Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi
Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi

Cara menghilangkan watermark TikTok tanpa aplikasi. TikTok Video tidak bisa kita unduh tanpa ada watermark atau tulisan TikTok. Tujuannya memang jelas, yaitu agar pembuat konten hak ciptanya terlindungi.

Cara menghilangkan watermark TikTok tanpa aplikasi

Namun, terkadang kita juga ingin mengunduh Video Tiktok tanpa ada watermark. Alasannya, mungkin terlihat mengganggu atau faktor lainnya.

Sekarang, memang ada pengunduh video TikTok tanpa watermark yang bisa kita gunakan dengan mudah. ada aplikasi, ada juga berbagai jenis website downloader. Apa saja? mari kita lihat satu persatu website downloader TikTok online yang paling populer dan sudah para pengguna akui sebagai yang terbaik.

Cara menghilangkan watermark TikTok tanpa aplikasi online

1. AceThinker Video Keeper Classic

AceThinker
AceThinker

Aplikasi AceThinker Video Keeper Classic adalah salah satu pengunduh video TikTok paling populer yang dapat Anda gunakan. Ini adalah pengunduh video TikTok profesional tanpa watermark. Pengguna diizinkan untuk mengunduh beberapa video TikTok secara bersamaan. Unduh semua video TikTok dalam HD seperti 720p, 1080p, dan bahkan 4K TikTok.

Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan mengunduh video TikTok karena Video Keeper Classic menggunakan teknologi multithreading yang canggih. Itu dapat mengunduh banyak video TikTok hanya dalam beberapa detik. Selain itu, Anda dapat mengunduh video dari lebih dari 1.000 situs berbagi video online, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan lainnya.

Kunjungi situs:

AceThinker

DVDVideoSoft dirancang khusus untuk membantu Anda mengunduh video dari YouTube dan TikTok. Banyak pengunduh melakukan fungsi serupa, tetapi ada banyak keuntungan menggunakan DVDVideoSoft. Ini memungkinkan pengguna untuk menangkap video yang direkam dari layar, dan video terunduh dengan kecepatan yang sangat tinggi. Pengguna juga dapat mengunduh video TikTok dalam format MP4, MOV, AVI, dan format lain untuk pemutaran nanti. Ini adalah salah satu program yang dapat Anda gunakan 100% dengan cepat dan efisien.

Kunjungi situs:

DVD Video Soft

2. SnapDownloader.com

SnapDownloader
SnapDownloader

Cara menghilangkan watermark TikTok tanpa aplikasi yang mudah dengan SnapDownloader.

SnapDownloader memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video TikTok ke perangkat mereka dengan mulus. Mudah digunakan dan cukup masukkan tautan URL video TikTok yang ingin Anda unduh di SnapDownloader. Ini juga menyediakan pengunduhan yang mudah pada saat yang bersamaan. Dengan kecepatan unduh yang cepat, Anda dapat dengan mudah mengunduh banyak video TikTok dengan kecepatan secepat mungkin. Ini mendukung lebih dari 900 situs berbagi video, termasuk Youtube, Vimeo, Twitter, dan banyak lagi. Selain itu, ia hadir dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan unduhan mereka dan mendukung hampir 50 bahasa untuk terjemahan.

Kunjungi situs:

SnapDownloader

3. TTDownloader.Com

TTDownloader
TTDownloader

Aplikasi TTDownloader adalah alat pengunduhan TikTok online yang kuat yang memungkinkan Anda menyimpan video TikTok di komputer atau perangkat seluler Anda. Ini adalah salah satu alat online paling efisien dan sederhana bagi mereka yang ingin mengunduh banyak video TikTok dalam format MP4 berkualitas tinggi.

Selain MP4, ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok sebagai file audio MP3 atau MP4a. Selain itu, pengunduh video TikTok memungkinkan Anda mengunduh video TikTok asli dengan atau tanpa watermark.

Kunjungi situs:

TT Downloader

4. SSSTikTok ( SSSTik.io )

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi SSSTik
Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi SSSTik

SSSTikTok adalah aplikasi hebat karena tersedia untuk semua platform termasuk browser, Android, dan iOS. Pengguna ponsel cerdas dapat mengunduh video atau lagu TikTok apa pun dalam HD tanpa watermark.

Jika Anda adalah pengguna iPhone, maka hanya ada satu hal yang perlu Anda lakukan. Anda perlu mengunduh aplikasi Documents by Readle dari App Store dan menempelkan URL video langsung dari aplikasi TikTok untuk menjalankan Readle. Selanjutnya, Anda akan melihat ikon browser dan itu akan mengarahkan Anda ke SSSTiktok di mana Anda dapat menempelkan tautan dan kemudian mengunduh video TikTok yang Anda inginkan.

Kunjungi situs:

SSS Tik

5. QLoad.info

QLoad.info
Aplikasi QLoad.info

QLoad.info adalah salah satu alat paling populer untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tidak perlu mengunduh dan mendaftar untuk perangkat lunak apa pun karena ini adalah pengunduh video TikTok online gratis. Anda dapat mengunduh video TikTok favorit Anda hanya dengan beberapa klik. Kualitas video hingga 1080p.

Dengan antarmuka yang ramah pengguna, maka pengguna dapat dengan mudah mengunduh video apa pun dari TikTok. Tidak ada aksesori atau perangkat lunak yang diperlukan untuk menginstal. Selain itu, mengunduh dalam jumlah tak terbatas tidak dikenakan biaya apa pun.

Kunjungi situs:

Qload.info

6. SoundCloud

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi SoundCloud
Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi SoundCloud

SoundCloud adalah salah satu pengunduh TikTok terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ini adalah pengunduh video TikTok yang hebat dan sangat mudah digunakan. Platform ini dapat memenuhi kebutuhan Anda karena memungkinkan pengguna memiliki opsi penyesuaian untuk menyesuaikan unduhan video TikTok mereka. Ini menawarkan unduhan tanpa batas secara gratis. Soundcloud adalah pengunduh video TikTok untuk platform iOS, Android, Windows, dan Mac. Namun, Anda masih perlu membuat akun untuk mengunduh video TikTok darinya.

Kunjungi situs:

SoundCloud

Kesimpulan cara menghilangkan watermark TikTok tanpa aplikasi

Jadi, mengunduh video TikTok tanpa wtermark tidak harus menginstall aplikasi tambahan di HP. Tentu saja, Anda mungkin tidak setiap kali mengunduh video ini. Jadi, install tambahan aplikasi tampak hanya menghabiskan ruang saja.

Jika Anda hanya ingin download video dari TikTok tanpa watermark saja, maka layanan website – website diatas sudah mencukupi.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …