Aplikasi Pelacak HP yang Hilang

Aplikasi Pelacak HP yang Hilang
Aplikasi Pelacak HP yang Hilang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi pelacak HP yang hilang untuk perangkat Android. Di dunia digital saat ini, bukan hanya kerugian finansial yang mungkin membuat Anda khawatir kehilangan perangkat seluler, tetapi kehilangan data lebih menyebalkan bagi siapa pun. Jika Anda pernah kehilangan ponsel Anda, seperti saya; Atau jika Anda memiliki kebiasaan lupa atau salah meletakkan ponsel, maka Anda harus mendapatkan aplikasi pelacakan lokasi.

Aplikasi pelacak HP yang hilang

Namun, apa pun alasan Anda mencari solusi untuk melacak perangkat yang hilang atau dicuri, Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, saya akan membahas aplikasi terbaik untuk melacak perangkat Android yang hilang atau dicuri. Mari kita mulai.

Cara melacak perangkat yang hilang menggunakan Pengelola Perangkat Android

Pilihan aplikasi pelacak HP yang hilang

1. Life360

Life360
Life360

Aplikasi Life360 adalah aplikasi pelacak lokasi komprehensif yang membantu Anda melacak lokasi ponsel atau tablet yang hilang. Ini juga memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga Anda, berkat fitur berbagi lokasi.

Anda dapat membuat grup, menambahkan orang ke dalamnya, dan memantau lokasi mereka di peta pribadi yang hanya dapat dilihat oleh anggota grup. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat riwayat lokasi semua anggota grup. Selain itu, ketika Anda kehilangan perangkat, Anda dapat melacak lokasinya dengan masuk ke situs web mereka – www.life360.com.

Dibandingkan dengan aplikasi pelacakan lainnya, maka Life360 menawarkan sejumlah fitur keamanan. Misalnya, ia memanggil ambulans dan mengirimkan pemberitahuan ke kontak darurat jika mendeteksi kecelakaan. Terlihat sangat istimewa bukan?

BACA JUGA:   Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Positif

Ini fitur obrolan grup untuk komunikasi yang mudah antar anggota.

Mendukung pengiriman peringatan real-time tentang login ke situs orang lain.

Drive Care menghubungi perwakilan dalam keadaan darurat.

Ini menawarkan fitur keselamatan seperti deteksi kecelakaan dan bantuan pinggir jalan.

Negatif

Paket gratis hanya memungkinkan 2 peringatan dan memberikan riwayat lokasi 2 hari.

Paket gratis kehilangan fitur seperti laporan kejahatan, tanggap darurat, dll.

Tidak ada dukungan untuk mengunci atau mengatur ulang pabrik perangkat yang hilang, tidak seperti yang lain.

Kunjungi:

Life360

 

2. GEOFinder

GEOfinder.mobi
GEOfinder.mobi

Situs web GEOfinder memperkenalkan pendekatan baru untuk melacak lokasi seseorang. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi yang tepat di mana target berada dalam beberapa detik. Yang Anda butuhkan hanyalah mengetahui nomor ponsel dan memasukkannya ke baris yang sesuai. Omong-omong, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur pesan sesuka Anda. Jumlah pesanan tidak terbatas dan juga tidak ada telepon yang tidak dapat GEOfinder lacak.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Ia bekerja dengan mengirimkan pesan ke telepon seseorang dan terlihat seperti pesan sederhana dari pembuatan sistem. Tindakan ini tidak akan mencurigakan target Anda dan Anda tidak akan mereka kenali dalam hal apa pun. Tidak memerlukan pengaturan aplikasi. GEOfinder terhubung ke semua penyedia jaringan seluler. Anda dapat melacak nomor yang Anda hubungi secara anonim. Semua tempat yang Anda kunjungi juga akan tersedia untuk Anda periksa.

BACA JUGA:   Keyboard Laptop Hp Tidak Berfungsi Dengan Baik

Positif

Tidak ada akses fisik ke ponsel target untuk memulai pelacakan.

Kemungkinan untuk berkenalan dengan informasi tentang sejarah tempat-tempat yang Anda kunjungi.

Kompatibilitas dengan semua model ponsel.

Negatif

Anda hanya dapat mengirim satu pesan setiap tiga jam.

Kunjungi:

GEOfinder.mobi

 

3. Find My Device

Aplikasi Pelacak HP yang Hilang Google Find My Device
Aplikasi Pelacak HP yang Hilang Google Find My Device

Find My Device dari Google adalah salah satu aplikasi pelacakan lokasi paling efektif. Ini memungkinkan Anda untuk menemukan atau juga melacak perangkat yang hilang dan melakukan tindakan yang Anda perlukan padanya. Termasuk juga mengatur ulang perangkat ke pabrik untuk melindungi data pribadi Anda.

Anda juga dapat menemukan perangkat Anda yang hilang dengan membunyikan telepon jika Anda kehilangannya. Misalnya di rumah Anda. Anda juga dapat melihat pesan di ponsel Anda. Bisa juga mengucapkan nomor kontak Anda kepada orang yang menemukannya. Jika ponsel Anda hilang atau dicuri, maka ia Find My Device juga lengkap dengan fitur yang memungkinkan Anda mengunci ponsel dan menghapus kontennya.

Temukan Perangkat Saya juga menampilkan daftar peta dalam ruangan untuk tempat-tempat seperti bandara, mal, stadion, dan bangunan besar lainnya. Jadi, membuat tugas mencari jauh lebih mudah.

Positif

Melindungi privasi Anda dengan mengizinkan Anda menghapus konten perangkat Anda.

Itu datang secara gratis tanpa fitur tambahan atau pembelian dalam aplikasi.

Ini menampilkan peta luar dan juga dalam ruangan, seperti Google Maps.

Negatif

Hanya tersedia untuk Android, tidak termasuk Life360 dan beberapa aplikasi lainnya.

Tidak ada obrolan grup atau fitur pelacakan lokasi grup, Jadi, tidak seperti Life360.

Kunjungi:

Find My Device