Tips  

Aplikasi Penambah Followes TikTok

Aplikasi Penambah Followes TikTok
Aplikasi Penambah Followes TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penambah followes TikTok yang berhasil di tahun 2022. Jadi, aplikasi pengikut TikTok tidak lain adalah aplikasi yang Anda instal di ponsel cerdas Anda yang membantu Anda mendapatkan pengikut.

Aplikasi penambah followes TikTok

Alat tidak melakukan sesuatu yang ajaib dan bisa dibilang sama dengan situs web biasa yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan pengikut di TikTok, kecuali bahwa Anda diminta untuk menginstalnya di perangkat seluler Anda dan biasanya tidak lintas platform.

Catatan tentang aplikasi penambah followes TikTok

TokCaptain
TokCaptain

Aplikasi ini tidak menghasilkan pengikut begitu saja. Akun yang mereka gunakan untuk mengikuti Anda adalah akun pengguna TikTok asli yang akan mereka beri kompensasi atau pengikut palsu dari pengikut bot AKA yang pengembang aplikasi miliki dan operasikan dengan tujuan semata-mata untuk menyediakan pengikut dan keterlibatan.

Sebagian besar aplikasi pengikut TikTok adalah untuk Android atau iOS. Hanya sedikit yang mendukung keduanya. Menggunakan aplikasi pengikut TikTok atau bahkan situs web untuk mendapatkan pengikut faktanya adalah tidak wajar. Dan, juga pengikut yang Anda terima tidak dapat kita katakan sebagai anggota.

Sebagian besar pengikut yang Anda dapatkan dari menggunakan salah satu aplikasi pengikut untuk TikTok di pasar tidak akan berinteraksi dengan video Anda. Untuk alasan ini, kami sarankan agar menggunakan aplikasi ini menjadi bagian kecil dari strategi Anda untuk mendapatkan pengikut.

Anda harus lebih fokus untuk mendapatkan pengikut dengan membuat video berkualitas tinggi yang melibatkan dan berinteraksi dengan video orang lain dan menciptakan kesadaran akan akun Anda sehingga pengguna bersedia mengikuti Anda.

Aplikasi penambah followes TikTok terbaik di pasar

Di bagian artikel ini, kita akan melihat beberapa aplikasi pengikut TikTok populer di pasar yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Anda harus berhati-hati dengan aplikasi yang Anda gunakan karena beberapa dari mereka dapat mengacaukan akun Anda dengan pengikut yang dapat dengan mudah TikTok deteksi sebagai bot dan ketika itu terjadi, Anda tidak hanya akan kehilangan pengikut tetapi juga mendapatkan hukuman.

BACA JUGA:   Cara Melihat Story Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya

 

1. GetAFollower

Aplikasi Penambah Followes TikTok GetAFollower
Aplikasi Penambah Followes TikTok GetAFollower

GetAFollower adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut untuk akun TikTok Anda. Untuk layanan ini, maka Anda harus membayar untuk pengikut yang akan Anda dapatkan karena layanan ini berbayar penuh. Dan, bahkan faktanya tidak memberi Anda uji coba gratis.

Namun, ini adalah salah satu dari sedikit layanan yang akan Anda nikmati dari pengikut berkualitas tinggi. Salah satu fitur yang menarik minat pengguna adalah fakta bahwa GetAFollower tidak menyediakan pengikut instan terlepas dari apakah Anda telah membayar untuk 25 pengikut atau 1K pengikut.

Umumnya, waktu pengiriman bervariasi tergantung pada jumlah pengikut yang Anda bayar. Dengan periode pengiriman yang diperpanjang, Anda tidak akan mendapatkan keraguan yang wajar sebagai akibat dari kenaikan jumlah pengikut Anda secara tiba-tiba.

Kunjungi:

GetAFollower

2. Media Mister

Media Mister
Media Mister

Aplikasi MediaMister adalah layanan yang pengembang rancang untuk memberikan layanan promosi media sosial yang komprehensif kepada kliennya. Ini memiliki dukungan platform media sosial terbesar karena hampir tidak ada platform media sosial populer yang Media Mister tidak dapat membantu Anda tingkatkan.

Tautan TikTok adalah salah satu kekuatan utama layanan ini dan melaluinya Anda dapat membeli pengikut, suka, tampilan, komentar, dan bahkan berbagi. Dalam hal pengikut, layanan ini akan memberi Anda pengikut nyata dan memberi mereka umpan tetes secara berkala untuk memastikan bahwa Anda tidak menimbulkan kecurigaan sebagai akibat dari peningkatan jumlah pengikut yang tiba-tiba. Jika Anda mencari layanan yang memberi Anda pengikut instan, maka Media Mister bukan untuk Anda.

BACA JUGA:   Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Google Chrome

Kunjungi:

Media Mister

3. Seek Socially

Aplikasi Penambah Followes TikTok Seek Socially
Aplikasi Penambah Followes TikTok Seek Socially

Aplikasi Seek Socially adalah layanan aplikasi penambah followes TikTokyang pabrik kembangkan untuk membantu pemasar media sosial mengembangkan akun mereka secara otomatis. Ini adalah aplikasi web dan bisa dibilang salah satu aplikasi pengikut terbaik untuk TikTok karena telah mendapat dukungan untuk TikTok. Selain TikTok, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengembangkan akun Facebook dan Twitter Anda. Dengan layanan ini, Anda tidak akan mendapatkan pengikut atau bot palsu.

Di belakang layar, layanan ini menggunakan bot otomatisasi untuk membantu mengembangkan akun Anda atas nama Anda. Namun, tidak hanya bekerja seperti itu, Anda juga harus mengaturnya dan memberikan detail tentang audiens target Anda. Layanan kemudian akan mengotomatiskan akun Anda untuk berinteraksi dengan audiens target Anda dan dengan melakukan itu, akun Anda mendapatkan lebih banyak pengikut.

Kunjungi:

Seek Socially

4. TokCaptain

TokCaptain
TokCaptain

Aplikasi TokCaptain adalah Aaplikasi penambah followes TikTok  lain tempat Anda dapat membeli pengikut. Ini dapat Anda akses sebagai situs web dan Anda dapat membeli jumlah pengikut TikTok yang Anda butuhkan untuk mengembangkan akun Anda. TokCaptain menawarkan dua jenis pengikut. Mereka menawarkan paket standar dengan pengikut yang dapat terdeteksi sebagai bot karena mereka tidak memiliki aktivitas. Namun, biasanya murah untuk kita beli.

Namun, mereka juga memiliki reputasi mudah kena blokir, sehingga kehilangan pengikut. Untuk alasan ini, paket premium telah pengembang perkenalkan dan paket ini akan memberi Anda pengikut nyata yang tidak dapat kita temukan dengan mudah dan dengan demikian, ada sedikit kemungkinan Anda akan kehilangan mereka. Tetapi untuk mendapatkan pengikut premium itu, Anda harus membayar lebih.

Kunjungi:

TokCaptain