Aplikasi Penghilang Background
Aplikasi Penghilang Background. Sumber Gambar: Remove.Bg

Aplikasi Penghilang Background

Aplikasi penghilang background yang mudah dan bisa otomatis. Ada banyak alasan mengapa orang yang menggunakan aplikasi foto mungkin menggunakan aplikasi lain untuk menghapus latar belakang dari foto mereka. Salah satunya adalah menghapus orang yang muncul di foto secara tidak sengaja.

Aplikasi penghilang background

Lain adalah untuk menangkap elemen tertentu dari foto atau ilustrasi untuk digunakan dalam beberapa pekerjaan, seperti dalam ide posting di Instagram – dan jika Anda ingin menjadi populer di platform itu, lihat aplikasi terbaik untuk mendapatkan Instagram pengikut – atau dalam spanduk. Namun, menghapus latar belakang dari foto mungkin tidak selalu menjadi masalah yang sederhana, tetapi terlebih lagi jika Anda tidak terbiasa dengan editor foto.

Namun, ada beberapa aplikasi untuk menghapus latar belakang dari foto Anda yang membuat hidup lebih mudah bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk belajar tentang mengedit foto tetapi masih perlu melakukannya dalam beberapa ide mereka.

Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, kami telah memilih 10 aplikasi penghapus latar belakang foto terbaik. Aplikasi ini tersedia di browser web favorit Anda atau di smartphone Android atau iOS Anda!

Aplikasi penghilang background teratas saat ini

1. PicWish.com

PicWish Background Eraser
PicWish Background Eraser

Alat pertama yang saya rekomendasikan adalah PicWish. Aplikasi penghapus latar belakang ini dirilis pada awal 2022, dan teknologi pemisahan AI-nya sudah sangat maju. Anda tidak akan kehilangan akurasi dibandingkan dengan aplikasi serupa.

PicWish membantu pengguna untuk menghapus latar belakang foto dengan Al secara otomatis hanya dalam beberapa detik. Selain itu, ia menawarkan Anda untuk menghapus latar belakang kolase hingga 30 gambar sekaligus. Anda dapat menggantinya dengan templat bawaan yang tersedia di dalam aplikasi. Cukup impor gambar dan biarkan aplikasi ini melakukan tugasnya.

Jangan lewatkan PicWish jika Anda seorang penjual atau pemilik usaha kecil. Menentukan ukuran gambar produk yang Anda perlukan untuk semua platform e-niaga.

Secara keseluruhan, saya dapat mengatakan bahwa PicWish cukup mudah pengguna gunakan sebagai penghapus latar belakang. Yang perlu Anda pertimbangkan adalah Anda perlu membayar untuk mengunci semua fitur. Ini menawarkan uji coba gratis 7 hari dan diskon berlangganan tahunan. Untuk mulai menggunakannya, ikuti tautan ini.

Link Unduh:

PicWish Android PicWish iOS

2. Apowersoft Background Eraser ( Apowersoft.com )

Apowersoft Background Eraser
Apowersoft Background Eraser

Pertama-tama, untuk aplikasi penghilang background, Apowersoft Background Eraser adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan di iPhone, Android, dan PC. Aplikasi ini membantu menghapus latar belakang foto secara otomatis dalam satu klik. Cukup unggah gambar dan Anda akan mendapatkan klip yang akurat, sederhana, dan cepat.

Berkat kecerdasan buatan yang cerdas, tugas menghilangkan latar belakang, bahkan di sekitar rambut, menjadi jauh lebih mudah. Ini bekerja dengan baik di tepi yang tidak rata. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menghapus latar belakang dari banyak gambar sekaligus.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur terbaru yang dapat mengubah latar belakang, menghilangkan blur wajah dan menghapus objek yang tidak diinginkan secara instan. Penghapus latar belakang all-in-one untuk pengguna baru dan profesional. Untuk memulai, klik tautan ini.

Link Unduh:

Apowersoft Android Apowersoft iPhone

3. Remove.bg

Aplikasi Penghilang Background Remove.bg
Aplikasi Penghilang Background Remove.bg

Ini bukan aplikasi penghilang background di HP namun aplikasi website online. Situs web ini memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang dari gambar apa pun dengan satu klik. Remove.bg melakukan ini secara otomatis sehingga pengguna hanya perlu mengunggah gambar yang ingin mereka hapus latar belakangnya.

Ini berarti bahwa dalam beberapa detik Anda akan mulai menghapus latar belakang dari foto-foto terbaik Anda. Pada awalnya, aplikasi website ini hanya mampu menghapus latar belakang gambar wajah saja.

Namun, sekarang tidak lagi. Aplikasi ini sekarang dapat menghapus latar belakang dari gambar yang tidak ada siapa-siapa di dalamnya! Bahkan dengan sangat akurat dan juga gratis.

Saya telah menghapus background di gambar sepeda motor dengan detail yang mengagumkan termasuk untuk spion dan juga kabel. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mulai menggunakannya sekarang, cukup ikuti tautan ini

Remove.bg untuk menghapus latar belakang foto.

Link Unduh:

Remoe.bg Android

4. TouchRetouch

Aplikasi Penghilang Background TouchRetouch
Aplikasi Penghilang Background TouchRetouch

Aplikasi penghilang background ini tersedia di semua smartphone, baik itu Android atau iPhone. Sempurna untuk membersihkan foto, ini berfungsi dengan baik untuk menghapus latar belakang dari foto Anda.

Dengan TouchRetouch, dimungkinkan untuk menghapus tidak hanya latar belakang, tetapi juga semua jenis elemen yang menghalangi foto sempurna Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus beberapa hal yang sangat sulit, seperti kabel listrik.

Terakhir, ada baiknya untuk kita ingat bahwa Anda juga dapat menggunakannya untuk mengganti wallpaper lain yang telah Anda simpan, menghemat beberapa pekerjaan. Mulailah menggunakannya dengan mengunduh dari Play Store atau App Store.

Link Unduh:

TouchRetouch Android Touch Retouch iOS

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …