Aplikasi Pemutar Video
Aplikasi Pemutar Video. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Yang Bisa HD

Aplikasi pemutar video terbaik yang bisa HD untuk Android. Jika Anda ingin mengunduh pemutar film berkualitas tinggi untuk perangkat Android Anda, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Aplikasi pemutar video

Di sini Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang pemutar video dan juga apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda. Jadi, Anda tahu bahwa Anda dapat mempercayai kami untuk menyediakan semua yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya.

Pilihan aplikasi pemutar video

1. Movies by Flixster ( Flixster – Showtimes + Tickets )

Flixster - Showtimes + Tickets
Flixster – Showtimes + Tickets

Deskripsi mengatakan bahwa aplikasi ini adalah paket lengkap, all-in-one untuk mereka yang menyukai bioskop. Anda dapat mengunduh film dan semuanya dilakukan melalui cloud sehingga Anda dapat menonton apa pun yang Anda inginkan tanpa membebani server.

Plus, Anda juga dapat melihat saat film diputar di bioskop, jadi tidak ada batasan untuk apa yang dapat dilakukan untuk Anda. Aplikasi ini gratis, tetapi mengandung banyak iklan.

Link Unduh:

Flixster Android

 

2. MX Player

MX Player
MX Player

Ini dapat menangani hampir semua file, dan memiliki plugin yang dapat membantu Anda menangani sisanya juga. Ini benar-benar pemain yang sempurna jika Anda memiliki banyak koleksi film dari berbagai sumber karena Anda tidak akan kesulitan memutarnya.

Bahkan juga lengkap dengan kunci anak sehingga Anda dapat mencegah anak-anak Anda melihat konten yang tidak pantas. Aplikasi ini juga ada iklan tetapi tidak terlalu menjadi masalah jika kita bandingkan dengan kebanyakan pemutar video lainnya.

Jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang Anda tahu dapat Anda andalkan untuk mendukung format file apa pun dengan standar kualitas tertinggi, maka aplikasi ini pasti untuk Anda.

Link Unduh:

MX Player

 

3. Google Play Movies & TV

Aplikasi Pemutar Video Google TV
Aplikasi Pemutar Video Google TV

Google telah merilis bagian aplikasinya dan aplikasi ini benar-benar salah satu yang terbaik. Aplikasi ini dapat memberi Anda akses ke ribuan item dan Anda dapat membeli atau menyewanya secara instan.

Tentu saja aplikasi ini gratis, tetapi Anda harus membayar untuk film apa pun yang Anda tonton atau unduh. Fitur lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat menonton apa pun yang Anda inginkan secara offline dan jika Anda memiliki film, Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk memutarnya.

Link Unduh:

Google TV

 

4. MoboPlayer

MoboPlayer
MoboPlayer

Bahkan, sangat mirip dengan meja putar MX dan desainnya sangat keren. Anda dapat menambahkan subtitle serta memutar video dalam popup jika Anda suka sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa kerumitan atau keributan. I

Aplikasi itu juga dapat memutar video dalam resolusi mendekati HD dengan lebih banyak codec yang aplikasi dukung. Sehingga Anda tidak akan mengalami masalah dengan itu. Harap Anda catat bahwa jika Anda ingin sesuatu berjalan dalam kualitas tinggi, Anda memerlukan prosesor yang baik di ponsel Anda.

Link Unduh:

MoboPlayer

 

5. Crackle Player

Aplikasi Pemutar Video Crackle
Aplikasi Pemutar Video Crackle

Ini gratis untuk Anda unduh dan sebenarnya gratis untuk Anda tonton. Ini menunjukkan kepada Anda iklan dan mengganggu pemutaran Anda, tetapi secara keseluruhan ini adalah aplikasi yang kuat yang benar-benar dapat memberi Anda tingkat pemutaran tertinggi.

Pada saat Anda mengunduh aplikasi ini di perangkat Android Anda, maka Anda akan menemukan bahwa itu tidak memakan banyak ruang dan merupakan cara yang bagus untuk melihat semua video Anda seperti yang Anda inginkan.

Tentu, aplikasi di atas sedikit lebih baik dalam hal kinerja, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak membombardir Anda dengan iklan setiap detik. Jadi, ini pasti patut Anda pertimbangkan. Cobalah sendiri hari ini!

Link Unduh:

Crackle

 

Kesimpulan aplikasi pemutar video

Jadi, inilah beberapa aplikasi pemutar video yang terkenal bagus. Setiap pemutar video memiliki fitur masing – masing yang mereka unggulkan. Misalnya saja, banyaknya format yang aplikasi dukung atau juga resolusinya. Pada post ini, kami memberikan beberapa rekomendasi, tetapi tentu saja, semua pilihan kembali kepada Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …