda perlukan menggunakan PhoneRescue untuk Android.

Juga, Anda bisa merekomendasikan panduan ini kepada teman dan keluarga Anda jika mereka telah melakukan hal yang sama dan sekarang mencoba menemukan riwayat penghapusan aplikasi Android.

link Unduh:

DroidKit PhoneRescue

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …