Aplikasi Pengukur Tinggi Badan
Aplikasi Pengukur Tinggi Badan. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Aplikasi pengukur tinggi badan yang akurat 2022. Kami telah melihat aplikasi yang menghasilkan data akurat untuk Anda tanpa memerlukan alat khusus. Aplikasi yang paling populer adalah penggaris, pengukur sudut, pengukur volume, dan banyak lagi.

Aplikasi pengukur tinggi badan

Dengan sensor smartphone, Anda dapat mengubah perangkat Anda menjadi alat ukur serbaguna. Itu akan selalu ada di ujung jari Anda dan tidak akan memerlukan alat tambahan. Smartphone sudah menjadi lebih beragam, dan padasaat Anda menguasai keterampilan fotografi Anda, maka Anda akan menemukan lebih banyak kemungkinan.

Dalam konstruksi, pita pengukur selalu ada – itu adalah salah satu alat utama yang Anda butuhkan untuk bekerja. Tetapi jika Anda hanya seorang amatir atau tiba-tiba ingin mengetahui tinggi atau panjang pohon di dekat rumah Anda, maka aplikasi dengan fungsi khusus akan membantu Anda.

Ada banyak aplikasi siap pakai untuk melakukan semua pengukuran yang Anda perlukan. Kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi pengukuran tinggi badan terbaik dalam satu artikel untuk membantu Anda jika Anda membutuhkannya (atau hanya untuk bersenang-senang).

Pilihan aplikasi pengukur tinggi badan terbaik

1. Ruler by NixGame

Aplikasi Ruler by NixGame
Aplikasi Ruler by NixGame

Saat Anda perlu mengukur objek yang cukup kecil tepat di depan Anda, aplikasi Ruler adalah salah satu alat terbaik. Ini pengguna gunakan untuk alat-alat seperti jangka sorong, perhitungan panjang, penentuan jarak ulir, dan tentu saja penggaris itu sendiri.

Ini adalah alat sederhana yang mungkin Anda perlukan kapan saja dan akan selalu ada di ujung jari Anda di ponsel cerdas Anda.

Dengan aplikasi Ruler, Anda dapat mengukur objek dalam unit pengukuran yang berbeda – semuanya dapat Anda sesuaikan. Anda juga dapat menggunakan konverter bawaan untuk menghitung nilai yang sudah diketahui.

Keuntungan dari penggaris elektronik adalah Anda bisa mendapatkan pengukuran yang akurat tanpa menggunakan alat pihak ketiga. Anda hanya perlu beberapa menit untuk mengkalibrasi dimensi, dan kemudian Anda dapat mulai bekerja.

Pengukuran kita lakukan dalam 4 mode – titik, bidang, bidang dan garis. Perlu juga Anda catat bahwa penguasa beradaptasi dengan banyak bahasa untuk memfasilitasi persepsi.

Link Unduh:

Ruler Android

2. Smart Measure

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Smart Measure
Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Smart Measure

Smart Measure adalah aplikasi ringan yang juga memungkinkan pengguna mengukur jarak dalam beberapa detik.

Pertama-tama, kita harus mencatat bahwa proses pengukuran sangat sederhana dan juga hanya membutuhkan beberapa klik. Jadi, untuk itu, Anda perlu mengarahkan kamera ke bagian bawah objek (di tanah) dan menekan tombol.

Namun perlu Anda ingat bahwa Anda harus mengarahkan kamera ke tanah, bukan target.

Aplikasi akan segera menunjukkan jarak kepada Anda. Kemudian klik tombol ketinggian dan arahkan kursor ke atasnya. Pada langkah terakhir, klik tombol Dapatkan data ketinggian. Dalam hal fitur tambahan, aplikasi ini juga mendukung tangkapan layar dan kalibrasi manual.

Jika Anda mengalami kesulitan, kami menyarankan Anda untuk mengunjungi situs web resmi di mana Anda akan menemukan banyak panduan berguna.

Link Unduh:

Smart Measure Android

4. MeasureKit – AR Ruler Tape

Aplikasi MeasureKit AR Ruler Type
Aplikasi MeasureKit AR Ruler Type

Teknologi augmented reality selalu menangkap imajinasi orang. Dengan itu, Anda dapat membuat atau melihat hal-hal yang tidak benar-benar ada.

MeasureKit bekerja dengan alat pengukuran augmented reality sehingga Anda bisa mendapatkan data dengan cepat. Ini membutuhkan penggunaan kamera pada perangkat Anda – ponsel cerdas atau tablet. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan semua kemungkinan ukuran item yang Anda minati.

Secara total, MeasureKit berisi 9 alat ukur yang berbeda. Ini termasuk magnetometer, penggaris, pengukuran jarak dari kamera ke titik tetap, dan banyak lagi.

Selain alat pengukuran, Anda juga dapat mencoba fitur Face Mesh, yang mengekspor model 3D wajah Anda ke perangkat Anda. MeasureKit juga mengukur tinggi seseorang di bidang pandang kamera.

Algoritme aplikasi lebih maju dan memungkinkan pengukuran yang akurat dan halus. Pada beberapa perangkat canggih, Anda dapat menggunakan pemindai LiDAR untuk mengukur jarak dalam dan luar ruangan.

Link Unduh:

Measure iOS

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …