Aplikasi Lagu Offline

Aplikasi Lagu Offline
Aplikasi Lagu Offline. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi lagu offline terbaik untuk Android pada tahun 2022. Pemutar musik offline berguna saat Anda tidak memiliki data tambahan untuk streaming musik online atau saat Anda memiliki banyak lagu yang tersedia.

Aplikasi lagu offline

Sebagian besar merek ponsel cerdas memiliki pemutar musik mandiri, tetapi terkadang mereka kekurangan beberapa fitur tambahan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi terbaik di Google Play Store. Ya! Ada banyak aplikasi pemutar musik offline dengan fitur hebat yang selalu ingin Anda jelajahi atau mungkin ingin Anda jelajahi.

Mengapa perlu aplikasi lagu offline gratis.

Beberapa platform musik premium seperti Spotify, Amazon Music, dll. memiliki aplikasi Android sendiri untuk streaming dan mengunduh musik. Tetapi mengapa menghabiskan uang untuk fitur premium jika Anda tidak pernah membutuhkannya. Karena Anda memiliki cukup musik digital, “mengapa tidak menggunakan pemutar musik mandiri yang sempurna untuk itu.”

Jadi mari kita beralih ke aplikasi offline untuk mendengarkannya. musik digital.

Aplikasi lagu offline terbaik untuk Android

Semua aplikasi yang kami sebutkan di bawah ini memiliki fitur uniknya sendiri. Lihat, harga, fitur, kompatibilitas, dan pilih yang terbaik untuk Anda.

Jadi, ini adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik:

1. Phonograph Music Player

Phonograph Music Player
Phonograph Music Player

Aplikasi pemutar musik hebat: Fonograf. Ini karena banyaknya kombinasi warna bawaan tema; Warna aplikasi juga berubah secara dinamis untuk mencerminkan konten di layar.

Untuk pekerjaan, itu cukup khas, jadi jangan berharap cukup tepuk tangan. Tetapi jika Anda menginginkan pengalaman mendengarkan yang mudah yang tidak pernah berakhir, Phonograph dapat menjadi aplikasi untuk pemutar musik Anda. Editor tag memungkinkan Anda mengedit tag file musik untuk lagu, album, atau keseluruhan album dengan mudah, termasuk judul, nama artis, dan nama album.

BACA JUGA:   Apakah yang Dimaksud dengan Energi Alternatif

Harga : Gratis | Pembelian dalam aplikasi

Link Unduh:

Phonograph

2. AIMP

Aplikasi Lagu Offline AIMP
Aplikasi Lagu Offline AIMP

AIMP tampaknya sedikit sederhana pada awalnya ketika mencari pemutar musik. Desain antarmuka yang sederhana sedang populer saat ini, tetapi AIMP agak kosong. Namun, itu mungkin ide keseluruhannya. Aplikasi ini sederhana: memainkan musik Anda tanpa mengganggu Anda. Aplikasi ini gratis.

Equalizer grafis 29-band ini menangani semua 20+ format file dengan mudah. Mereka memiliki dukungan untuk tema khusus dengan mode gelap bawaan. Pemutar musik mandiri AIMP memiliki lebih dari 50 fitur. Ini lebih dari cukup untuk pendengar rata-rata. Aplikasi ini telah pengguna unduh lebih dari 10 juta kali di Google Play store dengan peringkat 4,7 dari 5. Pemutar musik offline yang hebat ini adalah suatu keharusan untuk mendengarkan musik digital. Tunggu apa lagi!

Harga : gratis

Link Unduh:

AIMP

3. Pixel Player

Aplikasi Lagu Offline Pixel - Music Player
Aplikasi Lagu Offline Pixel – Music Player

Pixel Player adalah alternatif yang bagus untuk aplikasi lagu Offline yang kami bahas di atas dengan fitur yang sama atau juga lebih mirip. Jadi, ini adalah pemain yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan musik Anda. Selain itu, Anda juga dapat mendengarkan podcast dan radio online secara gratis. Maka. ini adalah nilai tambah untuk Pixel Player. Antarmuka pengguna juga sederhana untuk mencari dan mendengarkan musik secara offline.

Mendukung equalizer 5-band, bass boost dan juga suara 3D. Banyak persamaan yang telah pabrik tentukan. Dukungan untuk equalizer eksternal: Sistem, Viber dan Cyanogen. Selain itu, versi gratis pemutar musik ini ada iklannya. jadi Anda perlu membeli paket premium untuk menikmati musik bebas iklan. Atau dengarkan musik yang memblokir data Anda.

BACA JUGA:   Scan QR Code Tanpa Aplikasi

Harga : Gratis | Premium (untuk menghapus iklan)

Link Unduh:

Pixel Player

4. jetAudio HD Music Player

jetAudio HD Music Player
jetAudio HD Music Player

Aplikasi JetAudio HD menyediakan pemutar musik Android sendiri secara gratis. Namun, Anda mendapatkan lebih banyak dalam versi gratis daripada yang tidak perlu ditingkatkan oleh sebagian besar pengguna. Satu-satunya downside adalah bahwa rol mendukung versi gratis.

Anda mungkin pernah mendengar tentang CNET.COM. Namun jika Anda belum melakukannya, maka jangan khawatir! jetAudio HD Music Player adalah salah satu pemutar musik yang paling banyak pengguna unduh di situs ini. Dengan banyak fitur seperti kemampuan untuk memutar format musik apa pun, 32 equalizer prasetel, lirik bawaan, mode gelap untuk browser, dan juga kompatibilitas dengan pemutaran MIDI.

Harga : Gratis | sempurna

Link Unduh:

JetAudio

5. Black Player

Aplikasi Lagu Offline BlackPlayer Music Player
Aplikasi Lagu Offline BlackPlayer Music Player

Aplikasi Black Player adalah aplikasi lagu offline gratis lainnya untuk ponsel Android Anda. Untung mereka semua hitam. Jadi tidak perlu mengaktifkan mode gelap jika Anda mendengarkan musik di malam hari.

Anda akan menikmati menggunakan Black Player karena antarmuka pengguna yang sederhana, navigasi, fitur, equalizer, dll. untuk kenyamanan Anda. Mendukung file musik standar seperti MP3, WAV, OGG, M4A dan FLAC. Anda juga dapat menambahkan dan mengedit lirik, yang merupakan fitur hebat. Ini juga mendukung Android Auto dan Wear OS. Jadi, Black Player yang menakjubkan ini harus Anda unduh.

Harga: Gratis

Link Unduh:

Black Player