Aplikasi Mempercepat Video
Aplikasi Mempercepat Video. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2022 di Android

Aplikasi mempercepat video terbaik untuk Android pada tahun 2022. Edit dan posting video cepat yang pasti akan menyenangkan pengikut Anda! Manfaatkan sepenuhnya aplikasi video cepat ini untuk perangkat Android untuk membantu Anda menambahkan berbagai efek ke salah satu video Anda.

Aplikasi mempercepat video

Salah satu efek yang banyak orang cari adalah untuk mempercepat video. Efek ini bisa untuk mempercepat sebuah cerita, vieo tutorial dan juga lainnya. Bahkan, sebuah video prank atau lucu – lucuan terkadang juga memerlukannya.

Aplikasi mempercepat video gratis

1.VivaVideo

Aplikasi VivaVideo
VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video gratis tempat Anda dapat dengan mudah membuat cerita video yang terlihat profesional hanya dalam beberapa klik, seperti montase, meme, kolase, loop, dan video duo. Aplikasi ini tersedia di perangkat Android dan iOS.

Situs web: https://www.vivavideo.tv/. Pengembang aplikasi ini adalah QuVideo Inc. Aplikasi ini tampaknya untuk semua umur. Namun, kami belum menemukan ukuran filenya.

Link Unduh:

VivaVideo

 

2.Lapse It

Aplikasi Mempercepat Video - Lapse It • Time Lapse Camera
Aplikasi Mempercepat Video – Lapse It • Time Lapse Camera

Lapse it ini adalah aplikasi gratis untuk perangkat iOS dan Android tempat Anda dapat merekam video selang waktu dan menghentikan gerakan langsung dari kamera bawaan biasa. Ini menawarkan beberapa fitur seperti dukungan Full HD dan impor dari video GoPro.

Situs web: http://www.lapseit.com. Jadi, merupakan apps gratis yang pengembangnya adalah Interactive Universe dan ukuran file adalah 7,24 MB. Cukup kecil untuk kita instal. Tersedia untuk semua umur.

Link Unduh:

Lapse It

 

Aplikasi mempercepat video di HP dan PC

1. Filmora Go

FilmoraGo
Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi editor video untuk perangkat Android dan iOS tempat pengguna dapat membuat video. Aplikasi seluler memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik mereka sendiri, atau memilih dari perpustakaan FilmoraGo. Ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam suara mereka dan menambahkan filter.

Situs web: http://www.wondershare.com/mobile/. Aplikasi ini memiliki klasifikasi usia untuk semua. Pengembangnya adalah Wondershare Software (HK) Co., Ltd. Untuk ukuran file adalah 36.70MB.

Link Unduh:

FilmoraGp

 

3. Adobe Premiere Rush

Aplikasi Mempercepat Video Adobe Premiere Rush
Aplikasi Mempercepat Video Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah versi aplikasi gratis dari Adobe Premiere. Faktanya, Anda dapat mengedit video dari ponsel dan mengekspornya ke Premiere Pro CC. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan musik dengan cepat, menerapkan tema warna dari Adobe Capture, dan membagikan video Anda.

Situs web: ada di situs adobe dengan produk yang lain. Jadi, ini adalah aplikasi dari pengembang desain grafis besar. namun, kami belum memiliki data ukuran filenya.

Link Unduh:

Adobe Premiere Rush

 

4.KineMaster

Aplikasi Mempercepat Video Kinemaster
Aplikasi Mempercepat Video Kinemaster

KineMaster adalah editor video profesional untuk perangkat Anda. Anda dapat menerapkan filter LUT warna-warni dan juga menambahkan efek dan transisi. Aplikasi pengeditan video untuk Android dan iOS mendukung banyak lapisan video, gambar, dan juga teks.

Situs web: kinemaster.com Adalah salah satu aplikasi terkenal pada saat ini. Buatan perusahaan ternama dalam dunia desain grafis dan juga editing video. Tersedia versi percobaan gratis sebelum pembelian.

Link Unduh:

Kinemaster

 

5. Magisto

Magisto
Magisto

Aplikasi Magisto juga merupakan aplikasi editor video pintar yang memiliki kemampuan untuk membuat video yang terlihat profesional. Maka, aplikasi ini kami rekomendasikan untuk orang yang tidak memiliki keterampilan formal sebelumnya dalam mengedit video. Ini tersedia untuk perangkat iOS dan juga Android.

Situs web: https://www.magisto.com. Adalah aplikasi buatan Vimeo, yang juga merupakan nama besar dalam dunia edit video. Ukuran file tidak kami dapatkan. Namun, rating untuk semua umur.

Link Unduh:

Magisto Android Magisto iOS

 

Aplikasi mempercepat video di HP

1. Slow motion video fast&slow mo

Aplikasi Mempercepat Video - Slow motion video fast&slow mo
Aplikasi Mempercepat Video – Slow motion video fast&slow mo

Alat slow motion video fast&slow mo juga memungkinkan Anda untuk mempercepat atau juga memperlambat video yang Anda inginkan. Video dapat Anda konversi ke berbagai format, seperti avi, flv, mp4 dan juga WMV. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan proyek Anda di jejaring sosial Anda.

Situs web: Sayangnya tidak memiliki situs website. Memiliki ukuran hingga 22,02 MB dan juga rating untuk semua usia. Pengembangnya adalah Bizo Mobile. Link unduhan di Play Store sebagai berikut:

Link Unduh:

Slow Motion

 

2. SloPro

Aplikasi Mempercepat Video - Sand Mountain Studios SloPro
Aplikasi Mempercepat Video – Sand Mountain Studios SloPro

Dengan SloPro, maka Anda akan dapat merekam, mengedit, dan berbagi video dalam gerakan lambat dengan cara yang mudah. Aplikasi pengeditan video gerakan lambat untuk perangkat iOS memiliki mode dan tutorial dalam aplikasi yang berbeda untuk menyempurnakan proyek Anda.

Situs web: tidak ada. Namun, aplikasi ini memiliki batasan usia 12 tahun dan memiliki ukuran file: 13.25MB. pengembangnya adalah Sand Mountain Studios, LLC.

link Unduh:

SloPro

 

3. Quik

GoPro Quik Video Editor
GoPro Quik Video Editor

Quik adalah aplikasi editor video GoPro yang tersedia untuk anda unduh di perangkat iOS dan juga Android. Pengguna aplikasi dapat menambahkan teks dan musik ke video mereka, memotong video panjang, atau juga menambahkan filter yang indah. Bahkan, juga tersedia lebih dari 20 filter untuk dipilih.

Situs web: Tidak Tersedia atau tampaknya tidak memiliki situs web. Untuk klasifikasi usia untuk semua pengguna. pengembangnya adalah GoPro, yang juga terkenal dengan kamera aksi mereka. Ada juga versi subscribenya.

Link Unduh:

GoPro Quik

 

Kesimpulan aplikasi mempercepat video

Jadi, itulah daftar beberapa aplikasi untuk mempercepat video dengan mudah di HP. Baik Android ataupun juga HP iOS. Menggunakan aplikasi ini, maka kita bisa melakukan edit yang biasanya hanya tersedia di laptop atau PC saja.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …