Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang
Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang

Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang untuk Android dan iOS. Pengeditan foto tingkat lanjut terbatas pada komputer desktop. Sekarang, dengan peningkatan kinerja yang luar biasa, Anda tidak hanya dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan ponsel Anda, tetapi juga mengeditnya langsung di perangkat yang sama.

Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang

Meskipun layar lebih kecil dan daya pemrosesan terbatas, kesenjangan antara apa yang dapat Anda lakukan di ponsel dan apa yang dapat Anda lakukan di PC telah sangat menyempit.

Tidak ada kekurangan aplikasi pengeditan foto di Google Play Store dan Apple App Store. Kami juga memiliki panduan terpisah untuk aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iOS, tetapi di sini kami telah mengumpulkan alat pengeditan terbaik yang tersedia di kedua platform. Apa pun sistem operasi seluler yang Anda pilih, aplikasi ini adalah yang dapat Anda andalkan.

Pilihan teratas aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang

1. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom
Adobe Lightroom

(Opsi berlangganan gratis, $10 per bulan)

Aplikasi Adobe Lightroom hadir dalam dua rasa : Lightroom CC dan Lightroom Classic CC. Klasik telah menjadi standar emas untuk pengelolaan dan pengeditan foto digital di kalangan profesional, tetapi antarmuka versi baru yang ramping dan fitur sinkronisasi cloud yang hebat berarti bahwa mengelola dan mengedit foto tidak memerlukan seorang profesional.

Tersedia untuk Android dan iOS, Adobe Lightroom CC adalah editor dan pengelola foto berfitur lengkap dengan dukungan untuk gambar RAW , preset , pengaturan eksposur, tanda air, dan banyak lagi. Anda dapat mengunggah dan mengedit foto secara gratis, tetapi jika Anda ingin dapat menyinkronkan foto Anda di seluruh perangkat dan menggunakan fitur premium, Anda harus membeli paket Adobe Photography Creative Cloud , yang berharga $10 per bulan dan juga memberi Anda akses ke Photoshop dan Lightroom Classic di desktop Anda.

Dan sementara Lightroom CC ada dalam daftar pengeditan foto, aplikasi ini juga memiliki kamera internal yang dapat melakukan lebih dari aplikasi kamera asli. Yaitu, dengan opsi seperti kecepatan rana yang lebih lambat, foto RAW, dan juga alat yang lebih canggih.

Link Unduh:

Adobe Lightroom

2. Photoshop Ekspres (Gratis)

Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang Adobe Photoshop Express
Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang Adobe Photoshop Express

Ketika berbicara tentang alat fotografi tingkat profesional, maka mungkin tidak ada alat yang lebih identik dengan pengeditan foto selain Adobe Photoshop. Beberapa waktu yang lalu, Adobe juga merilis versi cepat yang, meskipun tidak sekuat rekan desktopnya. Namun, masih memungkinkan Anda memotong gambar, menyesuaikan eksposur, dan juga melakukan lebih banyak lagi.

Anda juga dapat membuat preset Anda sendiri , yang dapat menghemat banyak waktu saat mengedit foto di ponsel atau tablet Anda. Photoshop Express juga memiliki alat perawatan (bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat di foto, misalnya), opsi blur, pengurangan kabut, dan templat kolase.

Namun, jika Anda ingin bekerja dengan lapisan, Express akan mengecewakan Anda. Coba Photoshop Mix sebagai gantinya.

Versi lengkap Photoshop untuk iPad sekarang sudah keluar, tetapi hanya untuk tablet Apple, bukan untuk iPhone atau perangkat Android apa pun. Jika Anda sudah memiliki iPad Pro dan langganan Adobe Creative Cloud untuk fotografi, Photoshop untuk iPad adalah aplikasi yang paling dekat dengan alat desktop populer, meskipun banyak fitur yang belum ada.

Link Unduh:

Photoshop Express

3. Snapseed (Gratis)

Snapseed
Snapseed

Aplikasi Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto profesional yang pengembangnya adalah Google. Ini memiliki sejumlah besar opsi pengeditan yang akan membantu menghidupkan foto paling biasa. Jadi, apps ini memberi Anda kendali atas foto Anda, termasuk berbagai bilah geser yang mampu mengubah sketsa, buram, suhu, dan juga atribut foto lainnya.

Anda juga dapat menambahkan efek seperti graininess, efek film gaya tahun 1960-an, atau filter Retrolux yang unik . Anda juga dapat menerapkan efek seperti layer pada Photoshop. Sehingga membuatnya mudah untuk mendapatkan hasil yang benar-benar baru setiap kali Anda mengedit gambar.

Opsi lanjutan seperti pemangkasan perspektif, kuas perawatan, kurva, dan penyesuaian lokal juga disertakan. Sehingga menjadikannya pilihan yang andal bagi pengguna yang tidak ingin mengunduh banyak aplikasi pengeditan foto. Namun, kecuali untuk pembaruan kompatibilitas perangkat, Snapseed tidak terlalu sering menerima pembaruan besar. Namun, untuk aplikasi gratis, Snapseed memiliki banyak alat dan fitur.

Link Unduh:

Snapseed Android Snapseed iOS

4. VSCO

Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang VSCO
Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang VSCO

(Pembelian dalam aplikasi tambahan gratis)

VSCO – dengan pengucapan “ko” – adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat bagus. Pengembang merancangnya untuk membuat foto ponsel cerdas Anda lebih terlihat seperti film. Selain kumpulan filter bawaan, maka VSCO juga memungkinkan Anda untuk membeli paket yang sudah jadi. Jadi, masing-masing dengan estetika yang berbeda untuk jenis foto tertentu. Selain filter, aplikasi ini juga memiliki pilihan penggeser pengeditan yang bagus, mulai dari paparan hingga warna kulit. Namun, pengeditan lokal seperti sikat Healing, Dodge, dan Opacity tidak disertakan.

VSCO juga memiliki komunitas built-in seniman profesional dan amatir. Serta fotografer yang juga berbagi karya mereka di lingkungan yang lebih terbatas daripada Instagram. Dengan alat profesional dan kontrol kamera canggih, VSCO adalah aplikasi bagus untuk pemula dan profesional. Fotografer seluler dapat mengunduhnya secara gratis, tetapi ada juga langganan keanggotaan VSCO dengan sebagian besar alat dan filter yang tersedia.

Jadi, itulaj beberapa piihan aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang. Atau, aplikasi yang paling banyak unduhannya atau banyak orang gunakan. Semoga bermanfaat.

Link Unduh:

VSCO

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …