Tips  

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi yang mudah. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda menggunakan akun Instagram Anda untuk berbagi meme yang luar biasa, selfie, momen yang sangat menyenangkan, dan resep yang menggiurkan dengan keluarga dan teman.

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Karena rata-rata orang hanya memiliki sekitar 150 pengikut di Instagram, maka mudah untuk melacak siapa yang mengikuti Anda dan berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

Tetapi jika Anda menggunakan Instagram untuk membangun bisnis atau kepribadian online, memiliki daftar pengikut Instagram yang banyak (dan terus bertambah!) itu penting. Itulah mengapa hal itu dapat menyebabkan Anda sedikit gugup ketika Anda mulai melihat pengikut Anda turun. Namun, ketika Anda memiliki ribuan pengikut, hampir tidak mungkin untuk mengelolanya tanpa bantuan aplikasi. Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami akan memandu Anda tentang cara terbaik untuk mengikuti pengikut Anda di Instagram, tidak peduli berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

 

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi dan perubahan kebijakan

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi unfollow instagram
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi unfollow instagram. Sumber Gambar: Google.com

Instagram baru-baru ini mengambil langkah-langkah kecil untuk membantu kami melacak orang-orang yang berinteraksi dengan kita dan yang berinteraksi dengan kita. Ada algoritme yang menempatkan konten dari akun yang memiliki hubungan lebih dekat dengan Anda di bagian atas umpan Anda.

BACA JUGA:   Kenapa Facebook Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Ada

Dan, juga kemampuan untuk menghapus pemicu. Komentar yang dapat memprovokasi menyakiti diri sendiri.  Selain itu, mereka juga telah meningkatkan fitur privasi mereka dalam upaya untuk menjaga informasi pribadi Anda tetap aman (lebih lanjut tentang itu nanti!).

Platform yang ada di mana-mana jelas memberi kita lebih banyak kontrol atas akun kita. Tetapi masih ada satu fitur penting yang hilang: untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda. Jadi, Anda harus menggulir daftar kontak yang panjang atau membuka aplikasi atau situs web pihak ketiga.

Teruslah membaca untuk mempelajari tentang beberapa cara untuk menyelesaikan tugas ini. Kemudian, setelah Anda selesai melakukannya, saatnya untuk mendapatkan kembali pengikut Instagram Anda yang hilang!

 

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi secara manual

Instagram Followers
Instagram Followers. Sumber Gambar: Google.com

Ini cukup lama, tetapi jika Anda bertanya pada diri sendiri “siapa yang berhenti mengikuti saya di Instagram”, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memeriksa akun Instagram orang itu. Cukup buka profil Instagram mereka dan klik kotak yang bertuliskan “Ikuti”.

Di sana Anda akan melihat daftar orang yang orang ini ikuti. Jika Anda tahu pasti bahwa mereka telah mengikuti Anda, tetapi Anda tidak ada dalam daftar ini, maka Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda tidak sedang dia ikuti. Kedengarannya mudah, bukan?

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki beberapa ribu pengikut di Instagram? Jika Anda ingin tahu cara mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, tetapi tidak mungkin untuk memeriksa setiap pengikut, ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan.

 

Alternatif cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi

Alternatifnya adalah, dengan menggunakan aplikasi supaya lebih cepat.

Pada tahun 2018, Instagram membuat perubahan besar pada platformnya untuk melindungi informasi pribadi Anda. Akibatnya, banyak aplikasi Instagram pihak ketiga berhenti berfungsi dengan baik karena terlalu bergantung pada API.

BACA JUGA:   Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Sebelum di Backup

Atau API Instagram mereka ketinggalan zaman. Untungnya, ada beberapa aplikasi yang masih berfungsi dengan baik dalam hal cara mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram. Kami telah menguraikannya untuk Anda di bawah ini.

1. FollowMeter

FollowMeter
FollowMeter

Dengan dasbor yang sederhana dan jelas, maka aplikasi Instagram yang hebat ini menunjukkan kepada Anda beberapa metrik utama seperti siapa yang berhenti mengikuti Anda baru-baru ini.

Juga, siapa yang berhenti mengikuti Anda baru-baru ini, dan beberapa lainnya. Dengan masuk ke bagian Berhenti Ikuti, Anda akan melihat daftar pengikut Anda yang hilang di Instagram. Anda dapat mengunduh FollowMeter untuk platform iOS dan Android.

Link Unduh:

FollowMeter

 

2. Followers Tracker Pro

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Followers Tracker Pro
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Followers Tracker Pro

Meskipun aplikasi ini memiliki banyak pembelian dalam aplikasi, gratis untuk melihat berapa banyak pengikut Instagram Anda yang hilang. Aplikasi ini memberi Anda informasi tentang siapa yang berhenti mengikuti Anda.

Juga, siapa yang Anda berhenti mengikuti dan berhenti mengikuti Anda. Plus, bisa menghapus komentar dan juga banyak lagi. Pengikut Tracker Pro hanya tersedia di iOS.

Link Unduh:

Followers Tracker Pro

 

3. Follow Cop

Follow Cop
Follow Cop

Aplikasi gratis ini, hanya tersedia di HP Android, memungkinkan Anda melihat semua orang yang berhenti mengikuti Anda sejak login terakhir Anda. Tentu saja, Anda akan menemukan banyak iklan yang bercampur dengan informasi yang Anda cari. Tetapi ini adalah aplikasi Instagram yang sangat andal yang memungkinkan Anda melacak pengikut Instagram Anda yang hilang.

Link Unduh:

Follow Cop

 

Jadi, itulah cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi, semoga bermanfaat.