Aplikasi Nada Dering WA
Aplikasi Nada Dering WA. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Nada Dering WA yang Bagus dan Mudah

Aplikasi nada dering WA dan notifikasi yang mudah. Mendapatkan nada dering khusus tidak sepopuler dulu, tetapi mungkin lebih mudah untuk menemukannya pada saat ini.

Aplikasi nada dering WA

Anehnya, pasar aplikasi Android untuk menemukan nada dering, nada notifikasi, dan nada peringatan tidak semeriah yang kita bayangkan. Saat ini, hanya ada segelintir aplikasi yang berpotensi, dan Zedge cukup menguasai pasar.

Jadi, dalam tur singkat ini, kita akan melihat aplikasi Android terbaik untuk nada dering. Yaitu Aplikasi Android terbaik untuk membuat nada notifikasi dan nada dering yang bagus.

Pilihan aplikasi nada dering WA

1. InShot MP3 Cutter and Ringtone Maker

InShot MP3 Cutter and Ringtone Maker
InShot MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi InShot MP3 Cutter and Ringtone Maker adalah salah satu MP3 cutter seluler paling populer. Anda dapat melakukan berbagai hal seperti memotong lagu, mencampur musik, dan juga membuat nada dering sendiri. Dan, termasuk juga bisa membuat nada notifikasi, dan nada peringatan.

Anda juga dapat menambahkan hal-hal seperti efek fade in dan fade out untuk presentasi yang lebih bersih. Beberapa fitur lainnya termasuk dukungan bitrate variabel, dukungan untuk codec musik paling populer (termasuk WAV, FLAC, OGG, dan lainnya).

Kemudian Anda bahkan dapat menyesuaikan volume. Jadi, ini memainkan sebagian besar nada yang tepat dan merupakan pilihan yang baik untuk membuat nada dering Anda sendiri.

Link Unduh:

Inshot Android

 

2. Pi Music Player

Aplikasi Nada Dering WA - Pi Music Player - MP3 Player
Aplikasi Nada Dering WA – Pi Music Player – MP3 Player

Pi Music Player adalah aplikasi yang hebat. Aplikasi ini berfungsi sebagai pemutar musik yang sederhana dan juga sangat bagus. Namun, ia juga memiliki beberapa kemampuan nada dering.

Bagian aplikasi musik mencakup equalizer lima band, dukungan metadata, tema, wallpaper, dan juga antarmuka pengguna yang indah. Anda juga mendapatkan pemotong nada dering. Jadi Anda dapat mengambil trek apa pun dari perpustakaan Anda dan mengubahnya menjadi nada notifikasi atau nada dering.

Jadi, ini bukan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik. Namun, fitur pemotong nada dering lebih baik daripada kebanyakan, yang menjadikannya aplikasi yang layak secara keseluruhan.

Link Unduh:

Pi Music

 

3. Ringtone Maker

Ringtone Maker create ringtone
Ringtone Maker create ringtone

Aplikasi Ringtone Maker adalah juga aplikasi nada dering khusus lainnya. Anda mengunggah file audio, memotong apa pun yang Anda inginkan dan kemudian menyimpannya. Anda juga dapat merekam audio jika Anda ingin membuat nada dering yang lebih personal.

Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar jenis file termasuk MP3, WAV, AAC, AMR, dan banyak lagi. Cukup unggah file, potong di tempat yang Anda inginkan, edit dan potong. Secara umum, ini bekerja dengan baik. Aplikasi ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi, tetapi ada iklan.

Link Unduh:

Ringtone Maker

 

4. Zedge

ZEDGE™ Wallpapers and Ringtones
ZEDGE™ Wallpapers and Ringtones

Aplikasi Zedge adalah salah satu aplikasi nada dering dan juga nada notifikasi paling populer. Aplikasi ini memiliki fitur sejumlah besar nada dering dari berbagai genre. Jadi, Anda juga dapat mencari nada pemberitahuan atau nada dering dan nada peringatan secara khusus.

Nada notifikasi cenderung lebih pendek sehingga tidak mengganggu jika Anda mendapatkan banyak notifikasi dalam waktu singkat. Faktanya, ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan paling konsisten untuk nada notifikasi dan nada dering. Meskipun terkadang iklannya agak mengganggu.

Link Unduh:

Zedge

 

5. Z Ringtones Premium 2022

Aplikasi Nada Dering WA - Z Ringtones Premium 2022
Aplikasi Nada Dering WA – Z Ringtones Premium 2022

Aplikasi Z Ringtones Premium 2022 adalah semacam alternatif untuk sesuatu seperti Zedge. Jadi, ini memiliki banyak jenis nada dering yang berbeda untuk Anda unduh dengan cepat. Tetapi, aplikasi ini memiliki banyak iklan seperti kebanyakan pengunduh nada dering lainnya.

Namun, pilihannya memadai dan Anda dapat menemukan barang-barang untuk liburan dengan cukup mudah. Sebagian besar nada dering hit atau miss dalam kualitas. Namun, sejauh ini bagian yang paling menjengkelkan dari aplikasi ini adalah pengulangan iklan.

Jumlan iklan itu jauh lebih tinggi dari yang kita inginkan. Namun, Aplikasi ini juga mencoba mengumpulkan peringkat bintang lima. Jadi Ada banyak pengunduh nada dering seperti ini, tetapi yang ini memiliki beberapa fitur pengunduh yang layak dalam pengujian kami.

Link Unduh:

Z Ringtones

 

Kesimpulan aplikasi nada dering WA

Jika kami melewatkan salah satu aplikasi nada dering atau nada notifikasi terbaik, beri tahu kami di komentar. Anda juga dapat mengklik di sini untuk melihat daftar aplikasi dan game Android terbaru.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …