Bisnis  

Aplikasi Tema HP Terbaik 2022 Gratis dan Berbayar

Aplikasi Tema HP
Aplikasi Tema HP. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi tema HP terbaik tahun 2022 yang gratis dan berbayar. Launcher Android terbaik memberi Anda kendali penuh atas layar beranda ponsel Anda. Anda akan menemukan berbagai pilihan yang sangat beragam untuk membuat tanda Anda pada ponsel Android terbaik.

Aplikasi tema HP

 

Aplikasi Tema Launcher HP
Aplikasi Tema Launcher HP

Jadi, dengan launcher mulai dari skin sederhana hingga yang mampu melukis ponsel cerdas Anda dalam serangkaian warna yang eksplosif. Faktanya, launcher ini dapat mengubah ponsel Anda sepenuhnya.

Anda bisa mendapat mulai dari kemampuan mengubah tampilan dengan berbagai ikon dan tema hingga menambahkan fitur baru seperti folder pintar dan asisten pencarian. Tampilan dan nuansa Android dapat berubah setiap tahun, tetapi ada lebih dari satu launcher untuk ponsel Anda.

Kami telah mencoba masing-masing launcher ini untuk melihat mana yang terbaik. Jadi, berikut adalah launcher Android terbaik yang kami temukan di Google Play Store.

Tips memilih aplikasi tema HP

AIO Launcher
AIO Launcher

Menemukan launcher Android terbaik untuk ponsel cerdas Anda adalah masalah selera pribadi, tetapi kami merekomendasikan Nova Launcher. Ini menyeimbangkan fitur dengan baik dengan penyesuaian dan juga merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memberikan kepribadian lebih pada ponsel mereka.

Smart Launcher 5 yang terus menambahkan fitur dan tata letak yang hebat. Nova Launcher juga menggabungkan fitur dengan baik dengan kustomisasi dan merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memberikan kepribadian pada ponsel mereka.

Jika ingin menampilkan notifikasi lebih menonjol, coba Niagara Launcher. Lean Launcher baik-baik saja jika Anda lebih suka pengaturan sederhana, sementara AIO Launcher mengambil pendekatan yang hampir berlawanan, mencoba menjejalkan informasi sebanyak mungkin.

Jadi, seperti yang kami katakan, Google Play Store memiliki launcher untuk hampir semua orang. Meskipun tidak satu pun dari opsi ini yang cocok, namun baca terus karena kami telah menemukan banyak opsi lain untuk launcher Android terbaik untuk ponsel Anda.

Aplikasi tema HP gratis

1. Action Launcher Pixel Edition

Aplikasi Tema HP Action Launcher Pixel Edition
Aplikasi Tema HP Action Launcher Pixel Edition

Aplikasi Action Launcher Pixel Edition adalah salah satu launcher pihak ketiga besar pertama yang mendesain ulang dirinya sendiri dalam gaya Pixel. jadi. aplikasi ini menggabungkan kemampuan penyesuaian yang luar biasa dengan fitur-fitur baru dan gaya antarmuka yang ditawarkan di Pixel Launcher.

Action Launcher menyertakan laci aplikasi responsif, bilah pencarian Google bergaya tablet, dan pintasan aplikasi bergaya Oreo (kompatibel dengan Android 5). Laci aplikasi memberi pengguna akses cepat ke perpustakaan aplikasi dan alat. Gerakan khusus seperti “tutup” dan “jendela” menyediakan akses cepat.

Action Launcher secara otomatis mengidentifikasi warna dominan wallpaper Anda dan menyesuaikan laci aplikasi, latar belakang folder, dan kotak pencarian untuk kompatibilitas.

Link Unduh di Play Store:

Action Pixel

 

Aplikasi tema HP dengan versi berbayar

1. NovaLauncher.com

Nova Launcher
Nova Launcher

Anda tidak dapat berbicara tentang launcher Android terbaik tanpa menyebutkan Nova Launcher. Cepat, elegan, dan sangat dapat pengguna sesuaikan, Nova Launcher menggabungkan tampilan komprehensif dan penyesuaian utilitas dengan dampak kinerja minimal.

BACA JUGA:   Cara Agar Efek Instagram Bisa Digunakan

Jadi, memungkinkan Anda menyesuaikan layar beranda dengan benar tanpa mengurangi kinerja. Juga, ada banyak opsi untuk pengguna gunakan, mulai dari tema warna hingga paket ikon, dok yang dapat digulir dan kustomisasi laci aplikasi,

Belum lagi pengguliran tak terbatas dan juga kustomisasi folder. Tim Nova tidak pernah berpuas diri, terus-menerus menambahkan fitur baru seperti pintasan sesame, animasi, dan peningkatan lainnya.

Jadi, jika Anda menginginkan fitur yang paling kuat, maka periksa Nova Launcher Prime. Ada versi gratis, namun versi berbayar $4,99 faktanya menawarkan lebih dari sekadar unduhan gratis.

Link Unduh:

Nova Launcher

 

2. NiagaraLauncher.app

Aplikasi Tema HP Niagara Launcher
Aplikasi Tema HP Niagara Launcher

Niagara adalah launcher Android ringkas yang pengembang rancang untuk menempatkan aplikasi dan notifikasi Anda di depan dan di tengah sambil meminimalkan gangguan lainnya.

Notifikasi tampil langsung di layar beranda, sementara notifikasi spam dan persisten terfilter secara otomatis. Laci aplikasi secara otomatis menampilkan aplikasi favorit Anda dan juga menyediakan pintasan yang berguna dalam urutan abjad.

Namun, kesederhanaan semata-mata Niagara berarti bahwa Anda seharusnya tidak mengharapkan embel-embel visual yang hebat dan opsi yang mungkin Anda harapkan dari sebagian besar launcher pihak ketiga. Ini sering pengembang update dan menunjukkan janji besar.

Link Unduh:

Niagara Launcher

 

3. Apex Launcher

Aplikasi Tema HP Apex Launcher
Aplikasi Tema HP Apex Launcher

Apex Launcher sesuai dengan namanya sebagai launcher Android hebat lainnya dengan keseimbangan fitur dan kinerja yang baik.

Fitur utama termasuk kemampuan untuk menyesuaikan ukuran grid layar beranda, hingga sembilan layar, serta dock yang dapat digulir hingga lima halaman. Pengguliran tanpa batas, animasi transisi, beberapa gaya folder, dan beberapa gaya laci aplikasi menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian.

Versi berbayar dari Apex Launcher membuka fitur tambahan seperti lebih banyak opsi laci, lebih banyak gerakan, dan dukungan tema. Ini untuk $8,99.

Unduh Apex Launcher: Play Store:

Apex Launcher

 

4. Smart Launcher 6

Smart Launcher 6
Aplikasi Smart Launcher 6

Smart Launcher selalu menjadi favorit launcher Android teratas dengan kotak favorit ‘bergaya’ sederhana dan folder aplikasi yang dikategorikan. Versi terbaru dari Smart Launcher 6 menambahkan banyak fitur dan peningkatan.

Flower Box Smart Launcher masih tersedia, tetapi bergabung dengan sejumlah tata letak lain yang pengembang rancang dengan baik. Yang pengembang rancang untuk menjaga aplikasi favorit Anda tetap dekat,

Sementara itu pencarian cerdas dan laci aplikasi yang pengembang kategorikan dan dapat Anda sesuaikan membuatnya mudah Anda temukan. Jadi, semua yang Anda butuhkan, baik di ponsel atau online.

Ada juga ikon dan warna yang responsif, elemen UI yang dapat Anda ubah ukurannya sepenuhnya, dan penyesuaian lainnya melengkapi paket, menjadikannya peningkatan yang bagus untuk launcher klasik.

Anda harus mengeluarkan $7 untuk versi Pro dari Smart Launcher untuk mengakses banyak fitur tambahan ini, termasuk widget popup dan kontrol gerakan lanjutan.

Unduh Smart Launcher di Play Store:

Smart Launcher

 

5. AIOLauncher.app

AIO Launcher
AIO Launcher

Sementara launcher lain mungkin menawarkan penyesuaian visual, Launcher AIO pengembang rancang untuk menjejalkan informasi sebanyak mungkin ke layar Anda dalam format yang relatif sederhana.

Aplikasi ini menampilkan aplikasi yang sering pengguna gunakan serta informasi sistem, panggilan yang baru diterima, pesan dan email, acara kalender mendatang, dan banyak lagi.

Meskipun AIO Launcher gratis, pembelian dalam aplikasi membuka fitur lain seperti dukungan widget, ikon aplikasi, dan notifikasi layar beranda Android. Ini bukan antarmuka yang paling ramah di antara launcher Android terbaik, tetapi masih merupakan opsi yang menarik jika kepadatan informasi tidak mengganggu Anda.

Unduh AIO Launcher di Play Store:

AIO Launcher
BACA JUGA:   Logo Bengkel Motor Racing

 

6. Hyperion Launcher

hyperion launcher
hyperion launcher

Aplikasi Hyperion Launcher, launcher mirip Pixel dari tim di belakang mesin tema Substratum yang populer. Ini adalah aplikasi launcher Android yang sangat dapat kita sesuaikan yang memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai opsi.

Selain wallpaper dan widget default, pengguna dapat menyesuaikan sejumlah pengaturan untuk tema, folder, transparansi, animasi, paket ikon, dan ikon adaptif.

Hyperion menyediakan banyak fiturnya secara gratis, tetapi yang lain, seperti perubahan font run-level dan gerakan khusus, tidak terkunci dengan pembelian dalam aplikasi versi Pro.

Unduh Hyperion Launcher di Play Store:

Hyperion

 

Aplikasi tema HP dari pabrik HP

1. POCO LAUNCHER

Aplikasi Tema HP POCO Launcher 2.0
Aplikasi Tema HP POCO Launcher 2.0

Meskipun bukan pengguna Xiaomi, namun Anda dapat mencoba Poco Launcher melalui Google Play Store. Poco Launcher berbeda dari desain Xiaomi biasanya dengan menghadirkan app drawer dengan tab kategori pintar yang secara otomatis mengurutkan aplikasi ke dalam grup seperti kontak dan foto.

Launcher menyediakan tata letak layar yang dapat disesuaikan, efek transisi, dukungan paket ikon, dan ikon pemberitahuan. Itu tidak menawarkan banyak penyesuaian mendalam seperti launcher yang kompetitif.

Tetapi, tetap terlihat bagus dan pengembang rancang untuk berada di ujung yang terorganisir. Penambahan terbaru termasuk dukungan mode gelap dan kemampuan untuk mengunci ponsel Anda dengan menyentuh layar. Juga, Xiaomi mengatakan Poco Launcher kompatibel dengan Android 10.

Unduh Poco Launcher di Play Store:

POCO Launcher

 

2. Customized Pixel Launcher

 

Aplikasi Tema HP CPL (Customized Pixel Launcher)
Aplikasi Tema HP CPL (Customized Pixel Launcher)

Launcher hebat lainnya yang berasal dari upaya menghadirkan fitur Launcher Pixel ke penggemar Android adalah Launcher Piksel Kustom (CPL), aplikasi gratis yang pengembang buat dari proyek Launcher Tanpa Root.

Pada pandangan pertama, CPL terlihat dan terasa seperti launcher Pixel standar dengan tepi membulat, titik notifikasi dan ikon, dan mendukung tema, paket ikon, ikon adaptif, kontrol gerakan, dan kustomisasi font. CPL juga mendukung fitur Google feed, At A Glance.

Dan ada juga Asisten, meskipun Anda harus menginstal aplikasi tambahan (terbuka di tab baru) dari GitHub untuk menjalankan feed di CPL. namun, ini biasanya adalah cara yang mudah untuk kita lakukan.

Unduh Custom Pixel Launcher:

Customized Pixel

 

3. Microsoft Launcher

Sebenarnya Microsoft telah mengganti nama Arrow Launcher menjadi Microsoft Launcher yang luar biasa, menjaga halaman bawaan Arrow. Fiturnya peka konteks dan pita yang dapat pengguna sesuaikan. Sementara juga meningkatkan pengalaman antara ponsel Android Anda dan PC Windows.

Pengguna dapat dengan cepat mengambil foto dari ponsel mereka dan menampilkannya di desktop; Mereka juga dapat membuka tautan web dari perangkat seluler ke Edge di PC, atau mulai mengedit dokumen Office 365 dari PC mereka dan terus bekerja di ponsel mereka.

Semua ini Microsoft tambah bilah pencarian global, tema khusus, dan kontrol gerakan khusus dari Microsoft.

Unduh Microsoft Launcher di Play Store:

Microsoft Launcher

 

Bagaimana kami memilih aplikasi tema HP

Kami telah mempelajari setiap launcher di daftar ini, dan begitulah cara kami sampai pada kesimpulan peringkat di atas. Launcher Faktanya adalah hal yang sangat pribadi. Tetapi, kami menghargai fitur yang memberi Anda banyak fitur, meskipun set fitur itu sendiri minimal.

Kesimpulan aplikasi tema HP

Pada akhirnya, kami menyarankan Anda untuk mencoba launcher yang berbeda untuk memilih yang paling Anda sukai. Anda mungkin menemukan opsi penuh fitur yang membingungkan, dalam hal ini Anda mungkin ingin melihat salah satu opsi yang lebih ringan.

Bahkan, kami juga telah menggunakan beberapa launcher ini secara ekstensif selama bertahun-tahun. Jadi, hal ini tentunya juga memengaruhi peringkat kami di sini.