Aplikasi Tidak Berguna
Aplikasi Tidak Berguna. Sumber Gambar: Google.com. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Tidak Berguna dan Aneh Tahun 2022

Aplikasi tidak berguna dan aneh tahun 2022. Di antara Apple App Store dan Google Play Store, ada banyak aplikasi yang sangat berguna yang pengembang rancang untuk memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Namun, artikel ini tidak membahas salah satu aplikasi ini.

Aplikasi tidak berguna

Beberapa aplikasi di luar sana mengambil ruang di App Store dan menghabiskan waktu kita — atau begitulah tampaknya. Yang jelas, aplikasi – aplikasi tadi tidak memiliki fungsi yang nyata.

Jika Anda menggunakan ponsel cerdas seperti kebanyakan orang — untuk memeriksa email, menjelajahi web, bermain game, atau mengirim pesan teks — Anda mungkin belum pernah mendengar tentang aplikasi ini sebelumnya.

Ini karena mereka tidak akan membantu Anda melakukan hal-hal apapun. Jadi, berikut adalah ikhtisar dari aplikasi tidak berguna yang paling aneh dan paling bodoh yang bisa kami temukan.

Apa saja aplikasi tidak berguna 2022

1. Razor Prank (Hair Trimmer Joke )

Razor Prank (Hair Trimmer Joke )
Razor Prank (Hair Trimmer Joke )

Kami menggunakan ponsel cerdas kami untuk banyak hal, tetapi kebersihan pribadi jelas bukan salah satunya (dan kami berharap tidak akan pernah). Aplikasi ini membuat layar ponsel Anda “terlihat” seperti alat cukur listrik.

Dan maksud saya itu hanya menunjukkan sakelar daya di layar, seperti kebanyakan aplikasi senter (kecuali itu sangat berguna). Ketika sakelar diputar, Anda dapat menebaknya, telepon berdering seperti alat cukur listrik.

Link Unduh:

Razor Prank Android

 

2. iNap@Work (Gratis, iOS)

Facetune
Facetune

Ya, ada orang yang sangat malas sehingga mereka menemukan aplikasi untuk mengalihkan pikiran mereka dari pekerjaan. Meskipun iNap@Work (terbuka di tab baru) tidak akan benar-benar melindungi Anda dari tatapan marah saat Anda tidur di tempat kerja, jadi, premisnya lucu.

Idenya adalah bahwa aplikasi akan terlihat seperti Anda sedang bekerja ketika Anda benar-benar tertidur. Anda dapat mengatur suara tertentu seperti mengklik, mengetik, menggulung kertas, dan menyematkan ke “sering” atau “tidak pernah” tergantung pada preferensi Anda.

Link Unduh:

iNap@Work

 

3. Cry Translator

Smartphone dapat bermanfaat bagi orang tua dalam situasi tertentu, tetapi ini bukan salah satunya. Cry Translator akan memberi tahu Anda jika bayi Anda lapar, lelah, atau perlu bersendawa berdasarkan suara tangisannya.

Saya bukan ahli dalam pengasuhan anak, tetapi saya pikir aman untuk berasumsi bahwa aplikasi agak aneh dan tidak dapat menggantikan intuisi orang tua dalam hal hal seperti ini.

Link Unduh:

Cry Translator

 

4. iHobo (Gratis, iOS)

Aplikasi Tidak Berguna iHobo
Aplikasi Tidak Berguna iHobo

Ini jelas salah satu aplikasi paling aneh dalam kelompok itu, tapi setidaknya itu mencoba menyampaikan pesan. Dengan aplikasi iHobo , maka tugas Anda pada dasarnya adalah mengasuh seorang pria tunawisma selama tiga hari.

Hal ini mencakup menyediakan makanan, uang, dan tempat tinggal secara virtual. Tetapi tanggung jawab Anda melampaui kebutuhan dasar ini; Tindakan Anda juga memengaruhi keputusan moralnya.

Deskripsi untuk aplikasi tersebut berbunyi: “Dan kecepatan respons Anda dapat menjadi perbedaan antara tetap sehat atau kecanduan narkoba.” Ini bukan game mobile biasa, tapi pasti memiliki tema amal di baliknya.

Link unduh:

iHobo

 

5. GEICO Brostache (Gratis, Android)

 

Entah apa obsesinya dengan smartphone dan rambut wajah, tapi GEICO harus berkolaborasi dengan penemu alat cukur listrik. Iklan GEICO Brostache mengolok-olok hal-hal bodoh yang kita gunakan dengan ponsel cerdas kita.

Dan ironisnya, aplikasinya juga menambahkan bahan bakar ke api. Aplikasi ini hadir dengan tujuh bulu untuk Anda pilih, dan masing-masing bulu bergerak dengan mulut Anda saat smartphone Anda angkat ke bibir Anda.

Link Unduh:

GEICO

 

6. Googly Eyes

HP Samsung Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas Charge HP Samsung
HP Samsung Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas Charge HP Samsung. Sumber Gambar: Google.com

Goggly Eyes menampilkan monyet kartun di layar smartphone Anda. Menurut deskripsi aplikasi, monyet bermata besar ini tidak mengalihkan pandangannya dari Anda. Dan, juga menggunakan pengenalan wajah untuk melacak pandangan Anda.

Googly Eyes jelas pengembang rancang untuk anak-anak, tetapi kami tidak dapat membayangkan mengapa ada anak yang ingin bermain game yang harus menatap monyet dengan tenang.

Link Unduh:

Googly Umrah

 

Kesimpulan aplikasi tidak berguna

Jadi, aplikasi yang tidak berguna memang benar – benar tidak bermanfaat secara praktis. Tidak ada pekerjaan yang aplikasi kerjakan dan juga tidak ada kemudahan yang kita dapatkan.

Tentunya, ini memang aplikasi untuk bermain saja. Untuk lucu – lucuan atau mengolok – olok. Namun, yang pasti, manfaat dalam dunia nyata memang tidak ada.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …