Aplikasi Belajar Matematika
Aplikasi Belajar Matematika. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Belajar Matematika

Aplikasi belajar matematika yang mudah, lengkap dan cepat. Pilihan aplikasi terbaik untuk meningkatkanketerampilan matematika untuk orang dewasa.

Aplikasi belajar matematika

Matematika tidak mudah, setidaknya bagi kebanyakan dari kita. Dibutuhkan kerja keras, latihan, dan pengulangan untuk dapat menguasai masing-masing disiplin ilmu yang berbeda, dari pembagian dan perkalian yang panjang hingga penyelesaian persamaan yang kompleks.

Sekarang kita semua memiliki akses ke smartphone dan komputer tablet. Jadi, kita dapat memanfaatkan sejumlah besar aplikasi matematika yang ada di luar sana di Google Play dan Apple Store. Tentunya untuk mengurangi ketakutan dan juga kecemasan tentang matematika.

Mengapa perlu aplikasi belajar matematika

Anda juga dapat melihat berbagai aplikasi matematika untuk anak-anak. Aplikasi ini akan melibatkan anak-anak Anda untuk mengembangkan keterampilan matematika mereka dengan cara yang sederhana dan juga menyenangkan.

Itulah sebabnya kami telah melakukan kerja keras untuk Anda dan menjelajahi web hanya untuk sepuluh aplikasi terbaik untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan matematika Anda sebagai orang dewasa. Ingat, bagaimanapun, bahwa hanya mengunduh aplikasi ini hanya akan membuat Anda sejauh ini, dan bahwa jika Anda ingin memanfaatkannya sebaik mungkin, maka Anda harus mengukir waktu untuk mendedikasikan diri untuk menggunakannya.

Aplikasi belajar matematika untuk orang dewasa

Berikut adalah daftar aplikasi matematika yang akan membantu orang dewasa muda untuk berlatih matematika sehari-hari.

1. Star Dash Studios

Star Dash Studios Maths Games
Star Dash Studios Maths Games

Aplikasi pendidikan matematika ini pengembangnya adalah National Numeracy dan tersedia di perangkat Android, Apple, dan juga Amazon. Berlangsung dengan latar belakang studio film, aplikasi ini pengembang rancang untuk membantu Anda melatih keterampilan berhitung Anda. Yaitu, melalui gameplay yang menarik yang juga mereka campur dengan konten pendidikan.

Game matematika ini terutama dirancang untuk gamer berusia 16 hingga 25 tahun yang berjuang untuk melihat relevansi matematika dalam hidup mereka.  Aksinya terjadi di lokasi syuting film- pemainnya adalah pelari dan ini adalah pekerjaan pertama mereka di bisnis film. Star Dash Studios terkait dengan skenario kehidupan nyata dan membantu pemain untuk melihat nilai matematika di tempat kerja dan kehidupan sehari-hari.

Link Unduh:

Star Dash Android

 

2. Sumaze

Aplikasi Belajar Matematika Sumaze!
Aplikasi Belajar Matematika Sumaze!

Sumaze! adalah permainan puzzle pemecahan masalah yang cocok untuk matematikawan A level ke atas. Teka-teki Sumaze melibatkan aritmatika, ketidaksetaraan, fungsi modulus, indeks, logaritma dan bilangan prima dan pemain tidak memerlukan PENGETAHUAN sebelumnya tentang topik ini untuk bermain. Sumaze! 2 juga tersedia. Ini termasuk teka-teki yang melibatkan pecahan, desimal, persentase, bilangan prima dan digit.

Link Unduh:

Sumaze! Android Sumaze! iOS

 

3. SumQuest

SumQuest
SumQuest

Aplikasi SumQuest adalah game pelatihan otak berbasis matematika yang berfokus pada penambahan Matematika untuk meningkatkan kemampuan matematika mental Anda. SumQuest sangat ideal untuk pembelajaran individu dan ideal untuk bermain dengan keluarga dan teman. Pecahkan setiap game dengan gerakan strategis berpikir cepat untuk menerima hadiah atau gunakan salah satu dari banyak fitur dalam game untuk membantu Anda meningkatkan waktu. Aplikasi ini gratis di iOS dan Android.

Link Unduh:

SumQuest iOS

4. Khan Academy

Aplikasi Belajar Matematika Khan Academy
Aplikasi Belajar Matematika Khan Academy

Aplikasi matematika terkenal lainnya untuk orang dewasa, Khan Academy menyediakan bantuan dengan berbagai macam topik matematika. Khan Academy memiliki banyak pilihan materi yang mencakup sebagian besar kurikulum matematika dengan pelajaran online, video instruksional, kuis.

Repositori tutorial dan latihan gratis di sini semakin bertambah setiap hari. Jadi, Khan Academy memungkinkan pelajar yang paham teknologi untuk melengkapi pengetahuan yang ada dan menjelajahi topik baru. Terutama siswa yang tertarik dengan bidang science,

Siswa akan menemukan program matematika mulai dari taman kanak-kanak hingga kalkulus diferensial. Junior dan juga senior akan mendapat manfaat dari penerimaan perguruan tinggi yang lengkap di situs ini dan juga sumber daya persiapan ujian.

Dan, pelajar dewasa akan senang dengan konten mitra dari Museum of Modern Art, Brookings Institute, dan NASA. Dengan penawaran yang begitu beragam, maka tidak mengherankan jika saluran YouTube Khan Academy telah mengumpulkan lebih dari setengah miliar tampilan.

Link Unduh:

Khan Android Khan iOS

 

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …