Bisnis  

Aplikasi Foto Jadi Video

Aplikasi Foto Jadi Video
Aplikasi Foto Jadi Video. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi foto jadi video yang bagus untuk HP. Apa saja Aplikasi seluler terbaik pada saat ini untuk membuat video dari foto dengan praktis dan mudah tanpa keahlian.

Aplikasi foto jadi video

Pengeditan video bisa jadi rumit, terutama jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Sebagian besar dari kita tidak ingin duduk berjam-jam mengubah foto favorit menjadi film dan kenangan.

Dan untungnya bagi kita, ada banyak aplikasi seluler yang membantu kita melakukannya hanya dengan beberapa ketukan di ponsel. Kami telah menyusun daftar aplikasi seluler yang membuat video dari foto yang dapat Anda gunakan sebagai file video, memungkinkan Anda untuk menambahkan musik, filter, dan apa pun juga yang Anda inginkan untuk membuatnya benar-benar berkesan.

Pilihan aplikasi foto jadi video terbaik pada saat ini

1. FotoPlay

FotoPlay
FotoPlay

Platform: Android

Aplikasi penggabungan foto yang sangat populer ini telah mendapatkan tempatnya di antara aplikasi yang membuat video dari foto. Ini memungkinkan Anda menggabungkan foto dengan video, musik, efek, stiker, dan juga lainnya dengan mudah. Tentunya, untuk menciptakan kenangan sinematik yang indah dari foto favorit Anda.

Gunakan fade, dan juga efek keren lainnya yang elegan untuk menciptakan transisi yang mulus di antara rentetan foto. Kemudian tambahkan musik yang benar-benar ingin Anda ambil. (Anda mungkin dapat menambahkan lagu yang sudah diputar saat Anda mengambil foto.) FotoPlay mendukung berbagai format gambar, Jadi apakah Anda mengambil foto potret atau lanskap, maka Anda bisa melakukannya.

Fitur “Video FX” benar-benar harus Anda pertimbangkan. Fitur ini memberikan video Anda kualitas sinematik yang membawanya ke tingkat berikutnya.

BACA JUGA:   Cara Membuat Desain Logo Secara Profesional

Link Unduh:

FotoPlay

 

2. Metode terintegrasi iOS (untuk foto langsung)

iMovie iPhone
iMovie iPhone

Platform: iOS

Pernahkah Anda melihat serangkaian foto langsung di iPhone Anda dan berpikir, “Ini bisa menjadi video yang bagus!” Nah, Anda dapat melakukannya tanpa aplikasi pihak ketiga.

Buat foto dari video menggunakan metode iOS

Pertama pergi ke Live Photo Anda. Anda dapat menemukannya di aplikasi Foto di bawah Album -> Jenis Media -> Foto Langsung.

Temukan Live Photo yang ingin Anda ubah menjadi video, klik “Bagikan” di pojok kiri bawah, lalu klik “Simpan sebagai Video”.

 

3. Photo Video Maker

Aplikasi Foto Jadi Video Photo video maker
Aplikasi Foto Jadi Video Photo video maker

Platform: Android

Photo Video Maker, salah satu aplikasi foto ke video paling populer untuk Android. Jadi, ini adalah harta karun besar fitur dan opsi untuk memotong, bereksperimen, dan mengedit foto Anda.

Jadi apa bagusnya? Pertama, ia memiliki alat pemfilteran dan peningkatan gambar sendiri, yang berarti Anda dapat menyesuaikan gambar untuk tayangan slide atau video langsung dari aplikasi. Ada banyak sekali efek, stiker, dan transisi yang dapat dipilih, ditambah tentu saja kemampuan untuk menambahkan musik Anda sendiri.

Anda dapat menyesuaikan video Anda untuk memutuskan berapa lama setiap foto tetap berada di layar, serta menghias setiap foto dengan bingkai yang Anda inginkan. Tidak ada batasan jumlah foto yang dapat Anda gunakan, dan antarmuka yang ramah pengguna memudahkan bahkan pengguna yang tidak paham teknologi untuk mengumpulkan film dan montase mereka yang indah.

Link Unduh:

Photo Video Maker Android

 

4. Google Photos

Aplikasi Foto Jadi Video Google Photos
Aplikasi Foto Jadi Video Google Photos

Platform: iOS, Android

Banyak dari Anda sudah menggunakan Google Photo, dan untuk alasan yang bagus. Google Foto menawarkan antarmuka manajemen foto yang hebat ditambah dengan penyimpanan gratis tanpa batas (asalkan Anda tidak keberatan menyusut sedikit).

Selain itu, Foto Google dapat secara otomatis membuat tayangan slide dan animasi dari foto Anda. Slideshow ini untuk acara-acara khusus atau perjalanan baru-baru ini, karena Google secara otomatis memilih gambar berdasarkan data seperti lokasi. Meskipun ini luar biasa, tidak ada cara bagi pengguna untuk secara manual memilih gambar mana yang ingin mereka sertakan dalam tayangan slide mereka. Sampai sekarang.

BACA JUGA:   Cara Dapat Gratis Ongkir Tokopedia

Pengguna dapat membuat film sesuai permintaan, memilih topik seperti Hari Ibu, Selfie, dan Anjing, dan banyak lagi, lalu memutuskan siapa yang harus membintangi produksi. Google Foto akan secara otomatis mencoba menemukan foto dan video terbaik. Terlebih lagi, aplikasi ini bahkan menempatkan musik di video Anda!

Link Unduh:

Google Photos Android Google Photos iOS

 

5. Magisto

Magisto Video Editor
Magisto Video Editor

Platform: iOS, Android

Magisto memposisikan dirinya sebagai editor cerdas yang menyederhanakan pembuatan film. Pengguna hanya memilih gaya film yang menurut mereka paling sesuai dengan foto atau bidikan mereka. Ini membantu Magisto mengidentifikasi audiens dan tujuan Anda.

Misalnya, Magisto akan menyusun klip secara berbeda di iklan media sosial daripada di pernikahan. Dengan memilih gaya video, pengguna memilih video atau foto mana yang ingin mereka gunakan dalam film mereka. Terakhir, pengguna memilih musik yang ingin digunakan sebagai soundtrack.

Pengguna kemudian duduk dan bersantai sementara Magisto melakukan keajaibannya. Magisto sangat mudah digunakan, sehingga ideal untuk orang yang tidak memiliki pengalaman mengedit.

Selain itu, Magisto menawarkan integrasi media sosial sehingga Anda dapat dengan mudah membagikan klip Anda secara online. Magisto menawarkan versi premium yang menghilangkan beberapa batasan yang ditemukan dalam versi gratis, terutama kemampuan untuk mengunggah klip Anda untuk diputar di perangkat lain seperti PC atau TV.

Link Unduh:

Magisto Android Magisto iOS

 

Kesimpulan aplikasi foto jadi video

Sekarang setelah Anda mengetahui cara membuat video dari foto Anda, apakah Anda ingin melindungi foto Anda secara permanen dengan cara lain? Lihat daftar aplikasi pencadangan foto terbaik untuk Android. Jika Anda adalah pemilik iPhone, pelajari cara menghapus duplikat foto berurutan di iPhone.