Tips  

Aplikasi Edit Foto PC

Aplikasi Edit Foto PC
Aplikasi Edit Foto PC. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi edit foto PC terbaik pada tahun 2022. Tingkatkan foto Anda dengan cepat dan mudah dengan perangkat lunak pengedit foto terbaik yang tersedia saat ini.

Aplikasi edit foto PC

Perangkat lunak pengedit foto terbaik menjadi lebih baik lebih cepat dari sebelumnya. Dengan AI yang intuitif, tugas-tugas rutin yang biasanya memakan waktu berjam-jam kini dapat pengguna selesaikan hanya dengan satu ketukan, jadi inilah saatnya untuk meningkatkan perangkat lunak pengedit foto Anda.

Tapi apa software edit foto terbaik di tahun 2022? Pembuatnya tahu bahwa Photoshop dulunya merupakan alat yang populer dengan sedikit pesaing, tetapi ada banyak pilihan berbeda di pasaran, baik yang berbayar maupun yang gratis. Beberapa di antaranya adalah program sederhana yang ideal untuk membuat penyesuaian foto cepat, sementara yang lain adalah alat kompleks yang pembuat rancang untuk editor foto profesional.

Dalam panduan ini, kami telah menjelaskan perangkat lunak favorit kami untuk anggaran dan sistem operasi yang berbeda. Ini termasuk alat yang dapat Anda gunakan di ponsel atau tablet Anda.

Jika Anda memilih perangkat lunak Anda, maka Anda dapat melihat panduan kami tentang laptop terbaik untuk mengedit foto . Sementara itu, mari selami perangkat lunak pengedit foto terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

3 Aplikasi edit foto PC terbaik

1. Photoshop

Adobe Photoshop
Adobe Photoshop

Photoshop: Unduh Uji Coba Gratis untuk PC, Mac, atau iPad (Buka di tab baru)
Adobe Photoshop adalah program pengeditan foto terbaik secara keseluruhan, dan uji coba tujuh hari memungkinkan Anda mencoba versi terbaru secara gratis. Tidak diperlukan pembelian, tetapi Anda dapat meningkatkan ke langganan berbayar selama atau setelah masa percobaan.

Ada alasan mengapa nama Photoshop identik dengan pengeditan foto digital. Ini hanyalah perangkat lunak pengedit foto terbaik, dengan fitur dan fungsionalitas yang jauh mengungguli pesaing mana pun. Adobe secara aktif meningkatkan Photoshop dengan setiap iterasi, dan baru-baru ini kami telah melihat semakin banyak alat bertenaga AI yang membuatnya lebih dapat digunakan dan disederhanakan.

BACA JUGA:   Cara Bayar Pajak Motor Lewat Mobile Banking BCA

Anda sekarang dapat menghaluskan kulit, menghilangkan noda, dan bahkan mengubah ekspresi wajah dan banyak lagi dengan mengklik tombol. Dalam ulasan lengkap Photoshop 2022 kami, kami sangat terkesan dengan filter Neural dan seberapa banyak mereka dapat ditingkatkan. Kami sangat menghargai fitur penghalusan kulit untuk gambar, serta super zoom, yang memungkinkan Anda untuk memotong bagian tertentu dari gambar dan kemudian mengubah ukuran hasilnya dengan detail Isi Otomatis.

Anda hanya bisa mendapatkan Photoshop dengan berlangganan, yang mahal. Mencari penawaran Adobe Creative Cloud terbaik dapat menjadi cara yang baik untuk sedikit melunakkan pukulan, dan Anda memiliki pilihan untuk berlangganan Photoshop saja, paket fotografi khusus, atau paket Creative Cloud lengkap.

Link Situs Resmi:

Adobe Photoshop

2. Foto Affinity

Aplikasi edit foto PC Affinity
Aplikasi edit foto PC Affinity

Foto Affinity: Pendaftaran gratis! Hanya $54,99 / £47,99 (desktop) atau $21,99 / £19,49 (iPad)
. Tidak perlu berlangganan. Perangkat lunak pengedit foto ini menawarkan alat yang hebat untuk menggambar digital, pengeditan mentah, retouching, dan banyak lagi.

Tidak suka berlangganan dan lebih suka membayar sekaligus? Kemudian periksa Foto Affinity. Ini adalah perangkat lunak pengedit foto terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Ini bukan hanya analog Photoshop yang murah, tetapi alternatif yang sangat nyata. Ini memiliki fitur pengeditan standar profesional dan dapat menangani pengeditan RAW, penggabungan HDR, komposisi panorama, overlay fokus, pemrosesan batch, pengeditan foto 360 derajat, pengeditan berbasis lapisan non-destruktif, dan Smart Objects. Itu juga dapat menangani file PSD tanpa hambatan, jadi jika Anda bosan dengan biaya operasional Photoshop dan ingin melompat, Anda masih dapat mengerjakan semua file yang belum selesai.

Seperti yang kami catat dalam ulasan kami, Affinity Photo tidak cukup mengemas fitur Photoshop kelas atas seperti filter saraf kelas atas. Tetapi masih banyak yang kita sukai. Kami sangat menghargai Orang, yang pada dasarnya adalah perangkat yang dapat kita sesuaikan untuk berbagai tugas. Jadi, aplikasi ini pengembang rancang sedemikian rupa sehingga semua yang Anda butuhkan untuk tugas tertentu ada di ujung jari Anda.

BACA JUGA:   Download Aplikasi Hack FF Asli

Affinity Photo tersedia untuk Windows, Mac, dan sebagai aplikasi iPad. Penciptanya, Serif, juga memiliki rangkaian desain grafis (Affinity Designer (terbuka di tab baru)) dan aplikasi penerbitan desktop (Affinity Publisher (terbuka di tab baru)). Seperti halnya perangkat lunak Adobe, Anda dapat dengan mudah memindahkan proyek di antara program-program ini, menyederhanakan alur kerja Anda. Meskipun tidak termasuk setara dengan setiap fitur yang akan Anda temukan di Photoshop, itu cukup dekat, yang membuatnya sangat berharga.

Link Situs Resmi:

Affinity

3. PhotoDirector 365

Cyberlink Photo Director 365
Cyberlink Photo Director 365

PhotoDirector 365: $49,99 / £49,99 per tahun (Buka di tab baru)
CyberLink PhotoDirector 365 menawarkan semua fitur yang Anda harapkan dari alat pengeditan foto terbaik dengan harga yang sangat wajar. Cara yang bagus untuk mendapatkan fitur pengeditan tingkat tinggi seperti level dan penyesuaian warna dengan lebih sedikit uang.

Meskipun Photoshop adalah alat pengeditan gambar yang sangat kuat, ini sangat kompleks dan membutuhkan banyak pembelajaran. Tidak semua orang membutuhkannya – Beberapa orang memerlukan antarmuka yang sederhana dan nyaman untuk mengedit foto, dan untuk orang-orang tersebut kami sarankan untuk mencoba CyberLink PhotoDirector 365.

Dalam ulasan lengkap kami tentang CyberLink PhotoDirector 365, kami sangat terkesan dengan berbagai fitur berbasis AI yang telah pabrik tambahkan ke versi terbaru. Fotografer lanskap khususnya mungkin menghargai alat AI Sky Replacement, yang memudahkan mengganti langit kusam dalam gambar dengan yang lebih dramatis. Ada juga alat otomatis untuk pembentukan tubuh, modifikasi kulit dan wajah, efek pencahayaan, dan animasi.

Antarmuka intuitif mudah pengguna kuasai. Ini agak kasar di sekitar tepi – gunakan cukup lama dan Anda akan mulai melihat beberapa bug, garis, dan hal-hal lain yang menunjukkan beberapa kekurangan polesan. Tetapi dasar-dasar CyberLink PhotoDirector 365 solid, dan jika Anda mencari opsi pengeditan foto yang murah, ini adalah opsi yang bagus.

Link Situs Resmi:

Cyberlink