Aplikasi Menggambar di Android

Aplikasi Menggambar di Android
Aplikasi Menggambar di Android. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi menggambar di android yang bagus dan lengkap 2022. Menggambar adalah hobi di mana-mana. Orang-orang dari seluruh dunia telah melakukan ini sejak pra-rekaman sejarah. Kini, kira telah banyak berkembang sejak dulu.

Aplikasi menggambar di android

Alih-alih dinding gua, kita sekarang memiliki ponsel, tablet, dan komputer untuk menggambar. Siapa pun atau huga apapun dapat seniman gambar dan kami ingin membantu. Berikut adalah aplikasi menggambar terbaik untuk Android!

Kami juga ingin menyebutkan HeavyPaint (Google Play) dengan terhormat. Antarmuka pengguna memiliki sedikit kurva belajar lumayan. Tetapi ini adalah salah satu aplikasi menggambar terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Pilihan aplikasi menggambar di android gratis

1. Sketchbook by Autodesk

Sketchbook by Autodesk
Sketchbook by Autodesk

Gratis. Sketchbook by Autodesk sudah ada sejak lama. Ini telah lama menjadi favorit seniman yang mencari aplikasi menggambar yang bagus. Untungnya, ia juga lengkap dengan serangkaian fitur yang bagus.

Anda akan memiliki sepuluh kuas. Setiap kuas dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Juga mencakup hingga tiga lapisan, enam mode pencampuran, zoom 2500%, dan sensitivitas tekanan yang aplikasi simulasikan.

Mereka yang menjadi pro akan mendapatkan semua itu dengan tambahan lebih dari 100 jenis kuas tambahan, lebih banyak lapisan, lebih banyak opsi pencampuran, dan juga alat lainnya.

Ini adalah aplikasi yang cukup kuat dan juga telah pengembang rancang untuk seniman yang serius. Pembaruan terbaru telah menghapus label harga sehingga semua orang bisa mendapatkan semuanya dari versi pro secara gratis. Anda memerlukan akun Autodesk setelah masa percobaan 7 hari.

Link Unduh:

Sketchbook

 

2. MediBang Paint

Aplikasi Menggambar di Android - Medibang Paint
Aplikasi Menggambar di Android – Medibang Paint

Gratis. MediBang Paint adalah salah satu aplikasi menggambar gratis terbaik. Klaim ketenaran adalah dukungan lintas platformnya. Anda dapat mengunduh aplikasi di perangkat seluler, Mac, dan Windows.

Ketiganya memiliki fitur penyimpanan cloud yang memungkinkan Anda memulai bisnis di satu tempat dan kemudian memindahkannya ke platform lain. Jadi, hal ini agak keren.

Selain itu, ada beberapa kuas, alat menggambar dan komik gratis, dan juga berbagai tambahan kecil yang menyenangkan lainnya. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk biayanya (tidak ada).

Link Unduh:

Medibang Paint

 

Aplikasi menggambar di android gratis dan berbayar

1. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw
Adobe Illustrator Draw

Harga: Gratis / Hingga $53,99 per bulan. Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch adalah dua aplikasi menggambar dari Adobe. Illustrator Draw menampilkan berbagai fitur menggambar, termasuk layer, lima tip pena berbeda dengan berbagai fitur penyesuaian untuk masing-masing.

Dan, Anda bahkan juga dapat memperbesar hingga x64 untuk menerapkan detail yang lebih halus pada pekerjaan Anda. Setelah selesai, maka Anda dapat mengekspornya ke perangkat Anda untuk Anda bagikan atau Anda dapat mengekspornya ke desktop Anda untuk anda gunakan di produk Adobe lainnya.

BACA JUGA:   Cara Bobol Wifi ZTE F609

Photoshop Sketch memiliki berbagai fitur tersendiri. Kedua aplikasi juga dapat bekerja bersama sehingga Anda dapat mengimpor dan mengekspor proyek bolak-balik di antara keduanya. Itu adalah unduhan gratis dan Anda bisa mendapatkan langganan Creative Cloud opsional untuk membuka lebih banyak fitur.

Link Unduh:

Adobe Illustrator Draw

 

2. Art Flow

ArtFlow
ArtFlow

Adalah aplikasi berharga Gratis hingga $2,99 – $4,99. ArtFlow adalah salah satu aplikasi menggambar paling mendalam di luar sana. Klaim utamanya untuk ketenaran adalah jumlah kuas yang mereka tawarkannya.

Anda dapat menggunakan salah satu dari 70 kuas, spot, dan juga alat lainnya untuk membuat karya seni Anda bersinar. Ini juga menampilkan layer / lapisan dan termasuk pencampuran layer. Anda dapat mengekspor ke JPEG, PNG, atau bahkan PSD sehingga Anda dapat mengimpornya ke Photoshop nanti.

Untuk melengkapi semuanya, maka Anda akan dapat mengakses dukungan DirectStylus Nvidia jika Anda menggunakan perangkat Nvidia. Ini adalah pilihan menyeluruh yang solid untuk anak-anak dan orang dewasa.

Anda dapat mencoba untuk mengunduhnya secara gratis untuk mencobanya. Bahkan, ArtFlow juga gratis untuk Anda gunakan jika Anda menggunakan Google Play Pass.

Link Unduh:

ArtFlow

 

3. Dotpict

Aplikasi Menggambar di Android dotpict Easy to draw Pixelart
Aplikasi Menggambar di Android dotpict Easy to draw Pixelart

Harga apps ini: Gratis / $4,49. Jadi, dotpict adalah salah satu aplikasi menggambar unik dari jenisnya. Yang ini memungkinkan Anda melakukan seni piksel. Ini menyediakan kisi dan Anda dapat memperbesar dan memperkecil untuk membuat gambar kecil atau orang hanya dengan mengisi kotak piksel.

Anda kemudian dapat memperkecil untuk melihat seluruh kreasi Anda. Aplikasi ini juga menyertakan penyimpanan otomatis, batalkan, dan ulangi. Dan, Anda dapat mengekspor pekerjaan Anda setelah selesai.

Selain itu, tidak terlalu banyak fitur dan tidak mengganggu Anda pada saat menggambar. Jadi, ini adalah aplikasi luar biasa bagi mereka yang suka membuat seni piksel.

Link Unduh:

Dotpict

 

4. Ibis Paint

Aplikasi Menggambar di Android ibis Paint
Aplikasi Menggambar di Android ibis Paint

Memiliki pilihan harga gratis hingga $4,99. Ibis Paint adalah aplikasi menggambar yang memiliki banyak fitur menyenangkan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 140 kuas berbeda, termasuk pena celup, krayon, kuas asli, dan hal menyenangkan lainnya.

Plus, Anda juga dapat merekam gambar sendiri sehingga Anda memiliki video tentang bagaimana Anda sampai di sana. Ini memiliki dukungan lapisan dan Anda dapat menggunakan lapisan sebanyak yang dapat perangkat Anda tangani.

Bahkan juga memiliki fitur untuk jenis gambar tertentu, seperti manga. Anda dapat memeriksa versi gratis dengan versi berbayar seharga $ 4,99 sebagai pembelian dalam aplikasi. Ini jelas merupakan salah satu aplikasi menggambar paling serius dan mendalam di luar sana.

Link Unduh:

ibis Paint

 

5. Infinite Painter

Infinite Painter
Infinite Painter

Harga: Gratis / $9,99. Infinite Painter adalah aplikasi menggambar yang sangat kuat. Ini menawarkan beberapa emulasi pensil terbaik dari semua aplikasi menggambar dalam daftar. Selain itu,

Anda mendapatkan banyak alat, ratusan jenis kuas, pengaturan kuas yang dapat Anda sesuaikan, penyesuaian warna waktu nyata, dan juga banyak hal lainnya.

Jadi, ini berlaku untuk aplikasi seperti Adobe Illustrator, di mana karya seni tingkat profesional dapat Anda buat dengan aplikasi ini. Namun aplikasi ini memiliki beberapa bug, yang tidak mengherankan mengingat kerumitannya, tetapi bahkan dengan bug, ini masih salah satu yang terbaik.

BACA JUGA:   Microsoft Excel Merupakan Aplikasi

Link Unduh:

Infinite Painter

 

6. LayerPaint HD

Aplikasi Menggambar di Android LayerPaint HD
Aplikasi Menggambar di Android LayerPaint HD

Harga: $2,99 – $6,99. LayerPaint HD adalah salah satu aplikasi menggambar paling komprehensif dalam daftar. Ini memiliki banyak fitur, termasuk dukungan tekanan pena, dukungan PSD (Photoshop), dan mode lapisan.

Mode lapisan juga memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai efek ke gambar Anda. Bahkan mendukung pintasan keyboard jika Anda memiliki salah satu yang terhubung ke perangkat Anda.

Kami benar-benar hanya merekomendasikan ini kepada orang-orang dengan perangkat yang lebih besar. Berbagai kontrol dan opsi dapat menghabiskan sebagian besar ruang yang dapat pengguna gunakan pada perangkat kecil.

Aplikasi utama berjalan seharga $6,99. Anda dapat membeli LayerPaint lama seharga $2,99. Namun, berdasarkan tanggal pembaruan terakhir, kami yakin versi ini telah pengembang tinggalkan, jadi kami tidak merekomendasikannya.

Link Unduh:

LayerPaint HD

 

8. PaperColor

Aplikasi Menggambar di Android - PaperColor
Aplikasi Menggambar di Android – PaperColor

Harga: Gratis / $4,99. PaperColor (sebelumnya PaperDraw) adalah aplikasi menggambar yang mencoba mensimulasikan kehidupan nyata sebanyak mungkin. Ini memegang dasar-dasar, seperti jenis kuas yang berbeda sehingga Anda dapat melukis seperti yang Anda inginkan.

Yang membuatnya berbeda adalah fitur pelacakannya. Anda dapat mengimpor gambar dan kemudian mengaturnya ke mode semi-transparan. Dari sana, Anda dapat melacak gambar aslinya.

Jadi, ini menjadikannya cara yang baik untuk menggambar dan juga cara yang baik untuk belajar. Ini sangat menyenangkan untuk digunakan, terutama jika Anda seorang amatir. Ini gratis untuk kita unduh dan Anda dapat membuka kunci fitur tambahan dengan pembelian dalam aplikasi.

Link Unduh:

PaperColor

 

Aplikasi menggambar di android hanya berbayar

1. RoughAnimator

RoughAnimator
RoughAnimator

Harga: $ 4,99. RoughAnimator adalah aplikasi menggambar yang memungkinkan Anda membuat animasi. Alih-alih membuat gambar statis yang dapat Anda ekspor dan bagikan, RoughAnimator memungkinkan Anda membuat animasi lengkap.

Anda dapat menggambarnya bingkai demi bingkai dan kemudian menempelkannya di bagian akhir untuk membuat karikatur kecil. Ini termasuk fitur untuk mengontrol frame rate dan resolusi bersama dengan beberapa alat gambar sederhana juga.

Proyek yang sudah selesai dapat anda ekspor sebagai file GIF, video QuickTime, atau sebagai rangkaian gambar. Namun, harganya $ 4,99 di muka, jadi kami sarankan Anda mengujinya sebelum periode pengembalian dana berakhir untuk melihat apakah Anda menyukainya.

Link Unduh:

Rough Animator

 

Apakah aplikasi menggambar di android bisa menghasilkan karya profesional

Ya. Android memiliki Adobe Illustrator, yang banyak orang anggap sebagai program profesional. Meskipun begitu, masih banyak juga program bagus lainnya untuk menggambar di Android.

Banyak aplikasi menggambar Andoid termasuk Infinite Paper, LayerPaint HD, dan Medibang Paint, memiliki lapisan dan alat serupa untuk aplikasi yang lebih profesional. Kami merekomendasikan Infinite Paper dan Illustrator jika Anda ingin mencoba berbagai hal secara profesional.

Jadi, jika kami melewatkan aplikasi menggambar yang bagus untuk Android, maka beri tahu kami di komentar. Anda juga dapat mengklik di sini untuk melihat aplikasi dan daftar game Android terbaru.