Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi
Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

Download video dari Instagram tanpa aplikasi. Salah satu pertanyaan paling umum tentang Instagram akhir-akhir ini adalah bagaimana cara mengunduh videonya. Ini karena Instagram tidak memiliki fitur bawaan yang dengannya Anda dapat dengan mudah mengunduh video.

Download video dari Instagram tanpa aplikasi

Aplikasi Snaptube
Aplikasi Snaptube

Jadi, yang Anda butuhkan hanyalah pengunduh video online yang bagus untuk Instagram. Ini menyederhanakan proses dan juga memberi Anda opsi khusus. Ini mungkin aplikasi pihak ketiga, tetapi sebagian besar situs web aman digunakan saat ini.

Ada banyak situs web terpercaya yang menyediakan opsi untuk mengunduh video Insta secara online. Anda hanya perlu memeriksa apakah fitur situs web memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tertarik, Anda dapat merujuk ke kebijakan privasi situs masing-masing.

Namun, kami memahami bahwa Anda tidak punya waktu untuk membaca kebijakan privasi sebelum menggunakannya. Ini akan memakan waktu lama, kan? Jadi, kami telah merangkum tujuh situs teratas yang dapat membantu Anda mengunduh video Instagram secara online:

Situs download video dari Instagram tanpa aplikasi terbaik

1. SSS-gram

Aplikasi SSSgram
Aplikasi SSSgram

Ini adalah situs populer yang menjamin unduhan video Instagram gratis untuk setiap pengguna. Anda tidak perlu membayar untuk mengunduh video dan foto karena ini adalah situs yang sepenuhnya gratis. Anda hanya perlu menempelkan tautan video Instagram di kotak input dan Anda dapat mengunduh video berkualitas tinggi hanya dengan satu klik. Proses pengunduhan sangat lancar, tidak ada iklan pop-up dan pengalihan aneh di situs web SSSgram.

Link Situs:

SSS Gram

2. W3toys.com

Aplikasi W3Toys
Aplikasi W3Toys

Ini adalah situs web gratis untuk membantu Anda mengunduh video Instagram dengan mudah. Jadi, Anda akan mendapatkan alat pengunduhan video sederhana yang membuat seluruh proses lebih mudah. Cobalah sekarang untuk mengunduh video berkualitas tinggi dari Instagram.

Link Situs:

W3Toys

3. InstaSave.website

Aplikasi InstaSave
Aplikasi InstaSave

Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan video Instagram dari situs web instaSave . Ini benar-benar gratis dan mudah digunakan. Fitur bawaan juga memungkinkan Anda menyimpan daftar semua video yang diunduh. Menjadi mudah untuk membuat catatan dan mengakses video dengan mudah.

Link Situs:

Instasave

4. inDown.io ( dulu instaFinsta.com )

Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Indown.io
Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Indown.io

Seperti namanya, situs web ini memiliki tampilan modern dan dapat membantu Anda mengunduh video Instagram tanpa batas dengan tautan. Aman digunakan dan mengikuti panduan ketat untuk hal yang sama. Anda dapat mengunduh video, cerita, dan foto dari InstaFinsta.

Link Situs:

inDown

5. Snapinsta.app

Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Snapinsta
Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Snapinsta

Ini adalah situs pengunduhan video yang andal dan juga aman untuk Anda gunakan. Ada banyak fitur yang dapat Anda sesuaikan untuk mengunduh video. Anda juga akan mendapatkan akurasi dan fitur yang ingin Anda pilih di situs ini. Ada juga fitur unduh IGTV.

Link Situs:

SnapInsta

6. iGram.io

Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi iGram.io
Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi iGram.io

Anda dapat menggunakan situs ini untuk mendapatkan reel Instagram dan unduhan video. Ini secara efektif menunjukkan pratinjau dirinya sendiri sebelum unduhan dimulai. Tidak takut malware atau infestasi virus.

Link Situs:

iGram.io

Tautan- https://igram.io/

Langkah cara kerja download video dari Instagram tanpa aplikasi

Aplikasi InstaSave
Aplikasi InstaSave

Saat ini, mengunduh video dari Instagram sangat mudah. Jadi, cukup ikuti beberapa langkah sederhana di situs pengunduhan cerita Instagram yang bagus untuk mendapatkan video Anda. Berikut adalah langkah-langkah utama yang harus Anda ikuti:

Pertama : Anda perlu menyalin URL video Instagram yang ingin Anda unduh. Anda akan menerima tautan di Instagram itu sendiri. Jadi, sangat penting untuk mendapatkan URL video yang benar untuk mengunduhnya.

Kedua : Buka story Instagram yang Anda suka dan kemudian unduh situsnya. Maka, Anda akan mendapatkan opsi pencarian di mana Anda perlu menempelkan tautan yang Anda salin. Kemudian, situs web akan secara otomatis menampilkan pratinjau video yang ingin Anda unduh.

Langkah ketiga. Di sebelah video, Anda akan melihat tombol biru bertuliskan “Unduh”. Klik tombol ini dan unduhan akan segera dimulai. Anda dapat memeriksa kemajuan unduhan di opsi “Unduhan” di Chrome.

Catatan tentang download video dari Instagram tanpa aplikasi

Aplikasi Snaptube
Aplikasi Snaptube

Faktanya, ada banyak opsi untuk Anda pilih ketika Anda mencari pengunduh video Instagram yang layak. Snaptube  juga adalah salah satu aplikasi pengunduh video luar biasa dari Instagram.

Jika Anda menggunakan Snaptube, maka Anda dapat mengunduh video Instagram secara langsung dengan masuk ke akun Anda di dalam aplikasi. Jadi, video ini akan tersimpan secara otomatis.

Snaptube mudah pengguna gunakan dan juga menyimpan video ke perpustakaannya sendiri. Anda juga dapat menyimpan video Instagram langsung ke galeri Anda.

Lengkapi penggunaan gratis. Tidak ada batasan untuk mengunduh video di Snaptube .

Video yang Anda unduh akan dalam kualitas asli. Tidak akan ada kehilangan izin.

Dengan Snaptube, Anda dapat mengunduh semua jenis video Instagram – video, video, story, dll.

Tidak perlu menyalin dan menempelkan tautan apa pun.

Link Unduh:

Snaptube

FAQ download video dari Instagram tanpa aplikasi

Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Snapinsta
Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi Snapinsta

Apakah situs web di Internet aman untuk kita gunakan?

pasti ya. Anda dapat memeriksa kebijakan privasi setiap situs untuk detailnya. Pilih situs yang sesuai yang juga aman untuk Anda gunakan.

Bisakah saya mengunduh video Instagram dengan Snaptube ?

Ya benar-benar. Snaptube adalah situs lengkap untuk penggemar Instagram. Anda dapat mengunduh reel, video, foto, dan juga iGTV dengan Snaptube . Selain Instagram, aplikasi ini juga mendukung platform media sosial lainnya seperti TikTok, WhatsApp, Facebook, dan lebih dari 50 lainnya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …