Bisnis  

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi Online Kualitas HD

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi.Sumber Gambar: Google.com

Download video di Youtube tanpa aplikasi yang mudah dengan kualitas HD.Untuk mengunduh video HD dan UHD dari YouTube seperti 720P, 1080P, 4K, dan 8K, biasanya ada dua cara untuk Anda.

Download video di Youtube tanpa aplikasi

Yang pertama adalah menginstal program desktop, seperti Gihosoft TubeGet. Cara lainnya adalah dengan menggunakan situs pengunduhan video HD online gratis,

Kemudian Anda dapat mengunduh video YouTube secara online tanpa menghabiskan ruang ekstra di komputer Anda, yang merupakan topik yang ingin saya tulis di artikel ini. Ikut dengan saya sekarang untuk ikhtisar singkat tentang pengunduh YouTube online terbaik.

Download video di Youtube tanpa aplikasi online

1. ClipConverter.CC

ClipConverter.cc
ClipConverter.cc

Situs ClipConverter.CC adalah pengunduh video online yang andal, pengguna dapat menggunakannya untuk mengunduh video dari YouTube dan 10.000+ situs web populer lainnya, dan resolusinya dapat mencapai Full HD 1080p, 4K, dan 8K.

Juga, ia memiliki konverter bawaan yang memungkinkan pengguna untuk mengonversi video ke format yang berbeda. Selain itu, fitur konversi ini juga memberi pengguna kesempatan untuk mengekstrak audio langsung dari video, termasuk format audio MP3, M4A, dan AAC.

Semua fitur hebat ini membuat ClipConverter.CC menonjol di antara pengunduh YouTube online. Bukan itu saja, Clip Converter juga mengembangkan plugin untuk Firefox, Chrome dan Safari.

Maka, pada saat menonton video YouTube online, Anda dapat mengunduh video HD ini langsung ke PC dan Mac atau ponsel Android dan iPhone Anda. Jadi ketika Anda ingin menyimpan video HD dari YouTube dengan cepat dan aman, Anda dapat mengandalkan Clip Converter.

Keuntungan:

Mendukung pengunduhan video online dalam semua jenis resolusi video SD, HD, dan UHD, termasuk 720p, 1080p, 4K, dan 8K. Menyediakan layanan plug-in untuk menyimpan video online di perangkat elektronik.

Juga memiliki konverter internal mengekstrak video langsung ke file audio dalam format mulai dari MP3 dan M4A hingga AAC. Jadi, tidak perlu repot mengkonversinya lagi.

Link Unduh:

ClipConverter

 

2. Converto.io

Converto.Io
Converto.Io

Baik YouTube dan Google terus-menerus mengutak-atik dan memperbarui fungsinya membuat situs pengunduhan video online menjadi tidak berfungsi, Jadi jangan heran jika salah satu situs pengunduhan video online terbaik untuk YouTube sedang down atau tiba-tiba tutup.

Misalnya, KeepVid, yang dulunya merupakan tujuan online populer untuk menyimpan video HD dari YouTube, tidak ada lagi. Tetapi bagi pengguna, Anda perlu mencari alternatif untuk KeepVid.

Untungnya, ada alternatif hebat di web ketika KeepVid tidak berfungsi, sebuah situs bernama Converto.io. Cukup masukkan URL video sumber Anda di situs dan klik tombol “Convert”, dan video akan segera tersimpan di perangkat Anda.

Situs web download video online ini juga menawarkan pengguna kesempatan untuk menyimpan dan mengonversi video YouTube apa pun ke format MP3 dan MP4 tanpa melewati rintangan.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah nama file, memodifikasi tag ID3, dan juga memotong audio jika Anda memilih untuk mengunduh video online sebagai audio MP3.

Namun bukan itu saja, untuk membuat koleksi MP3 Anda terlihat luar biasa, maka Converto.io akan secara otomatis menambahkan sampul album ke setiap file MP3 yang Anda pilih untuk Anda unduh.

Fitur: Mendukung pengunduhan video YouTube online dalam format MP3 dan MP4.  Mengizinkan untuk mengedit nama file, memodifikasi tag ID3, memotong MP3 sebelum mengunduh. Juga, terintegrasi dengan layanan multi-bahasa

Link Situs:

Convertio.io

Tempat download video di Youtube tanpa aplikasi yang juga memiliki software

1. Video Grabber

Situs Video Grabber adalah pengunduh video YouTube online HD all-in-one. Dan  juga pengunduh web YouTube yang memberi pengguna kemampuan untuk mengambil video dari situs berbagi video online populer seperti YouTube, Lynda, Twitter, Twitch, LiveLeak, Vevo dan juga TED.

Fitur lain yang menarik perhatian saya adalah Video Grabber memilih sejumlah video populer dan menempatkannya di situs Anda, sehingga Anda dapat menonton, mencari, dan mengunduh video dengan layanan terintegrasi ini, bahkan tanpa membuka YouTube.

Selain mengunduh, ia juga menyediakan fungsi untuk mengonversi video YouTube ke format seperti MP4, MKV, AVI, MOV, WMV dan format yang didukung oleh perangkat seperti Samsung, Huawei, iPad, iPhone, PSP, iPod touch, dll.

Namun, itu belum semuanya. jadi, aplikasi online ini juga terintegrasi dengan fitur perekaman layar, yang akan mengurangi banyak masalah saat Anda menginstal produk tangkapan layar lain.

BACA JUGA:   Cara Buat Akun Jualan Di Shopee

Dan, Anda juga dapat menggunakan fitur perekaman ini untuk merekam video YouTube secara langsung. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi hebat yang ada di pasar pada saat ini.

Jadi, ini adalah pengunduh video all-in-one memungkinkan pengguna untuk mencari, menemukan, mengunduh, dan mengonversi video. Juga mendukung pengunduhan video 1080P dan 4K.

Juga, ada fungsi perekaman internal untuk merekam video YouTube langsung seperti olahraga atau game. Namun, sebelum menggunakan fitur, maka Anda perlu download plugin.

Link Situs:

VideoGrabber

 

2. SaveFrom.net

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi SaveFrom.net
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi SaveFrom.net

Pertama kali Anda menggunakan SaveFrom.net, maka Anda perlu mengunduh file bernama SFHlper yang memungkinkan Anda menambahkan ekstensi chrome. Jadi, hanya dengan cara ini Anda dapat mengunduh video dengan bebas.

Ini adalah fitur yang sangat mirip dengan Clip Converter Addon. Kesan buruk lainnya tentang aplikasi ini adalah iklannya. Dalam hal pengunduhan, fitur yang paling mengesankan dari produk ini adalah ia menawarkan cara yang lebih mudah dan kreatif untuk mengunduh video – menambahkan lirik.

Jadi: Bagaimana Anda menyimpan video YouTube HD dalam format MP4 online dengan SaveFrom? Ternyata, jawabannya sangat mudah, kita bisa melakukannya hanya dengan beberapa klik saja.

Misalnya, Anda sedang memutar video di YouTube, video tersebut sangat menarik dan Anda ingin menyimpannya di perangkat Anda. Kemudian instal plugin dan Anda akan melihat URL di baris alamat.

Pada titik ini, cukup tambahkan ‘savefrom.net/’ atau ‘sfrom.net/’ sebelum URL dimulai dengan ‘https’, atau gunakan nama domain pendek seperti ‘ssyoutube.com’ untuk menggantikan ‘youtube.com’.

Sekarang tekan saja tombol enter dan selanjutnya Anda akan menuju ke halaman unduhan. Kemudian pilih parameter unduhan Anda, tekan tombol unduh, maka video akan tersimpan langsung ke perangkat portabel Anda seperti komputer, ponsel, atau kartu SD tanpa operasi lain yang tidak perlu.

Link Situs:

SaveFrom

 

3. Catchvideo

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi CatchVideo.net
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi CatchVideo.net

Apakah Anda masih mencari situs web pengunduhan video YouTube online sederhana dan kuat yang dapat mengunduh video YouTube dalam format MP4 atau MP3 secara online?

Maka Anda tidak dapat mengabaikan Catchvideo karena ini adalah salah satu pengunduh YouTube terbaik yang tersedia online yang menawarkan kemampuan pengunduhan yang kuat.

Pengunduh video hd online ini hadir dengan antarmuka yang ramah pengguna, Anda dapat menyimpan file video dengan kualitas yang tersedia tanpa kerumitan. Setelah Anda mendapatkan URL asli video, pilih format video yang ideal, kemudian akan terunduh setelah Anda mengklik tombol unduh.

Karena ini adalah aplikasi berbasis web, semua orang dapat menggunakannya untuk menyimpan video YouTube secara online tanpa mengubah perangkat apa pun selama Anda memiliki browser.

Jadi, tidak peduli Anda menggunakan Windows, Mac, Android, iOS, Linux, atau platform lainnya. Maka, Ini hanya mendukung pengunduhan video online dengan resolusi tidak lebih dari 720p, yang berarti bahwa meskipun Anda memasang tautan video 4K, video itu pada akhirnya akan alikasi unduh dalam 720p.

Keuntungan:

Mendukung pengunduhan video dalam mode video penuh, hanya video dan mode audio saja, dengan konverter mp3 bawaan. Datang dengan daftar video populer bagi pengguna untuk menonton dan mengunduh secara langsung. Namun, tidak mendukung 1080p atau Ultra HD.

Link Situs:

CatchVideo

 

Tempat download video di Youtube tanpa aplikasi dan video medsos lainnya

1. Y2mate

Y2mate
Y2mate

Anda mungkin pernah mendengar, YouTube sekarang adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia untuk konten video besar, dan berkembang pesat setiap tahun. Berdasarkan hal ini, pengunduh YouTube menjadi semakin populer, dan webmaster terus mengikuti kompetisi dan ingin mendapatkan bagiannya.

Y2mate adalah anggota tim, peringkat Alexa-nya berkembang pesat di 2018 dan sekarang antara 1 dan 2k. Sebagai situs pengunduhan video YouTube online, maka Y2mate memberi pengguna kemampuan untuk mengunduh dan mengonversi video dari banyak medsos. Misalnya saja YouTube, Facebook, Vimeo, YouKu, dll. ke MP3 dan juga MP4 dalam format HD.

Apa yang membuat Y2mate populer adalah ia menyediakan dua cara bagi pengguna internet untuk mengambil video online dari YouTube ke komputer untuk pemutaran offline.

Ada satu cara populer, cukup salin dan tempel tautan secara manual di area yang Anda pilih, pilih resolusi, lalu mulai unduh. Cara lain yang lebih mudah, ketika Anda memutar video YouTube, cukup masukkan “pp” setelah kata “youtube” di baris alamat tautan.

Jadi, itu akan mengarahkan Anda ke halaman unduhan. Dengan cara ini, seseorang dapat menyimpan video YouTube dengan cara yang lebih cepat. Selain itu, ia menjanjikan gratis selamanya dan menawarkan unduhan tak terbatas dan layanan konversi berkecepatan tinggi.

Maka, Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan semua fiturnya. Bahkan, pengunduh online ini juga mendukung pengunduhan video YouTube online dalam 1080P HD sebagai MP4

BACA JUGA:   Apa Itu CV Perusahaan

Link Situs:

Y2mate

 

2. Online Video Converter

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi OnlineVideoConverter
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi OnlineVideoConverter

Apa yang membuat video bermanfaat dan menarik? Menurut saya, video yang bagus bukan hanya tentang menceritakan kisah yang menarik atau keterampilan yang mendidik. Tetapi, juga tentang memberikan pengalaman visual yang luar biasa yang dapat membuat kita merasa benar-benar berada di sana.

Jadi, inilah sebabnya mengapa video HD dan UHD dengan resolusi seperti 1080P, 2K, 4K, dan 8K tumbuh secara eksponensial. Jadi, mari kita mulai. Bagaimana cara menyimpan video HD dari YouTube dan memastikannya tanpa kehilangan resolusi?

Nah, Online Video Converter adalah opsi lain yang memiliki kemampuan untuk menyimpan video HD online tanpa kehilangan kualitas. Jadi, Anda bisa mendapat video sejernih aslinya.

Online Video Converter adalah situs web pengunduhan dan pengonversi video YouTube profesional. Aplikasi online ini dapat mengunduh video YouTube dalam format MP4, AVI, MOV, MKV, FLV, dan juga WEBM.

Alasan saya menyukai situs pengunduhan video hd online ini adalah karena situs ini sepenuhnya kompatibel. Dan, juga dengan peramban modern dengan kecepatan pengunduhan dan konversi yang cepat.

Anda juga dapat dengan mudah menyimpan video secara offline tanpa registrasi apa pun dari berbagai situs hosting video online seperti YouTube, TeacherTube, Gametrailers, dll.

Lebih penting lagi, online video converter juga berguna untuk mengkonversi video YouTube ke MP3, Selain itu, juga gratis dan memiliki kompatibilitas penuh dengan hampir semua browser.

Link Situs:

OnlineVideoConverter

 

3. VidPaw

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi VidPaw
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi VidPaw

Ketika kita menonton video online, baik itu YouTube, Vimeo atau Dailymotion, yang paling penting bagi kita adalah kontennya. Apakah itu menyenangkan atau juga berwawasan luas.

Tetapi seringkali kita mengabaikan teknologi di balik layar. Bahkan, konten biasanya mencakup upaya situs video untuk meningkatkan dampak visual. Penonton tampaknya menerima begitu saja bahwa streaming video akan menjadi semakin terlihat, daripada menjelajahi apa yang ada di balik teknologi ini.

Sebagai situs berbagi video terbesar, YouTube selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi video. Awalnya mendukung video 240p dan pemutaran mono. Kemudian perlahan menambahkan dukungan untuk resolusi 480p, 720p, 1080p, 4k dan 8k.

Selanjutnya menambahkan pemutaran 60fps untuk membuat layar lebih halus. Jadi jika Anda ingin mengunduh video HD dari YouTube, selain menggunakan situs internet yang kami sebutkan di atas, VidPaw juga merupakan pilihan yang baik.

VidPaw adalah aplikasi web lain yang membuat pengunduhan video HD dari YouTube menjadi sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin URL video YouTube dan menempelkannya ke bidang teks, kemudian klik tombol mulai.

Selanjutnya, pilih kualitas simpan, dan video akan terunduh dalam waktu singkat. Penting untuk Anda catat bahwa Anda hanya dapat mengunduh video 1080p dalam video saja, tanpa audio. VidPaw juga berfungsi dengan Vimeo, Instagram, Facebook, Nicovideo, Dailymotion, SoundCloud, dll.

Link Situs:

VidPaw

 

Cara download video di Youtube tanpa aplikasi

Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi Dukungan Downloader Online
Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi Dukungan Downloader Online

Jika kita bandingkan dengan pengunduh video desktop, pengunduh video online memiliki banyak keunggulan. Salah satu kelebihan situs download video online ini adalah menghemat waktu.

Jika Anda menggunakan situs online, maka cukup buka situs web, tempel tautan sumber dan unduh video. kemudian Anda akan meninggalkan situs dan menonton video yang Anda unduh secara offline atau melakukan hal lain.

Namun, jika Anda ingin menggunakan pengunduh desktop, maka Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, lalu menginstalnya di komputer Anda, yang sangat mudah tetapi memakan waktu.

Sekarang Anda telah melihat pengunduh video HD online terbaik. Jadi sekarang saatnya untuk melihat langkah penggunaan. Faktanya,  pengunduh – pengunduh video online yang kami sebut bekerja dengan cara yang sama. Jadi, saya akan mengambil Clip Converter sebagai contoh metode downloadnya.

Langkah-langkah download video di Youtube tanpa aplikasi

Cara Unduh
Cara Unduh

Buka YouTube dan temukan sumber video yang ingin Anda unduh, lalu salin tautannya ke baris alamat. Kemudian buka Clip Converter, sekarang Anda akan melihat kotak.

Jadi, cukup tempel tautan dari langkah 1 di dalamnya. Setelah proses analisis, Anda sekarang akan masuk ke antarmuka resolusi video. Kemudian pilih resolusi dan format unduhan yang ideal.

Jika Anda ingin mengunduh video sebagai musik, maka silakan pilih MP3. Untuk kualitas video yang lebih baik, maka Anda harus memilih 720P/1080P HD atau 4K/8K UHD jika memungkinkan, kemudian klik tombol Unduh.

Kesimpulan tentang download video di Youtube tanpa aplikasi

Jadi, ini semua adalah situs unduhan YouTube online khusus untuk Anda. Salah satunya profesional dan mudah untuk menyimpan video HD YouTube ke MP4 online tanpa menginstal perangkat lunak desktop apa pun.

Karena setiap koin memiliki dua sisi, setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangannya. Jadi, menurut Anda: Apa saja fitur favorit Anda? Atau mungkin Anda memiliki situs yang lebih praktis. Apa pun itu, maka beri tahu saya dengan meninggalkan komentar singkat di bawah.