Aplikasi Melihat Nama Kontak

Aplikasi Melihat Nama Kontak
Aplikasi Melihat Nama Kontak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi melihat nama kontak yang aman. Apakah Anda pernah merasa terganggu dengan telepon masuk dari nomor asing? Anda juga ingin tahu siapa yang sebenarnya menelepon, tetapi bagaimana cara untuk mengetahuinya?

Aplikasi melihat nama kontak

Pada saat ini untungnya telah ada aplikasi dan juga layanan website untuk mengetahui nama kontak. Kita bisa mendaftarkan nomor telepon dan melihat apakah nomor ini sudah terdaftar di database mereka atau belum. Tentu saja, yang mendaftarkan adalah orang lain juga dan kita juga bisa melihat review orang atas nomor telepon ini.

Jadi, akan terlihat apakah dia dianggap sales, spammer atau lainnya.Hal ini sesuai dengan apa yang didaftarkan oleh para pengguna.

Memang, cara ini juga mengharuskan kita memasukkan nomor telepon kita. Yang, pada akhirnya terdaftar juga di database. Jadi, tetap ada peluang mengganggu privasi kita. Tetapi, jika Anda ingin tetap tahu nomor telepon asing, ini beberapa aplikasi yang bagus dan memiliki banyak database.

Pilihan aplikasi melihat nama kontak terbaik

1. Whoscall

WhosCall
WhosCall

Dengan 4,4 dari 5 bintang, Whoscall berada di antara aplikasi ID penelepon terbaik di Play Store. Ini menawarkan fitur yang mirip dengan aplikasi lain dalam daftar ini. Namun, tampaknya lebih peduli tentang privasi daripada pesaingnya. Kami juga tidak melihat bahwa itu mentransfer sejumlah besar data di latar belakang.

Kelebihan :

Pemblokiran penelepon dan pesan teks . Seperti aplikasi lain, Whoscall dapat memblokir pesan teks dan panggilan dari sumber yang mengganggu seperti telemarketer.

Integrasi Sosial : Seperti para pesaingnya, Whoscall juga dapat berintegrasi dengan berbagai jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn, dan Twitter.

Melindungi data Anda: Sesuai dengan Kebijakan Privasi Whoscall, data Anda mereka kumpulkan, tetapi kemudian identitas Anda tetap anonim.

Offline : Tidak seperti aplikasi lain, jika Anda kehilangan koneksi data, Whoscall Premium akan terus bekerja. Namun, dengan ukuran file sekitar 45MB, maka ini adalah aplikasi ID penelepon terbesar yang pernah kami uji.

Kekurangan :

Anda dapat mengunggah kontak Anda : Sesuai dengan Kebijakan Privasi Whoscall, Whoscall mengakses dan menganonimkan kontak Anda. Secara teoritis, ini berarti menghapus semua nama dan data pribadi lainnya, tetapi Anda tidak tahu pasti.

BACA JUGA:   Cara Bikin Background di Zoom

: Kebijakan privasi Whoscall tidak mereka tulis sebaik Hiya. Kadang-kadang kita baca seolah-olah mereka tulis dalam bahasa lain.

Iklan dalam versi gratis: Versi gratis Whoscall memiliki iklan. Untuk bekerja tanpa iklan, Anda perlu meningkatkan ke versi premium.

Beberapa fitur tidak tersedia tergantung pada lokasi: Meskipun pengguna di AS seharusnya tidak mengalami masalah apa pun, pengguna di negara lain mungkin memperhatikan bahwa beberapa fitur tidak tersedia untuk lokasi mereka. Ini termasuk fitur perlindungan dan database offline.

Nilai akhir : B-

Unduh : Whoscall

(Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

WhosCall

2. Eyecon

Aplikasi melihat nama kontak Eyecon Caller ID and Spam Block
Aplikasi melihat nama kontak Eyecon Caller ID and Spam Block

Kami juga memiliki Eyecon. Eyecon adalah aplikasi identitas online favorit lainnya di Play Store dengan lebih dari 50 juta unduhan dan ulasan bintang 4,5 yang kuat.

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, Eyecon memudahkan untuk melindungi diri Anda dari panggilan yang tidak Anda inginkan dan panggilan telepon anonim oleh orang-orang yang nomornya Anda blokir , tetapi yang benar-benar membedakannya dari kompetisi adalah kemampuan untuk merekam panggilan pada perangkat tertentu.

Saat menyiapkan profil Eyecon, Anda akan memiliki opsi untuk mengunggah gambar yang akan ditampilkan kepada pengguna aplikasi lain jika mereka mencoba menghubungi Anda. Ada juga opsi untuk menambahkan foto ke kontak yang ada menggunakan integrasi Facebook Eyecon.

Sisi positif:

Memudahkan untuk menambahkan foto ID penelepon : Integrasi Facebook Eyecon memudahkan untuk menambahkan foto ke semua profil kontak Anda.

Layar SMS: Selain menangani panggilan, Eyecon juga memproses pesan SMS.

Rekaman panggilan. Salah satu fitur terbaru dari aplikasi Eyecon adalah kemampuan untuk merekam panggilan. Pengaturan perekaman panggilan dapat diatur secara otomatis, manual atau dinonaktifkan.

SESUAIKAN PROFIL ANDA: Bekerja lebih keras dan sesuaikan profil penelepon Anda sehingga pengguna aplikasi lain melihat apa yang Anda ingin mereka lihat.

Minus:

Memerlukan banyak izin: Selain izin normal, perekaman panggilan memerlukan izin tambahan untuk diaktifkan.

Antarmuka usang. Meskipun ada pembaruan terbaru, aplikasi ini terlihat ketinggalan zaman jika kita bandingkan dengan yang lain dalam daftar ini.

Perlindungan penuh adalah fitur premium. Perlindungan Penuh mereka iklankan sebagai fitur premium, yang membuat kami bertanya-tanya berapa banyak perlindungan yang sebenarnya Anda dapatkan dengan akun gratis.

Dukungan perekaman panggilan terbatas : Perekaman panggilan hanya tersedia di Android 5-8, bukan perangkat yang lebih baru.

BACA JUGA:   Cara Pasang Foto di Zoom

Nilai Akhir: B

Unduh: Eyecon di PlayStore

(pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Eyecon

3. Truecaller

Truecaller Caller ID and Block
Truecaller Caller ID and Block

Cara memblokir panggilan dan pesan di ponsel Android Anda dengan Truecaller

Sangat mudah menggunakan Truecaller untuk memblokir nomor di smartphone Android Anda, Anda cukup mencari nomor di aplikasi Truecaller dan nomor untuk membuka profil. Setelah Anda berada di profil nomor yang ingin Anda blokir, maka Anda dapat tekan tombol blokir untuk memblokir kontak agar tidak menghubungi Anda. Atau, Anda dapat juga menggunakan tab “Spam” di aplikasi Truecaller untuk memblokir nomor baru. Buka aplikasi Truecaller dan buka tab Spam, di sini temukan opsi “Daftar Blokir Saya” dan ketuk tanda “+” untuk menambahkan nomor baru ke daftar blokir dengan mudah.

Unduh : Truecaller dari Google Play Store

TrueCaller

4. Mr. Number

Aplikasi melihat nama kontak Mr. Number - Caller ID and Spam Protection
Aplikasi melihat nama kontak Mr. Number – Caller ID and Spam Protection

Cara memblokir panggilan dan pesan di ponsel Android Anda dengan Tn. Nomor

Mr. Number adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda memblokir panggilan dan teks yang tidak Anda inginkan di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memblokir spam dengan memblokir orang dan bisnis. Aplikasi ini juga memiliki serangkaian fitur lengkap yang memungkinkan Anda memblokir nomor individu, kode area, seluruh negara, dan banyak lagi. Anda juga dapat memilih untuk memblokir nomor pribadi dan nomor tidak Anda kenal jika Anda terganggu oleh seseorang. Ada juga opsi untuk melaporkan panggilan spam untuk memperingatkan pengguna lain yang menggunakan aplikasi.

Download: Mr. Number from Google Play Store:

Mr Number

Apa aplikasi melihat nama kontak terbaik?

Idealnya, aplikasi ID penelepon harus melakukan dua hal: Pertama, harus mengidentifikasi penelepon menggunakan database publik. Kedua, perlu untuk memblokir telemarketer atau penelepon yang tidak diinginkan. Orang Amerika yang ingin memblokir penelepon kabel yang mengganggu harus melihat ke National Do Not Call Registry .

Meskipun semua aplikasi dalam daftar ini dapat mengatasi masalah ini, beberapa di antaranya lebih mahal. Jika Anda mencari ID penelepon gratis yang hebat dan aplikasi perlindungan spam, lihat aplikasi Google Phone. Jika perekaman panggilan menjadi masalah bagi Anda, maka jika Anda dapat mengabaikan desainnya, Eyecon adalah suatu keharusan.

Sementara itu, Whoscall, Hiya, dan Truecaller adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari lapisan perlindungan ekstra dan tidak keberatan membayarnya.