Aplikasi Edit Foto di HP
Aplikasi Edit Foto di HP. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto di HP

Aplikasi edit foto di HP yang bagus dan lengkap. Tidak masalah apakah Anda memiliki smartphone unggulan terbaik atau ponsel yang terjangkau, mengedit foto seperti yang Anda inginkan adalah penting. Terutama jika Anda berencana untuk memposting foto Anda di platform media sosial, Anda perlu memberi mereka tampilan yang bagus untuk membuatnya menarik.

Aplikasi edit foto di HP

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan editor foto yang bagus dan kami di sini untuk membantu Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi editor foto terbaik untuk Android untuk membantu Anda membuat foto Anda terlihat seperti yang Anda inginkan.

Pilihan aplikasi edit foto di HP yang bagus dan lengkap

1. VSCO

VSCO Photo and Video Editor
VSCO Photo and Video Editor

Aplikasi VSCO pada dasarnya mirip dengan aplikasi media sosial tetapi hanya untuk foto. Ini agak mirip dengan Pinterest dalam arti bahwa pengguna dapat memposting foto mereka untuk dilihat dan dihargai oleh pengguna VSCO lainnya. Selain sebagai platform untuk berbagi foto Anda, VSCO memiliki editor foto built-in yang bekerja sangat baik dengan penyesuaian dasar dalam hal pencahayaan dan warna, seperti Lightroom. Anda dapat menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, saturasi, dan rona gambar serta mempertajamnya atau menambahkan beberapa bintik.

Sebagian besar alat dapat diakses secara gratis di VSCO sementara beberapa fitur seperti penyetelan HSL mengharuskan Anda menjadi anggota. VSCO adalah editor foto yang bagus terutama untuk filter bawaannya.

Kunjungi:

VSCO Android VSCO iOS

 

2. Photo Editor Pro – Polish

Photo Editor Pro - Polish
Photo Editor Pro – Polish

Aplikasi Photo Editor Pro adalah aplikasi editor foto untuk Android yang pengembangnya adalah InShot yang terkenal dengan aplikasi pengeditan videonya. Jika Anda mencari editor foto yang mirip dengan pisau tentara Swiss, dalam artian bahwa ia memiliki hampir semua fitur yang Anda perlukan untuk mengedit foto, maka aplikasi ini cocok untuk Anda, meskipun memiliki merek dan merek yang cukup umum. nama.

Dari tweak dasar seperti filter dan crop hingga menambahkan efek neon dan beberapa overlay, aplikasi ini dapat melakukan semuanya. Bahkan memiliki fitur mempercantik yang menghilangkan noda dari foto. Ini juga dapat digunakan untuk membuat kolase.

Meskipun aplikasi ini pengembang kemas dengan fitur, namun aplikasi ini memiliki beberapa iklan mengganggu yang akan Anda lihat dari waktu ke waktu. Jadi, Anda harus membeli versi Pro untuk menghilangkannya.

Kunjungi:

Versi Android

3. Canva.com

Canva Design, Photo and Video

Jika Anda seorang desainer grafis atau pernah menggunakan template untuk membuat foto sampul untuk media sosial atau semacamnya, Anda mungkin pernah mendengar tentang Canva. Ini adalah situs web populer yang dapat digunakan untuk mengedit foto dan juga tersedia sebagai aplikasi di Android.

Canva menawarkan banyak template untuk beberapa kasus penggunaan seperti postingan Instagram, cerita, gambar mini YouTube, poster, selebaran, kartu undangan, dll. Sangat mudah untuk membuat gambar yang menarik menggunakan template yang ada. Anda juga dapat memilih untuk membuat gambar Anda sendiri sepenuhnya dari awal jika Anda ingin lebih kreatif. Jika Anda ingin mendesain atau mengedit foto untuk templat dan tujuan tertentu, tidak perlu mencari lagi.

Kunjungi:

Canva Android Canva iOS

4. Fotor

Aplikasi Edit Foto di HP Photo Editor, Collage - Fotor
Aplikasi Edit Foto di HP Photo Editor, Collage – Fotor

Aplikasi Fotor dan PicsArt sangat mirip dalam hal fitur yang Anda dapatkan. Selain pengeditan dasar, Anda dapat menambahkan efek dan mengaburkan bagian tertentu dari gambar atau bahkan mengalihkan fokus ke area yang lebih kecil. Anda juga dapat menambahkan teks, stiker, dan bingkai ke foto Anda.

Ada satu fitur menarik di Fotor yaitu Recipe yang mirip dengan preset yang bisa Anda buat. Anda dapat membuat begitu banyak resep sehingga kapan pun Anda ingin menerapkan jenis pengeditan yang sama ke foto yang berbeda, Anda cukup memilih salah satu resep dan semua pengeditan tersebut akan diterapkan ke foto itu. Ini bisa sangat berguna jika Anda memiliki banyak foto untuk diedit. Aplikasi Fotor juga dapat membantu Anda membuat kolase dan mendesain poster.

Kunjungi:

Fotor Android Fotor iOS

 

5. PixIr

Aplikasi Edit Foto di HP Pixlr – Photo Editor
Aplikasi Edit Foto di HP Pixlr – Photo Editor

Aplikasi Pixlr menawarkan pengalaman tanpa embel-embel, artinya Anda tidak perlu masuk atau mendaftar sebelum dapat mulai mengedit foto. Antarmuka pengguna disederhanakan dan terlihat cantik dengan wallpaper baru yang menakjubkan setiap kali Anda membuka aplikasi.

Pilihannya mudah – Anda dapat mengedit foto, membuat kolase, atau memilih untuk mengedit berdasarkan template yang sudah ada sebelumnya. Dalam hal fitur, Anda mendapatkan semua yang Anda harapkan dari aplikasi pengeditan foto dan tidak ada yang tersembunyi di balik paywall. Ada versi premium tapi itu hanya untuk menghilangkan iklan. Ini adalah aplikasi editor foto yang bagus untuk Android yang akan menyelesaikan pekerjaan bagi kebanyakan orang yang ingin mengedit foto mereka.

Kunjungi:

PixlrAndroid Pixlr iOS

Aplikasi edit foto di HP yang sering kami gunakan

Ini adalah beberapa aplikasi editor foto terbaik untuk Android yang dapat membantu Anda meningkatkan tampilan foto sebelum Anda membagikannya dengan teman atau mengunggahnya ke platform media sosial. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat gambar mini untuk video YouTube atau membuat poster untuk proyek atau pameran Anda.

Faktanya, kami sering menggunakan aplikasi seperti Canva dan PicsArt untuk membuat gambar unggulan untuk artikel di XDA, jadi ada kasus penggunaan lain di luar sana.

Rekomendasi aplikasi edit foto di HP

Kami secara pribadi merekomendasikan untuk menginstal beberapa aplikasi ini di ponsel Anda untuk membantu Anda mengedit foto dalam skenario yang berbeda. Snapseed, Lightroom, dan Pixlr adalah beberapa opsi bagus yang telah Anda penuhi dalam semua persyaratan.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …