Tips  

Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Download Story Instagram Tanpa Aplikasi
Download Story Instagram Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download story Instagram tanpa aplikasi yang mudah. Salah satu pertanyaan paling umum tentang Instagram akhir-akhir ini adalah bagaimana cara mengunduh videonya. Ini karena Instagram tidak memiliki fitur bawaan yang dengannya Anda dapat dengan mudah mendownload video.

Download story Instagram tanpa aplikasi

Jadi, yang Anda butuhkan hanyalah pengunduh video online yang bagus untuk Instagram. Ini menyederhanakan proses dan juga memberi Anda opsi yang dapat Anda sesuaikan. Ini mungkin aplikasi pihak ketiga, tetapi sebagian besar situs web saat ini aman untuk kita gunakan.

Jadi, ada banyak situs web terpercaya yang menyediakan kemampuan untuk mengunduh video Insta secara online. Anda hanya perlu memeriksa apakah fitur situs memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda khawatir tentang hal ini, Anda dapat membaca kebijakan privasi dari masing-masing situs.

Namun, kami memahami bahwa Anda tidak akan punya banyak waktu untuk membaca kebijakan privasi sebelum menggunakannya. Ini akan memakan waktu lama, kan? Jadi, kami telah merangkum tujuh situs teratas yang dapat membantu Anda mengunduh video Instagram secara online:

Situs untuk download story Instagram tanpa aplikasi

1. SSS-gram

Ini adalah situs web populer yang menjamin unduhan video Instagram online gratis untuk setiap pengguna. Anda tidak perlu membayar untuk mengunduh video dan foto karena ini adalah situs yang sepenuhnya gratis. Anda hanya perlu menempelkan tautan video Instagram di bidang input dan Anda dapat mengunduh video berkualitas tinggi dengan satu klik. Proses pengunduhan sangat lancar, tidak ada iklan pop-up dan pengalihan aneh di situs web SSSgram.

Tautan web:

SSSgram.com
BACA JUGA:   Cara Menghilangkan Iklan di HP Android yang Tiba-Tiba Muncul

2. W3Toys.com

Ini adalah situs web gratis untuk membantu Anda mengunduh video Instagram dengan mudah . Anda akan mendapatkan alat pengunduhan video sederhana yang akan mempermudah seluruh proses. Cobalah sekarang untuk mengunduh video berkualitas tinggi dari Instagram.

Tautan web:

W3Toys.com

3. InstaSave.website

Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan video Instagram dari situs web instaSave. Ini benar-benar gratis dan mudah digunakan. Fitur bawaan juga memungkinkan Anda menyimpan daftar semua video yang Anda unduh. Menjadi mudah untuk membuat catatan dan mengakses video dengan mudah.

Tautan web:

InstaSave

4. instaFinsta.com ( sekarang: Indown.io )

Seperti namanya, situs web ini memiliki tampilan modern dan dapat membantu Anda mengunduh video Instagram tanpa batas dengan tautan. Aman digunakan dan mengikuti panduan ketat untuk hal yang sama. Anda dapat mengunduh video, cerita, dan foto dari InstaFinsta.

Tautan web:

InstaFinsta.com

5. Snapinsta.app

Ini adalah situs pengunduhan video yang andal dan aman. Ada banyak fitur pengunduh video yang dapat disesuaikan. Anda akan mendapatkan akurasi dan fitur yang ingin Anda pilih dari situs ini. Fitur unggah IGTV juga tersedia.

Tautan web:

SnappInsta

6. iGram.io

Anda dapat menggunakan situs ini untuk bola Instagram dan unggahan video. Ini akan secara efektif menampilkan pratinjau sebelum memulai unduhan. Tidak takut malware atau invasi virus.

Tautan web:

iGram.io

7. Instadp.com

Ini adalah situs hebat lainnya untuk mengunduh video Instagram. Anda dapat memeriksa daftar opsi unduhan untuk video Anda. Anda juga dapat melihat DP Instagram dalam ukuran penuh dan mendapatkan tampilan yang jelas. Kecepatan unduh sangat cepat.

Tautan web:

InstaDp.com

Tautan- https://www.instadp.com/

Bagaimana cara download story Instagram tanpa aplikasi

Mengunduh video dari Instagram sangat mudah pada saat ini. Jadi, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana di situs pengunduhan Story Instagram yang bagus untuk mendapatkan video Anda. Berikut adalah langkah-langkah utama yang perlu Anda ikuti:

Pertama : Anda perlu menyalin URL video Instagram yang ingin Anda unduh. Kemudian, Anda akan menerima tautan di Instagram itu sendiri. Namun, sangat penting untuk mendapatkan URL video yang benar untuk mengunduhnya.

BACA JUGA:   Cara Melepas Stiker di Kaca Mobil Tanpa Membekas

Kedua: Buka Story Instagram otentik dan muat situs web. Maka Anda akan mendapatkan opsi pencarian di mana Anda perlu menempelkan tautan yang Anda salin. Situs web juga akan secara otomatis menampilkan pratinjau video yang ingin Anda unduh.

Ketiga : Di sebelah video, maka Anda akan melihat tombol biru yang bertuliskan “Download”. Klik tombol ini dan kemudian unduhan akan segera mulai. Anda juga dapat memeriksa kemajuan unduhan di bagian Unduhan Chrome.

Catatan tentang download story Instagram tanpa aplikasi

Snaptube
Snaptube

Ada banyak opsi untuk dipilih ketika mencari pengunduh video Instagram yang layak. Snaptube.com adalah salah satu aplikasi pengunduh video Instagram yang luar biasa.

Jika Anda menggunakan Snaptube, Anda dapat mengunduh video Instagram secara langsung dengan masuk ke akun Anda di aplikasi. Ini akan terimpan secara otomatis.

Snaptube mudah kita gunakan dan juga menyimpan video ke perpustakaannya sendiri. Anda juga dapat menyimpan video Instagram langsung ke galeri Anda.

Benar-benar gratis untuk kita gunakan. Tidak ada batasan untuk mengunggah video di Snaptube.

Video yang terdownload akan dalam kualitas asli. Tidak akan ada kehilangan izin.

Anda dapat mengunduh video apa pun dari Instagram dengan Snaptube: video, video, cerita, dll.

Tidak ada tautan yang perlu kita salin dan tempel.

Unduh:

Snaptube

FAQ terkait

Apakah situs web Snaptube dan lainnya aman untuk digunakan?

Jadi, Anda dapat memeriksa kebijakan privasi setiap situs untuk detailnya. Pilih situs yang sesuai dan juga aman untuk Anda gunakan.

Bisakah saya mengunduh video Instagram dengan Snaptube?

Ya memang. Snaptube adalah situs global untuk penggemar Instagram. Anda dapat mengunduh reels, video, foto, dan iGTV dengan Snaptube dan beberapa situs di atas. Namun, selain Instagram, aplikasi Snaptube ini juga mendukung platform media sosial lain seperti TikTok, WhatsApp, Facebook, dan lebih dari 50 lainnya.