Aplikasi Pemecah Soal Matematika
Aplikasi Pemecah Soal Matematika. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pemecah Soal Matematika

Aplikasi pemecah soal matematika terbaik untuk iOS dan Android. Berkat perkembangan teknologi, aplikasi untuk memecahkan masalah matematika telah muncul untuk smartphone dan tablet. Aplikasi pemecahan masalah matematika ini membuat pemecahan masalah matematika yang kompleks semudah mengklik gambar, dan mereka juga memberikan petunjuk langkah demi langkah yang menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan jawabannya.

Aplikasi pemecah soal matematika

Kami telah meninjau aplikasi pemecahan masalah matematika terbaik untuk membantu Anda memecahkan hampir semua masalah matematika. Aplikasi pemecahan masalah matematika ini akan membantu Anda melacak rumus dan mempelajari aljabar, memungkinkan Anda menyelesaikan persamaan hanya dengan mengarahkan kamera.

Pilihan aplikasi pemecah soal matematika terbaik

1. Photomath – Camera Calculator

Aplikasi Pemecah Soal Matematika Photomath
Aplikasi Pemecah Soal Matematika Photomath

(Android, iPhone, iPad)

Photomath Math Solver adalah salah satu aplikasi pemecahan masalah matematika dan juga kalkulator aljabar terbaik. Alat ini juga menggunakan augmented reality. Jadi, Anda cukup mengarahkan kamera Anda ke selembar kertas dengan persamaan atau masalah aritmatika di dalamnya dan itu akan menghasilkan solusi.

Photomath bisa kita katakan sebagai aplikasi terbaik untuk memecahkan masalah matematika. Photomath langsung membaca dan memecahkan masalah matematika menggunakan kamera perangkat seluler Anda. Dari aritmatika dasar hingga kalkulus tingkat lanjut, Photomath menggunakan teknologi terbaru untuk membaca soal matematika dan memberikan penjelasan langkah demi langkah tentang cara mendekatinya.

PhotoMath adalah alat pemecahan masalah aritmatika dan aljabar nomor satu bagi siswa, orang tua, dan guru pembelajaran matematika. Bermanfaat untuk membantu Anda menafsirkan masalah dengan konten matematika yang kompleks dari aritmatika hingga kalkulus untuk mendorong pembelajaran dan pemahaman konsep matematika dasar. PhotoMath Math Solution melakukan pekerjaan yang baik dengan masalah aritmatika dasar dan persamaan aljabar.

Selain itu, Photomath mendukung Konten Matematika: Bilangan, Pecahan, Desimal, Pangkat dan Akar, Bilangan Kompleks, Ekspresi Aljabar, Persamaan/Pertidaksamaan Linier, Persamaan/Pertidaksamaan Kuadrat, Persamaan/Pertidaksamaan Mutlak, Persamaan Trigonometri, Teorema Binomial dan juga Kalkulus.

Di perangkat apa aplikasi ini tersedia?

Android, iPhone dan iPad

Unduh PhotoMath:

Photomath Android Photomath iOS

2. Mathway

Aplikasi Pemecah Soal Matematika Mathway
Aplikasi Pemecah Soal Matematika Mathway

(Android, iPhone, iPad)

Pemecah matematika Mathway adalah salah satu aplikasi alat pemecahan masalah aritmatika dan juga aljabar paling berguna yang menawarkan jawaban instan kepada pengguna untuk persamaan matematika paling kompleks. Pemecah masalah matematika memecahkan hampir semua hal mulai dari matematika dasar, geometri, dan masalah aljabar hingga persamaan kalkulus dan trigonometri yang lebih kompleks. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mathway LLC ini kompatibel dengan perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch.

Versi gratis dari aplikasi pemecahan masalah matematika ini hanya memberi Anda jawaban, tetapi berlangganan akan memberi Anda solusi langkah demi langkah untuk masalah matematika dalam berbagai genre matematika. Aplikasi pemecahan masalah matematika ini sangat kami rekomendasikan untuk semua siswa dengan masalah matematika. Glosarium tematik yang sangat baik dan juga antarmuka yang intuitif membuatnya mudah siswa gunakan.

Di perangkat mana aplikasi pemecahan masalah matematika ini tersedia?

Android, iPhone dan iPad

Unduh Mathway:

Mathway

3. CameraMath – Homework Help

Camera Math - Homework Hel‪p
Camera Math – Homework Hel‪p

(Android, iPhone, iPad)

CameraMath adalah aplikasi untuk memecahkan masalah matematika berbasis gambar. Anda dapat mengambil foto baik dengan kamera perangkat Anda atau dari foto yang tersimpan, Bisa juga memotong area yang Anda minati ke pertanyaan yang relevan, dan tekan “Selesaikan”. Kecerdasan buatan (AI) aplikasi mengekstrak informasi penting. Jadi, mampu memecahkan masalah matematika dengan menyajikan hasilnya dalam bentuk langkah-langkah yang dapat pengguna ikuti untuk menyelesaikan pertanyaan serupa.

CameraMath memecahkan masalah matematika berdasarkan gambar langsung atau juga gambar yang tersimpan di perangkat. Jadi, alat ini membantu siswa memeriksa jawaban mereka dan jika mereka salah, menunjukkan kepada mereka bagaimana memperbaiki pendekatan mereka, Menjadikannya aplikasi yang sempurna untuk memecahkan masalah matematika.

Di perangkat mana aplikasi pemecahan masalah matematika ini tersedia?

Android, iPhone dan iPad

Dapatkan akses tak terbatas ke aplikasi guru bersertifikat bintang 4 atau 5. Mulai percobaan gratismu sekarang!

Aplikasi pendidikan yang dipilih oleh guru untuk meningkatkan belajar anak Anda.

Kunjungi CameraMath:

CameraMath Android CameraMath iOS CameraMath Website

4. Geometry solver ²

Geometry solver ² - calculator
Geometry solver ² – calculator

(iPhone, iPad)

Geometry Solver² adalah aplikasi yang juga mudah pengguna gunakan untuk memecahkan masalah geometri. Ini mencakup banyak bentuk 2D dan juga 3D dan memungkinkan pengguna memasukkan nilai untuk variabel apa pun. Kemudian aplikasi menggunakannya untuk mendapatkan properti bentuk lainnya.

Karena Pemecah Geometri sangat cepat dan mudah siswa gunakan, maka siswa dapat dengan mudah mengalami bagaimana mengubah satu variabel dalam rumus geometri mempengaruhi yang lain. Ini juga merupakan alat referensi yang sangat berguna karena setiap bentuk berisi daftar rumus terkait.

Namun, aplikasi pemecah soal matematika ini tersedia hanya untuk iOS saja.

Link Unduh:

Geometry iOS

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …